Jangan lupa vote & comment yya homopublic silahkan tinggalkan lapak ini terimakasih enjoy guys~
."Oh my bad bunny",ucap orang tersebut bersmirk lalu berputar balik ke arah kamar mandi
__________________
Jungkook selesai buang air kecil ia mencuci tangan nya di wastafel dan mencuci muka nya juga saat membasuh mukanya dengan air Jungkook tau ada orang yang masuk tapi dia pura-pura tidak tau dan melanjutkan cuci mukanya dan....
"Boo~"
'BRAKKK!'
Jungkook sangat cepat dia sekarang sudah menjatuhkan orang itu dengan posisi dia menduduki punggung orang itu dan mengunci tangan orang itu ke belakang ternyata dia....
"Jaehyun?",ucap Jungkook sedikit kaget kehadiran teman segeng nya ini lalu berdiri merapikan pakaiannya.
Jaehyun duduk dan tertawa melihat wajah Jungkook yang terkejut itu sangat lucu.
"Hahahaha lihat wajah mu kook-ah hahahaha sangat lucu sekali", jaehyun tertawa terbahak-bahak melihat nya jungkook hanya menatap datar dan menghela napas melihat kelakuan temannya ini.
"Bangun lah dan kembali ke kelas mu jae aku duluan",ucap Jungkook sambil membantu jaehyun berdiri lalu keluar dari kamar mandi kembali menuju kelasnya lagi.
Tanpa dia sadari orang yang tadi nya ia tabrak memperhatikan nya kembali ke kelas lalu tertawa kecil.
"Kook kau berhasil membuat ku jatuh cinta kepada mu dan kau akan menjadi milik ku seorang"
Ucap orang itu lalu pergi dengan kedipan mata saja, jaehyun pun keluar dari kamar mandi dan kembali ke kelasnya
________________
*Bel pulang*
"Baik semuanya pelajaran hari ini cukup sampai disini terimakasih atas waktu dan perhatian kalian jangan lupa tugas yang saya kasih kalian diperbolehkan pulang"
"Terimakasih banyak",ucap semua siswa serentak dan berhamburan untuk pulang , jungkook berjalan di koridor pergi ke arah laci nya dan mengambil barang-barang nya disana lalu menguncinya lagi.
Jimin datang dengan yang lainnya juga menghampiri jungkook dan mengajak nya pulang bersama hendak menjawab handphone Jungkook berdering telfon dari papa nya rupanya,tumben sekali batin Jungkook lalu menjawabnya.
"Ya pa kenapa?",tanya Jungkook dipanggilan telfon itu,"Jungkook-ah ada seseorang dirumah menunggu mu",ucap papa jungkook yang membuat jungkook dan yang lain ikutan terheran-heran seseorang?
Belum sempat menanyakan hal tersebut telfon itu sudah berakhir jungkook dan geng nya saling bertukar tatapan.
"Siapa Koo?apa seorang Sugar daddy?", ceplos Lisa yang berhadiah kan gaplokan dari bambam.
"Aku juga tidak pasti,ya sudahlah ayo kita pulang aku juga lelah", jawab jungkook merenggangkan otot-otot badannya sambil berjalan ke arah parkiran kampus diikuti yang lain.
Sesampainya diparkiran kampus mereka menaiki motor mereka masing-masing dan menggunakan helm jungkook duluan keluar parkiran diikuti yang lainnya.
____________
Sesampainya jungkook dirumah
Jungkook turun dari motornya dan membuka helmnya,berjalan ke arah pintu masuk dan membuka nya.
"Ma kook pulang",ucap jungkook sambil melepaskan sepatunya terhenti saat mendengar jawaban tapi itu bukan suara mama nya saja melainkan seorang pria juga.
"Wah anak mama sudah pulang", ucap mama kook dari dapur "ya kook selamat datang",ucap seorang pria itu jungkook refleks menoleh ke arah sofa ruang tamu dan benar saja ada seorang pria duduk disana.
"Siapa kau?apa tujuan mu kesini?",ucap look dingin dan tatapan datarnya.
"Jangan seperti itu kook kepada tuan Kim",ucap mama kook berjalan ke ruang tamu dengan membawa kan secangkir kopi ya pastinya untuk orang itu.
"Siapa dia ma? untuk apa dia kerumah?",tanya jungkook kepada mama nya ,"ah ini tuan kim taehyung pemilik CEO Kim crop terbesar di dunia",jelas mama jungkook sambil tersenyum.
Jungkook hanya mengangguk melihat taehyung Bungku sedikit lalu pergi ke kamarnya ganti baju dan beristirahat.
"Ah maafkan jungkook tuan anaknya memang seperti itu",ujur mama jungkook kepada taehyung ,"ah tidak apa-apa nyonya jeon dia sangat lucu",ucap taehyung sambil terkekeh pelan mengingat wajah Jungkook yang seperti kelinci buntal yang polos.
___________
Jungkook dikamar menaruh handphone nya dan bersiap untuk tidur baru saja dia memejamkan matanya dia merasa ada yang mengelus rambut nya, jungkook pun lantas menoleh dan seketika...
TBC
.
Eyo guys maaf baru bisa up ya hehehe author tgl 3 PAT sampai tgl 8 jadi dimaklumi ya semuanya,maaf jika ada kesalahan/typo dalam penulisan, terimakasih sudah membaca dan menunggu cerita ini,jangan lupa vote & comment nya guys-_-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼 𝙸 𝙽 𝙴
Fanfictionwait a minute budayakan baca deskripsi 📌 WARNING 📌 INI HANYA CERITA FIKSI/KARANGAN AUTHOR SAJA!HOMOPUBLIC SILAHKAN KELUAR!HARGAI KERJA KERAS ORANG!ehek dosa tanggung masing-masing 🤡 -Taekook,Yoonmin,dll -b×b -g×g -vote&comment