minhyung membawa haechan ke rumahnya, dan menidurkannya di kasurnya minhyung bukan tipical orang yang ngajak seks ketika salah satunya mabuk, dirinya hanya ingin melakukan jika mereka benar benar sadar.
minhyung menatap haechan lama, sungguh minhyung sangat terpesona melihat kecantikan dari seorang lee haechan.
minhyung harus mendapatkannya bagaimana pun caranya, sangat licik ya saudara.
"emhh." haechan melenguh dan membuka matanya perlahan dirinya melihat minhyung di sampingnya, tangan haechan langsung menggalungkan di leher minhyung.
"minhyung, ayo tidur bareng echan aku suka wangi minhyung." ucap haechan meracau.
"baiklah aku akan tidur di samping mu sayang." ucap minhyung mengecup dahi haechan dan langsung memeluk tubuh haechan.
.
.
.
haechan terbangun di kamar yang tampak asing, dan dirinya terkejut karena ia tidur di kamar minhyung.
haechan sadar semalam mabuk, dan paginya kepalanya sangat pusing...
"Kau sudah bangun nih makan habis itu minum obat pusingnya."
"terima kasih minhyung."
"ngga masalah chan."
mark menaruh makanannya di meja kecil depan haechan, dan haechan langsung memakannya dengan cepat.
10 menit haechan selesai makan, dan langsung meneguk obat pusingnya sekaligus membersihkan bekas sarapannya.
"Kau sudah makan minhyung?"
"belum chan."
"kenapa ngga makan?" ucap haechan bingung
"aku maunya sarapan kamu." ucap minhyung mendekati haechan yang mulai panik dan semakin terpojok di kasur minhyung.
🔞 Warning read with own risk
cupp
mark langsung meraup bibir haechan, haechan langsung menggalungkan tangannya ke pundak minhyung, membiarkan yang lebih tua menguasai bibirnya.
haechan membalas ciuman minhyung, mereka saling berperang lidah saliva sudah tercampur dan menetes ke dagu haechan.
minhyung melepaskan ciumannya, menatap mata indah haechan dan ibu jarinya membersihkan bekas saliva di dagu dan leher haechan.
"so beautiful." haechan malu dirinya langsung menutup wajahnya dengan telapak tangannya.
minhyung gemas melihat haechan mode imut seperti ini, ia melepaskan tangan haechan dari wajahnya menatapnya tersenyum.
minhyung menarik kaki haechan pelan dan berakhir haechan tiduran di bawah minhyung, dan haechan bisa menatap wajah minhyung yang sangat tampan.
dan minhyung kembali mencium bibir haechan, dengan kasar hingga bibir haechan bengkak minhyung mulai memberikan kissmark di leher kesayangannya.
"ahh." minhyung melakukannya beberapa kali sampai leher haechan sepenuhnya memerah.
minhyung melepaskan seluruh pakaian haechan, mark juga melepaskan seluruh pakaiannya juga dan mereka berdua sudah sepenuhnya naked.
rambut haechan sangat lepek, tubuhnya berkeringat padahal ruangan tersebut sudah terpasang ac, haechan tak berhenti melenguh nikmat sedari tadi mark memainkan paha dalam haechan, dan menggoda penis mungilnya sungguh servis dari minhyung enak sekali.
"akhh, minhyung pelannn."
"sabar sayang." ucap mark tersenyum licik.
minhyung memberikan lube ke lubang haechan dengan 1 jarinya, lalu menambahkan lagi 3 jarinya masuk ke lubang sempit dan hangat haechan, tubuh haechan mengelinjang hebat akibat sentuhan minhyung.
"you Ready babe?" ucap minhyung
"do it minhyung, i want you inside me."
minhyung melebarkan paha haechan, bersiap memasuki lubang haechan yang sudah basah siap di gagahi.
minhyung mengocok penisnya lalu memasukkan ke lubang haechan...
"akhh, minhyungg." ucap haechan menitipkan airmatanya
"tahan sebentar, jika sakit kau bisa mencakar pundakku." minhyung mulai memasukkan seluruh penisnya dengan tempo pelan dan benar haechan berteriak sembari mencakar bahu minhyung.
minhyung mulai mempercepat temponya, haechan berusaha menyesuaikan dan akhirnya menjadi keenakan.
"minhyung fasterhh."
"my comand babe." minhyung mempercepat temponya tubuh haechan terhentak hentak.
minhyung kembali meraup bibir haechan tangannya memainkan kedua dada berisi haechan, dan penisnya masih menghujam lubang hangat haechan.
"ughh, i wanna cum minhyung."
crottt... cairan milik haechan keluar dan mengenai perut minhyung, dan minhyung semakin bersemangat menusuk lubang anal haechan.
"chanie, why you so good i can't stop it."
"minhyung, kau jahat but i want again."
minhyung terkekeh, dirinya mulai menghisap nipple haechan layaknya bayi besar.
"chanie i love you so much, aku mau keluar." penis minhyung mulai membesar dan crottt cairan minhyung keluar ke lubang haechan, badan minhyung terkulai ke tubuh haechan.
"i love you to minhyung." ucap haechan terengah engah, dan masih memberikan senyuman manisnya.
"Aku masih ingin melakukannya, apa kau tidak keberatan babe?" ucap mark merapikan poni haechan dan mengecup dahinya, minhyung sudah mengeluarkan penisnya dari lubang haechan.
"its okay iam yours minhyung."
.
.
.
jam sudah Pukul 13.00 siang, minhyung masih setia bercinta panas dengan haechan, yang sudah beberapa kali klimaks dan minhyung belum puas juga hingga akhirnya mark mengeluarkan cairannya bersamaan dengan milik haechan.
"ahhh..." ucap mereka berdua bersamaan.
"terima kasih untuk sarapannya sayang, aku sangat menikmatinya." ucap mark mengecup dahi haechan dirinya langsung bangun mengangkat haechan ke toilet untuk membersihkan diri bersama.
~tbc
don't forget to vote and comment thank you see next chapter sorry for typos...
don't forget to follow me...50 vote dan 10 komen aku up...
KAMU SEDANG MEMBACA
✓ boy next room | markhyuck
Fanficshort story part 2 haechan kepincut sama tetangga sebelahnya yang sangat tampan dan hot just a short fic 13/05/2021 15/05/2021