chapter 5

341 23 1
                                    

Menatap Wanita Itu dengan Datar Hanya Bisa Membuat Ku tersenyum
Smrik Akan Baru kesadaran Nya.

Torao Menutup Pintu Dan Juga Akan Pulang Ke rumah Setelah Berbelanja Di Mall Tadi.

Aku Belum Mengerti Kenapa Di Dunia Ini Banyak Yang Belum Tau Harga Diri Sama Sekali. (Yee maap Kalo Yinggung dulu)

Menatap sekitaran Yang Begitu bersih dan Indah

Aku tersenyum dengan ada nya Keindahan Ini. Tidak ada Yang Membuang Sampah Sembarangan. Dan Juga Menjaga Lingkungan Agar Bersih setiap Saat dan setiap Waktu sekalipun. Benar Benar Indah..

"Luffy-ya sebentar Lagi Kita Akan Sampai." Ucap Torao Sambil Memegang Kepala Ku.

Mengangguk Pelan Dan tidak Menjawab Sekalipun Tetapi Hati terasa Senang Dan Bahagia.

Pintu Mobil Yang baru di buka Langsung Berlari Meloncat Menuju Ke rumah.

Di sambut Oleh Pelayan Pelayan yang ada Di rumah. aku Berlari Ke kamar Dan meminta Untuk Torao Mengikuti Dan Cepat Cepat.

"Ganti pakaian Ku!" Ucap Ku dengan Mengangkat Tangan Ke atas Meminta Torao Untuk Menganti Baju Ku.

"T-tidak"

"Ganti!!"

"Tidak"

"Ganti 'kan Torao!"

Helaan Napas Keluar dari Mulut Torao Dan akan Membuka baju Ku dan Menganti nya Dengan Tangan Sendiri..

Perona merah Dari Pipi Torao Keluar Saat Dia Membuka Baju Ku. dan akan Menganti Nya.

Selesai Menganti Baju Torao Tiduran Di tempat tidur Sambil Memegang Mulut Dan Hidung.

Tetapi aku Melihat Darah Keluar Dari Tangan Torao Sampai Muncrat Atau Banyak Darah Yang Berkeluaran.

"Torao!"

"Aku tidak apa Apa Luffy-ya Lebih baik Keluar Dan Makan Malam Duluan" Ucap Torao Sambil Menujuk Pintu Kamar.

Luffy Hanya Bisa Melihat Pintu kamar Dan Berlari Keluar Dan akan Makan Malam Duluan Sesuai Perintah Law.

Law Bangun dari Tiduran Nya dan Masih Memegang Hidung Yang Masih Berdarah.

Melihat Tangan Nya Yang Berdarah Karena mimisan Ini Dia Hanya Bisa Menyumbat Pendarahan Itu Dan Akan Ke Bawah Makan Malam.

Belum sampai di Meja Makan Law Terjatuh Saat Keluar Kamar. Padangan Nya Menggelap Dan Juga Kabur Hingga Tak Bisa Melihat Apa²

Normal Pov

(moon maap tadi Ada Kesalahan Karena Lupa Kalau Masih Luffy POV🗿🙏🏻)

Mendengar Suara Hentakan Yang Begitu Keras bodyguard terkejut Dan Segera Ke atas Mengecek Keadaan Law dengan Segera.

Begitu Mencapai Tangga Terakhir Bodyguard Sudah Melihat Law tergeletak Di Lantai Dengan Keadaan Darah Yang mulai Mengering Dan Juga Muka Merah Di dahi dan Hidung.

Bodyguard Mengangkat law ke Bawah Dan Akan Membawa Nya Ke rumah Sakit. Luffy Melihat Itu hanya Bisa Meloncat Dan Akan Pergi Bersamanya

"Oi! Kalian menyetir Mobil!" Teriak Bodyguard Yang Menggendong Law Dan Menaruh Nya Di Mobil.

Luffy Diam Diam Memasuki Mobil Tersebut Dan Akan Menemani Law..

Sedikit Menyentuh Bibir Law Dengan Satu Jari Dan Kemudin menyentuh Pipi Law Dengan Satu Jari.

Luffy Mendekati wajah Law Dan Menatap Nya Polos. Luffy Hanya bisa Mengembungkan Pipi Karena Law Tidak Bangun Di saat saat Seperti Ini

Makin Mendekat Kan Wajah Semakin Dekat Juga Bibir Yang akn Menyentuh.

Cup

Luffy Menutup Mata dan akan Menahan Bibir Nya Di sana Setelah sampai tujuan.

Beberapa Menit Luffy Terus menahan Bibir Nya Dan Juga Setelah Sampai tujuan Luffy Melepasnya Air Liur Masih Menempel Di Bibir Luffy Bahkan Sedikit Memanjang.

Luffy turun dan akhirnya di sadari Bodyguard Kalau Luffy Ikut Di saat Law Pingsan Begini.

"Luffy-sama Apa Yang anda Lakukan?! Kenapa anda Ikut?!" Tanya Bodyguard Sambil Menjongkok akan Menyamakan Tinggi Nya dengan Luffy. bodyguard Lain Mengangkat Law Dengan Pelan.

"Gomen' aku hanya Ingin Ikut apa Yang Terjadi dengan torao!" Ucap Luffy Mengelap Bibir Nya Yang Masih Basah Karena Liur.

"Anda Kenapa Mengelap Bibir?" tanya Bodyguard Itu sambil Menatap Luffy Curiga Kalau Luffy Sedang Lapar Atau semacam Nya.

"Aku mencium Torao Di saat Kita Masih di Rumah" ucap Luffy Menjauh sedikit di Hadapan Bodyguard.

"M-mencium?!"

Bodyguard Benar benar Terkejut dengan Apa Yang di Lakukan Luffy Di saat Berangkat Ke rumah sakit.

Luffy Hanya Bisa Tersenyum Lebar Dan Hanya Bisa Membiarkan Mereka Begitu.

"Luffy-sama! Apa Yang anda Lakukan!! yang anda Lakukan Itu adalah Masalah Besar!! Aduh bagaimana Ini!! Oe (nm bdgrd) apa Bibir Tuan Muda basah Atau Berliur?" Teriak Bodyguard Sambil Menghampiri Dengan Menggandeng Tangan Luffy.

"Ya Aku Merasa Bibir Tuan Muda Basah sampai Membuat Baju Ku sedikit basah" balas Bodyguard yang menggendong Law Dan akan Memasuki ruangan.

"Luffy-sama Mencium Bibir Tuan Muda. Bahkan Dari Rumah lagi" ucap Bodyguard Sambil Menghempas Tangan Nya.

"Dari rumah? Aku Tidak Melihat Nya" balas Bodyguard Yang Menggendong Law Dan memasuki ruangan Dimana Law Akan Msuk Ke Dalam.

"Ini ruangan Nya"









To be continued

Maaf baru 700+ kata dan juga Kenapa Aku mau Lanjut Karena Ini Sudah Malam Dan juga Jam sudah Menunjuk Kan Jam 12 malam.

Akhir akhir Ini aku sedikit terlambat up nya Karena Terlalu Lelah Dan Juga Masalah Persahabatan Ku sendiri juga

Terima gaji Dan Sampai Jumpa Di Waktu Selanjutnya bye bye !!

♡(> ਊ <)♡

Luffy The NekoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang