"Key, mau ya ikut partynya?" kata Selena. " Ih!! Apaan sih! Pokoknya aku gak mau. Titik!" teriak Keyra. "Nak, ini acaranya cuma setahun sekali loh!" kata mama Keyra ( tante Selena ). " Ya udah tapi ada satu syarat!" ancam Keyra. " Apa??" Selena penasaran. " Gue pake baju loe! Mana sini" Segera Keyra mengambil baju Selena yang akan dikenakan oleh Selena. " Sayang jangan gitu dong. Baju Selena itu, dia beli sendiri pakai uangnya bukan pakai uang mama" nasihat mamanya. " Pokoknya aku mau pakai ini!" paksa Keyra. " Udah gak papa tante, bajunya loe ambil aja Key gak papa kok" kata Selena. " ya udah byeee! gue mau madi" Keyra pergi mandi.
****
"Selena!! cepetan!" kata Keyra. " iya iya tungguin!..."
****
Di kerajaan langit
"Pangeran sepertinya, ratu sedang mengidap tidur abadi"kata datu abi. " apaaa!! lalu bagaimana cara untuk mengatasinya?"kata Pangeran Divan. " anda harus bertemu dengan anakku, lalu anda harus bawa dia ke sini. Karena hanya dia saja yang dapat menyembuhkan Ratu Ira" kata datu abi. "Tapi siapa namanya? Dan apa ciri-cirinya? Dan.." kata Pangeran terhambat karena datu abi langsung melanjutkan. "Dia perempuan, dia ada di bumi, dan dia memiliki tanda lahir lambang kerajaan kita" kata datu. "Baiklah, aku akan turun ke bumi..."
***
"Hai guys!" seru Selena. "Hey, haiiii! Loe cantik banget" kata temen-temen Selena. "Ih apaan sih! Cantikan gue keles! Eh Sel, loe gak usah sok kecantikan deh! Masih cantikan gue keles!" kata Keyra. "Eh Selena, loe aja kali yang sok kecantikan! Ngaca dong! Gigi loe udah tongos, rambut loe kribo juga, dan terutama sikap loe yang seenaknya. Gak kayak Selena, dia gak cuma cantik di luar tapi di dalam juga!". "Ih lihat aja nanti! Gue bakal jadi The Queen Internasional High School tahun ini!" dengan sombong Keyra langsung merapikan rambutnya.
Ladis and Gentleman, mari kita umumkan siapa yang akan menjadi The King and The Queen thus year.
And The Queen this year is.........
"Keyra!" dengan percaya diri Keyra langsung menyebutkan namanya.
"Huuu HUUU....."
" apaan sih! ya jelas gue lah. Oh jangan-jangan loe, loe, dan loe pasti iri sama gue.... ya kan? Udah deh... emang gue kok" kata Keyra
"huuuuuu..."
Selena Sandra Winata!!!
"Sel, selamat yaa!!" kata Yurika senang. "Thanks yaa! Aku naik ke panggung ya" riang Selena
" Ih.. Sebel gue. Awas loe Sel!" batin Keyra.
"So, congratz ya Selena! Okay and The King This Year is....""Dennis Wira Adinata!"
"Selamat bro!" kata Bram. "Yoooiii" kata Dennis.
"So, jangan berkecil hati ya bagi yang belum menang... Masih ada lain kesempatan"
***
Saat Selena dan Keyra dalam perjalanan pulang."Sel sekarang loe keluar dari mobil!" paksa Keyra. "Lho, terus gue pulang pake apa???" kata Selena. "Ya pikir aja sendiri emang gue peduli!" kata Keyra. " Key..Keyyy...Keyraaaa!" Keyra langsung menyetir mobilnya.
"Aduhh gimana nih..."
Tiba-tiba ada cahaya dari atas
"Apaan tuh?"
Ada seorang priamuncul dari cahaya tersebut
"Aaaaaaaaaaa loe.. loe.. si...sia..siapa..? kata Selena
"Aduhhh.... ada yang lihat lagi" batin Divan.
Segera Divan menggunakan kekuatan butiran pingsan yang membuat Selena pingsan dan segera Divan menopang Selena.
"Oow, ternyata manusia juga ada yang cantik ya! hehe... Tapi apa mungkin, perempuan yang pertama kali yang kutemui ini adalah anak Datu abi?? Ahh sudahlah"
Segera Pangeran Divan membaringkan Selena di batu besar di daerah tersebut
"Kuharap aku bisa bertemu dengannya lagi... Tunggu, kenapa aku merasa ada sesuatu ya? Apakah ini yang namanya cinta? Ah sudahlah!"
Bersambung kecerita selanjutnya
.......
Haii sorry ya kalau ceritanya gak jelas gini maklum yaa penulis baru hehehe.....
ya udah thanks yaa udah baca
Salam kasih-AUTHOR-