Annyeong hehehe lama ya up nya mianhae baru sempat nerusin ceritanya jangan lupa vote comment nya ya enjoy~
Jungkook dikamar menaruh handphone nya dan bersiap untuk tidur baru saja dia memejamkan matanya dia merasa ada yang mengelus rambut nya, jungkook pun lantas menoleh dan seketika...
_____________
Jungkook masih loading keadaan sekarang lama dan 5 detik kemudian terdengar suara orang terjatuh dengan keras membuat mama jeon dan taehyung segera berlari ke atas menuju kamar jungkook mama jeon langsung menggedor pintu kamar jungkook,"sayang hey kook sayang buka pintunya ada apa? jangan buat kami khawatir hey",mama jeon sudah menggedor-gedor pintunya tapi tidak ada jawaban sama sekali ditambah kamar jungkook itu kedap suara tapi suara jatuh itu sangat terasa sampai bawah.
Taehyung yang melihat itu langsung menyuruh mama jeon untuk mundur berancang-ancang ingin mendobrak pintu kamar jungkook dia mundur sekitar 5 langkah lalu berlari kencang tapi saat 1 Senti ingin menyentuh,pintu kamar jungkook pun terbuka melihat kan jungkook didalamnya taehyung tidak sempat menghentikan larinya alhasil tabrakan dengan badan jungkook dan taehyung menimpanya, posisinya seperti taehyung menindih jungkook dan membiarkan kepalanya tenggelam di samping leher jungkook
Taehyung yang licik ini mencari kesempatan menghirup aroma tubuh jungkook yang memang memabukkan orang-orang dan dia berpura-pura pingsan-_-
"Yak menyingkir dari ku Kim", jungkook mencoba mendorong badan taehyung tapi bukan taehyung namanya kalo tidak jahil dia masih berpura-pura pingsan, jungkook pun membalikkan badan taehyung, melihatnya dan menepuk-nepuk wajahnya,"hey Kim tidak usah bercanda bangun", tidak ada respon sama sekali mama jeon juga mulai panik dan segera menelfon dokter.
Jungkook mengambil air dan menyiramkan air itu ke wajah taehyung hasilnya tetap nihil jungkook memegang pergelangan tangan taehyung dan mengecek denyut nadi nya masih berdenyut jungkook pun mengambil tongkat baseball dikamar nya dan siap-siap memukul taehyung menggunakan itu ya berhasil taehyung seketika bangun dan menahan pukulan baseball itu.
"Yak!kook kau mau membunuh ku?", jungkook pun menarik kembali baseball nya,"bukannya kau pingsan tadi? sekalian saja ku buat mati",ucap jungkook santai sambil memainkan tongkat baseball nya taehyung merasa ngeri sendiri mendengar ucapan jungkook itu.
"Apa yang kau tunggu?pergi sana",usir jungkook sambil menunjuk ke arah pintu kamar tapi taehyung masih berdiam diri saja dia meminta nomor ponsel jungkook baru dia akan pergi jungkook yang memang sudah lelah dan malas berdebat akhirnya memberikan nomornya kepada taehyung lalu mendorongnya keluar kamar lalu menguncinya.
Taehyung pun hanya tersenyum tipis lalu berkata dalam hatinya,"yes aku mendapatkan nya", taehyung pun turun ingin berpamitan dengan mama jeon yang sedang bertelfonan dengan dokter untuk menyuruh datang ke rumah taehyung pun menyelah nya dan berkata tidak usah dia baik-baik saja dan berpamitan untuk pulang sambil sedikit membungkuk hormat lalu keluar rumah kediaman keluarga jeon.
Taehyung menuju mobilnya dan memasuki nya menancap gas dengan kencang dengan sekilas menghilang dari kediaman keluarga jeon itu.
Sedangkan ditempat Jungkook
"Hufftt... keluar lah sudah tidak ada orang", Jungkook berkata sambil berjalan ke arah dalam lemari lalu pintu lemari terbuka memunculkan seseorang dari dalam sana .
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙼 𝙸 𝙽 𝙴
Fanfictionwait a minute budayakan baca deskripsi 📌 WARNING 📌 INI HANYA CERITA FIKSI/KARANGAN AUTHOR SAJA!HOMOPUBLIC SILAHKAN KELUAR!HARGAI KERJA KERAS ORANG!ehek dosa tanggung masing-masing 🤡 -Taekook,Yoonmin,dll -b×b -g×g -vote&comment