.
.
.
Warning 21+
Tidak dianjurkan untuk kalian yang tidak menyukai cerita dewasa. Cerita ini disertai gambar porn. Skip bila kalian belum cukup umur. Skip jika tidak sesuai dengan kebutuhan baca kalian .
Jika kalian masih membaca, bukan salah saya ya.. karena sudah saya kasih warning duluan.
Saya menerima kritik penulisan,tidak menerima kritik atas gambar pada cerita saya. Kalau kalian merasa cerita ini terlalu dewasa, sekali lagi silahkan di SKIP.
Terima kasih.
Happy reading. :)
.
.
.
Gif bukan tokoh asli dicerita.
Diharapkan kedewasaan untuk membaca dan mengerti.
.
.
.Dimalam sebuah klub. Ramai beberapa pengunjung berada di sebuah klub yang terkenal dikota Seoul.
Berada di tengah kota dengan pengunjung yang tidak sembarangan orang bisa masuk dan menjadi langganan diklub itu.
Tampak seluruh pria berada di ruangan itu,hanya ada beberapa gadis yang menjadi pelayan minuman.
Nama Klub itu adalah Gaiety Club.
Club yang hanya menerima para pria sebagai pengunjung dan penyuka sesama jenis.Gaiety Club telah berdiri selama 3 tahun dengan keuntungan yang dihasilkan sebesar 100juta won perbulan.
Penghasil terbesar berasal dari Baekhyun, Sebagai pemuas sexs di Gaiety Club. Baekhyun bisa menghasilkan uang 10juta won dalam seminggu.
Semua pengunjung Gaiety Club tidak ada yang tidak mengenali Baekhyun.
Baekhyun dikenal sebagai orang yang bisa memberikan layanan terbaik dari seluruh pelayan disana.---
Saat ini Kota Seoul tengah diguyur hujan.
Seorang pria duduk di tepi kasur."Hallo"
"Sudah dimana ?"
"Aku berada dikamar 25"
Pria itu menutup panggilan telefonnya.
Sekitar 5 menit, bel kamar pria itu berbunyi.
Dengan segera pria itu bangkit.
Pria itu lalu mencium bibir pria yang ada dihadapannya.Pria itu adalah Baekhyun.
Tak menolak.
Baekhyun justru membalas lumutan bibir pria dihadapannya.Semakin ganas, pria itu menarik Baekhyun dan menjatuhkannya dikasur.
Ia mencumbu Baekhyun dari seluruh wajahnya hingga ke area lehernya.
Ia membuka satu persatu kancing dikemeja milik Baekhyun.
"Tunggu sebentar" Baekhyun mendorong pria itu menjauh dari tubuhnya.
"Apalagi ?" Tanyanya.
"Kau tidak lupa membawa pengaman kan ? Ingat kami hanya melakukan dengan pelanggan yang menggunakan pengaman !" Ucap Baekhyun.
Pria itu bangkit dan merogoh sakunya , menunjukan satu bungkus pengaman ditangannya.
"Tenang saja. Aku tidak akan melupakannya."
Baekhyun tersenyum tipis lalu menarik pria itu kembali dan mencumbunya.
Hanya dalam waktu singkat tak tersisa pakaian ditubuh Baekhyun, saat ini dirinya dan pria tersebut dalam keadaaan naked alias telanjang.
Bisa dibayangkan bagaimana tubuh mulus Baekhyun saat itu dinikmati perlahan oleh pria yang telah menyewanya malam itu.
"Kudengar kamu akan segera menikah ?" Tanya Baekhyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Know But Me (ChanBaek) 21+ END
FanfictionWarning 🚫🚫🚨🔞🆘 Cerita ini adalah cerita 21+ keatas. Diharapkan kesadaran diri umur untuk membaca. Baekhyun dan Chanyeol bertemu dikeadaan tak terduga. Untuk pertama kalinya Chanyeol mulai jatuh hati pada Baekhyun. Chanyeol pun berusaha mendekat...