Warning 21+
Tidak dianjurkan untuk kalian yang tidak menyukai cerita dewasa. Cerita ini disertai gambar porn. Skip bila kalian belum cukup umur. Skip jika tidak sesuai dengan kebutuhan baca kalian .
Jika kalian masih membaca, bukan salah saya ya.. karena sudah saya kasih warning duluan.
Saya menerima kritik penulisan,tidak menerima kritik atas gambar pada cerita saya. Kalau kalian merasa cerita ini terlalu dewasa, sekali lagi silahkan di SKIP.
Terima kasih.
Happy reading. :)••••••
Seseorang berlari seakan tengah dikejar dari belakang, dengan sekuat tenaga ia berlari sembari melihat kearah belakang.
Wajahnya tampak memar dan darah pada wajahnya.
Ia berlari menuju jalanan besar dan tepat saat itu mobil melaju.
Untungnya mobil itu langsung membangting setir.
Pria itu tersungkur, kakinya tiba-tiba melemah dan tak bisa bergerak.
" kau baik-baik saja ?" suara pria yang lembut itu membuat orang itu menatap sumber suara.
"ttolong aku " lirihnya sembari menarik tangan baekhyun , seakan melarang baekhyun untuk meninggalkannya.
Sementara baekhyun terkejut dan kebingungan. Ia bingung harus bereaksi seperti apa.
----
Disebuah rumah sakit , Baekhyun dan jungwoo duduk dikursi tunggu.
" kamu yakin baik-baik saja ?? kamu tidak merasa sakit ?" tanya baekhyun.
"aku baik-baik saja paman" ucap jungwoo.
"jika kamu merasakan sakit pada tubuhnya , beritahu paman ya" ucap baekhyun.
jungwoo mengangguk.
Tak lama seorang dokter keluar dari ruangannya."bagaimana dok ?" tanya baekhyun.
" dia baik-baik saja. setelah diobati dia bisa pulang" ucap dokter.
"baik. terima kasih dok " ucap baekhyun.
tak lama pria itu keluar dari ruangan pengobatan.
"kau sudah diijinkan pulang. biaya pengobatanmu biar aku yang mengurusnya " ucap baekhyun.
"tunggu ! bisa aku ikut pulang denganmu ?" tanyanya.
Baekhyun menatap pria itu.
ia tak mengenalinya..
ia juga tak tau dia siapa.
bisa-bisanya dia ingin pulang bersamanya.
Seperti itu mungkin Yang ada dalam benar Baekhyun."maaf. aku tidak kenal dengan dirimu. dan kamu tidak bisa pulang bersamaku " ucap baekhyun.
"kalau kau tidak punya uang untuk pulang..." baekhyun merogoh sakunya dan memberikan beberapa lembar uang dan ia serahkan pada pria itu.
pria itu menolak.
"tidak. aku tidak punya rumah, aku juga tidak tau mau kemana. jadi bisakah aku ikut pulang denganmu ?" pintanya lagi."aku bisa bekerja apa saja.tapi tolong bawa aku bersamamu" lirihnya.
baekhyun menghela nafas.
" maaf ! aku tidak bisa" baekhyun menarik jungwoo untuk pergi."aku akan menunggumu menjemputku"
namun baekhyun tak mengubrisnya walaupun ia mendengar ucapan pria itu.
---" kenapa paman tidak mengajaknya pulang ?" tanya jungwoo.
"apa kamu mengenalnya ?"
jungwoo menggeleng.
"apa paman terlihat mengenalnya ?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nobody Know But Me (ChanBaek) 21+ END
FanfictionWarning 🚫🚫🚨🔞🆘 Cerita ini adalah cerita 21+ keatas. Diharapkan kesadaran diri umur untuk membaca. Baekhyun dan Chanyeol bertemu dikeadaan tak terduga. Untuk pertama kalinya Chanyeol mulai jatuh hati pada Baekhyun. Chanyeol pun berusaha mendekat...