2

1.9K 251 13
                                    

haechan masih berkutat dengan berkas ya di ruang kerjanya, minhyung juga sibuk dengan tugasnya. Haechan merenggangkan badannya lalu beranjak dari kursinya menuju toilet untuk mencuci wajahnya.

haechan mengusap wajahnya kasar lelah sekali dengan berkas dan dokumen yang tak kunjung selesai, hingga seorang pria masuk ke dalam toilet mata tajamnya memperhatikan haechan yang tengah mencuci wajahnya.

"hei."

"hei, minhyung ada apa?"

"Mau melakukan sesuatu yang menyenangkan? kalau mau ayo ikut aku."

"tentu saja ayo minhyung."

minhyung langsung menggandeng haechan ke lantai 27 menggunakan lift, suasana kantor sudah sepi karena jam jam pulang kantor.

di dalam lift suasana menjadi canggung, itu tidak bertahan lama karena minhyung langsung memojokkan haechan meraup bibir pinknya, haechan kaget tapi akhirnya membiarkan minhyung mendominasi ciumannya.

tangan minhyung mulai meremas pinggulku haechan, minhyung baru menyadari pinggulku haechan sangat sintal dan empuk.

"ahh..., minhyungghh."

minhyung memberikan kissmark di leher tan haechan, haechan memiringkan kepalanya agar minhyung mudah memberikan kissmark.

mereka berdua akhirnya sampai di lantai 27, haechan menatap ruangan tersebut seperti ruangan private hanya beberapa orang saja yang bisa masuk ke lantai ini.

"aku baru tau ruangan ini, dan aku mendengar dari pak jungwoo hanya orang tertentu saja yang bisa masuk sini? setauku hanya seorang direktur perusahaan yang bisa masuk sini." ucap haechan

"ah benarkah, sepertinya kita berdua orang spesial bisa masuk sini." dan mark membawa haechan ke ruang tersebut, dan disana sudah disiapkan layar tancep serta beberapa cemilan.

"wah indah sekali minhyung."

"syukurlah kalau kau suka." ucap minhyung langsung menarik haechan ke dekat layar tancep yang sudah di buat nyaman sedemikian rupa.

akhirnya mereka berdua menonton film netflix yang sudah disiapkan minhyung jauh jauh hari, dan mengapa minhyung bisa masuk ke ruang ini, karena dirinya adalah direktur dari perusahaan ini minhyung sengaja melakukan ini untuk mendekati Haechan.

"Kau mau beer?"

"boleh, terima kasih minhyung." ucap haechan sebenarnya haechan tidak kuat dengan minuman beralkohol, tetapi dirinya ingin mabok melupakan pekerjaan kantornya.

dan benar baru 3 kalo teguk haechan sudah tepar dan meracau tidak jelas.

tbc
don't forget to vote and comment thank you see next chapter sorry for typos...
don't forget to follow me...

50 vote dan 10 komen aku up

lanjut ngga?

✓ boy next room | markhyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang