hi, masih ada yg nungguin ini?
🐺🤍🤎🐻
Cahaya matahari yang mencuri masuk lewat celah-celah jendela membuat salah satu pemuda tampan terbangun dari tidur nyenyaknya. sebaliknya, satu pemuda manis yang malah makin menyamankan diri dalam dekapan hangat pemuda tampan itu.
"Nini-yaa.. wake up.." ujar Sehun pelan saat melihat sahabatnya yang masih saja tidak terusik.
Sehun membelai pelan surai coklat sahabat manisnya itu.
"kita harus ke sekolah"
Akhirnya Sehun dapat melihat sahabatnya yang terbangun dan mengerang pelan.
"nghh.. Nini masih mengantuk.."Sembari mendudukkan diri, Jongin mengucek kedua matanya dengan gerakan yang menurut Sehun terlihat seperti anak kecil.
Rambut Jongin yang mencuat kemana-mana, bibir yang masih menggumamkan kata-kata yang tidak terdengar jelas dan piyamanya yang sedikit berantakan, menampakkan bahu mulus Jongin.
sial. kenapa Jongin terlihat menggemaskan tapi juga menggoda disaat bersamaan?
"Sehunnie lihat! rambut nini jelek" Jongin nyeletuk sambil mempout-kan bibirnya.
ah, Sehun rasanya ingin menelan habis manusia di depannya. kenapa dia sangat menggemaskan, yakin ini Jongin udah Sekolah Menengah Atas?
"tidak apa-apa, Nini masih terlihat lucu"
Yeah setidaknya bayi beruang tidak akan merajuk lagi. ett tapi dia tidak bohon, Jongin masih terlihat lucu, seperti biasanya.
•••
Jongin memang sangat pemalas, Sehun tidak akan menyuruhnya mandi dulu. Jadi Sehun memutuskan untuk mandi duluan dan membiarkan Jonginnya berselancar di sosial media dan masih bermalas-malasan di tempat tidur.
"Nini yaa, cepat mandi nanti bisa terlambat" Sehun keluar dari kamar mandi dengan hanya menggunakan kaos hitam polos dan celana pendek.
"Nini malas Sehunnie.. Hari ini bolos sekolah boleh tidak? Nanti Hunnie sama Nini bisa main bareng nee? eung 🥺"
ugh not again.
Jongin tau kelemahan Sehun. Sehun pasti tidak akan bisa mengatakan tidak jika Jongin mengeluarkan aegyonya.
"Hm. lets have fun, baby bear"
sudah Jongin duga, pasti Sehun mau. bolos sekali-sekali tidak apa-apa kan? toh sekarang lagi tidak ada orang tuanya. *senyum evil*
Setelah itu, Jongin dan Sehun turun ke bawah untuk sarapan. Jongin tidak jadi mandi, masih malas katanya jadi nanti saja. Jongin duduk di kursi meja makan melihat sahabatnya yang sibuk di dapur menyiapkan sarapan untuk keduanya.
"Hunnie, Nini bantu doa saja boleh kan? hehe"
"Boleh. "
Ya. mending Jongin diam saja. Terakhir kali Sehun mengizinkan Jongin membantunya, semuanya tidak berakhir baik. daripada dapurnya tidak berfungsi dan mereka tidak jadi sarapan mending Sehun sendiri saja. Tangan Jongin sedikit ajaib soalnya.
tak lama kemudian sarapan siap. Sehun masak yang sederhana saja karena masih pagi.
inilah Penampakan bayi beruang malas yang masih memakai piyama dan belum mandi.
Selama makan Sehun dan Jongin hanya diam. ah, maksudnya cuma Sehun yang diam, Jongin sibuk berbicara hal hal random. salah satunya mimpinya semalam. Sehun hanya menjawab seadanya, padahal Sehun diajarkan untuk tidak berbicara saat makan tapi Jongin terlalu menggemaskan, Sehun suka melihat Jongin yang berbicara, Lucu sekali. bibir Jongin terlihat seperti sedang pout jika berbicara, ditambah pipinya yang penuh dengan makanan. gemas. Sehun gemas dengan sahabatnya itu.
Yah begitulah paginya. semalam saja Jongin menangis merajuk, paginya sudah seperti biasa. hm, sepertinya Sehun harus menyusun rencana untuk acara having fun mereka.
see u next time guys.
tbc.
maap ya garing wkwk
maap juga kalo ga nge feel, janji deh kedepannya bakalan coba nambah banyak dialog, aku agak kaku sama dialog, belum pinter. makanya jarang ada dialognya :(dahlah, aku mau ngilang lagi
*ilang*
KAMU SEDANG MEMBACA
lazy boy | hunkai
Fanficintinya Jongin itu manja. hunkai. warn : bxb/boys love, rated T and etc. ©® sweettenn