Kimroksoo menerima misi darurat setelah membaca buku 'kelahiran pahlawan' volume lima. Dalam misi itu, dia berhasil menyelamatkan banyak orang. Namun, dia harus kehilangan nyawa sebagai gantinya. Kimroksoo merasa kesal karena dia harus mati. Tentu itu karena motto hidupnya 'bisa hidup itu luar biasa'. Kalimat itu yang selalu dikatakan kedua kakaknya saat mereka masih hidup. Dan kalimat itu juga yang menjadi alasan dia tetap bertahan meski harus menjalani banyak hal yang menyakitkan. Dia benci rasa sakit, tapi dia tetap bertahan hidup meski dalam rasa sakit. Ironi sekali.
Tapi sekarang dia mati. Yah, tidak seperti dia peduli. Dia tidak memiliki banyak ikatan pada kehidupanya. Lebih tepatnya dia tidak punya siapa-siapa lagi disana. Dia hidup hanya karena dia masih bisa hidup. Dia berharap bahwa anggota tim nya akan baik-baik saja dan bisa mengatasi sisanya (siapa yang bilang bahwa dia tidak peduli). Akan ada banyak masalah yang menumpuk setelah kejadian itu. Tapi dia percaya bahwa mereka bisa melakukannya dengan baik, bahkan lebih baik darinya.
Dan sekarang dia bisa beristirahat dengan tenang. Mimpi terbesarnya adalah menjadi pemalas kaya raya, tapi kalau tidak bisa kaya raya, pemalas biasa pun juga tidak apa-apa. Sayangnya, dunia seperti mengutuk mimpinya. karena sampai akhir hayatnya, dia tetap tidak bisa mewujudkan mimpinya. Tapi sekarang, meskipun tidak hidup, tetapi dia bisa tidur selamanya. Ini seperti liburan abadi, begitulah caranya menghibur dirinya sendiri.
Sayangnya meskipun sudah dalam pelukan kematian takdir masih tidak mengijinkannya untuk damai dalam kemalasan. Saat ia membuka matanya, apa yang menyambutnya adalah dua orang yang sangat tampan yang mengaku sebagai dewa kematian dan dewa kehidupan. Dengan alasan karena Kimroksoo sudah menyelamatkan banyak nyawa sebelum kematiannya, mereka mengatakan ingin membuat kesepakatan (memaksanya memilih) untuk menjadi malaikat pelindung atau (yang terburuk) menggantikan salah satu dari mereka untuk menjadi dewa. Tidak mungkin Kimroksoo mau menjadi dewa. Dan Kimroksoo bukan orang yang akan menerima kesepakatan yang tidak bisa menguntungkan dirinya. Jadi dengan berat hati (senang karena mendapat banyak uang dan keuntungan lainya) Kimroksoo memilih untuk menjadi malaikat pelindung (persetan dengan menjadi dewa).
KAMU SEDANG MEMBACA
The Guardian Angel
FantasySetelah meninggal dalam dalam misi penyelamatan darurat, Kimroksoo mendapati dirinya tetap tidak bisa beristirahat (bermalasan) dengan damai. Dewa kematian dan dewa kehidupan memaksanya menjadi malaikat penjaga untuk seorang manusia di dalam sebuah...