"Tar lo jangan lelet lelet kenapasih. Capek gue capek tiap pagi harus berkebon gini. Mana dari sekian ratus murid yang telat cuma gue sama lo doang yang tiap hari kaga pernah absen nyabutin rumput!"
Bio ngedumel ga ada habis dari sepuluh menit yang lalu. Dia udah capek banget sama sifat kebonya Tara.
Tiap pagi Bio selalu gedor gedor sambil teriak di depan pintu kamar Tara. Karena kalau Bio udah dateng ke rumahnya, cewe itu masih tidur nyenyak. Dan butuh sekitar sepuluh menit buat bangunin Tara doang. Belum nanti mandi dan sarapannya yang tambah bikin Bio gemes pengen jorokin Tara ke selokan belakang komplek.
"Pak kebon lagi ketawa ketawa bahagia nih pasti tiap hari enak kaga perlu bersihin daun daun jatoh kek begini." Kata Bio.
"Dia mah enak jam segini bukannya kerja tapi malah minum kopi. Mana bayaran tetep lancar jaya. Gue nih yang rugi gue! Udah ketinggalan pelajaran, absen jadi bolong bolong lagi kek pori pori lu!"
Saking emosinya Bio sampe ga sengaja ngelempar sampah ke kepala Tara.
"Anjing!" Umpat Tara.
"Buset dah. Istighfar lo!"
"Lo yang istighfar. Dari tadi ngomel mulu bikin telinga gue panas! Kalo lo ga mau tiap hari telat ya jangan nebeng sama gue!"
Bener juga sih kata Tara. Kalau Bio ga mau tiap hari pindah profesi jadi kang kebon ya jangan nebeng sama Tara.
Siapa suruh juga kan sok sok an ikut balapan sampe akhirnya dia nyungsep sendiri sampe motornya rusak parah dan harus masuk bengkel.
Bio nya sih gapapa, luka dikit doang, dipijitin mbok Sri juga langsung sembuh. Tapi motornya bikin tekor bapake. Udah semingguan masuk bengkel masih aja 45% yang selesai.
"Jangan gitulah anjir. Kan lo doang bestie gue yang kalo ditumpangin ga perlu bayar" Bio deketin badannya ke Tara. Terus bantuin cewe itu masukin daun daun kering yang udah ke kumpul, ke dalam karung.
"Makan noh bestie!"
Tara berdiri, ngangkat karung yang udah penuh daun kering terus dia masukin ke tong sampah besar khusus sampah sampah organik.
"Gue duluan!" Teriak Tara ke Bio.
"Tunggu anjir!!" Bio lari ke arah Tara sambil ngedekap karung kotor isi daun-daun kering.
"Kotor bangsat" umpat Bio selesai masukin daun daun kering tadi ke tempatnya. Terus dia jalan nyusul Tara ke arah kelas.
"Baju gue kotor" adu Bio ke Tara.
"Ya terus gue peduli?"
"Anjing"
----
halo✌
KAMU SEDANG MEMBACA
BlTA
Teen FictionBanyak omong dan ga bisa diem, Bio namanya. ------ ⚠️ update kalo inget✌