Oke,,, sekali lagi:)
Aku ketiduran____________________________________
________"Mingyu bagaimana? "
Tetua Jeon sepertinya sudah tak sabar untuk mendengar rencana dari menantu mereka ini..
"Aku membutuhkan beberapa orang untuk masuk ke keluarga Kim, Kakek.. "
Mingyu berucap sembari duduk di kursi kosong ..
Menatap Tuan Besar Jeon dengan santai namun lekat..
"Orang-orang ku sudah berada di sana sejak sebulan lalu.. Kau lanjutkan sisanya.. "
"Huh?! Ternyata kalian cepat juga yah bertindak nya.. "
"Chaa~~ kalau begitu bersiap lah.. Taehyung sudah melamar Jungkook, mungkin beberapa hari lagi Taehyung itu akan kemari.. "
Kemudian berdiri dan berjalan kearah pintu dengan tersenyum misterius..
_______________________________
______"Eomma dia Permaisuri ku.. "
Keesokan harinya Taehyung langsung menjemput Jungkook untuk datang ke rumah kedua orang tuanya..
Bahkan dengan gamblang mengatakan bahwa Jungkook adalah Permaisuri nya tanpa menjelaskan terlebih dahulu alasan Taehyung yang tiba-tiba pulang...
"Bocah kurang ajar!! "
Eomma Taehyung-Stevelin berteriak marah..
Anak bontot nya ini datang-datang bukan menanyakan kabar melainkan ingin di kawinkan..
"Eomma jangan berteriak seperti itu.. Permaisuri ku ini nanti jijik melihat mu.. "
Contoh²anak anjing:)
"Anak biadab! Siapa namanya Tae? "
Stevelin bertanya kesal.. Kedua anaknya memang kurang ajar.. Tak ada sopannya sedikit..
Yang satu membawa menantu gila.. Yang satu malahan dia sendiri yang gila..
"Jeon Jungkook.. "
"Dia dari keluarga Jeon? "
Stevelin menatap Jungkook.. Memperhatikan setiap inci tubuh Jungkook.. Dari beberapa gosip yang di dengarnya, anak dari pasangan Yunho-Jaejoong itu Omega Dan Alpha..
Tapi Stevelin sudah mengetahui kalau kedua anak mereka itu Omega.. Dari cara mereka memperlakukan saja berbeda..
Kenapa Alpha malah di tutupi keberadaannya.. Aneh😒
"Jungkook kau tau kan keluarga kita itu agak bermusuhan.? "
Stevelin berucap lembut.. Jungkook sangat imut.. Tubuh padatnya terlihat subur sekali.. Jujur saja Stevelin itu suka sekali anak muda yang gemuk seperti Jungkook..
"Cih~~ "
Taehyung berdecih sinis..
Dan hanya ditanggapi dengan lirikan maut milik Stevelin.."Hngg.. "
Jungkook menggeleng.. Ia mana tau.. Jungkook itu tak suka dunia seperti itu.. Ia hanya suka sex, makan dan tidur..
KAMU SEDANG MEMBACA
OMEGA' VKOOK
FantasíaJungkook yang sejak kecil selalu menganggap dirinya adalah seorang Alpha harus menerima kenyataan kalau dia adalah seorang Omega Dan dirinya harus menelan pil pahit itu lagi karena pemiliknya adalah seorang Alpha posesif Dan yah Dominan dalam segala...