Req keischan4 moga suka UnU
Top/Seme : Brine a.k.a Bren
Bottom/Uke : Kitten Gaming a.k.a KittenWARNING!!!
-Typo
-13+/15+
-🗿👉👈
-Farming Dosa
-Ceritanya gak nyambung"Huh...bosannya...kapan sih kita pulang,dah jam 14:37 nih" Keluh Bren.
Mereka masih berada disekolah,karna masih belum jam pulang.(Anggap aja mereka fullday di sans smp)
"Sabar lah bren...namanya juga sekolah" ujar Rian kepada bren.
"Iya kata rian,sabar aja dulu...dikit lagi kok waktunya pulang"Sambung Arvan.
"Huh....Bosen...Akh" kesal Bren
"Hmm...Oh Iya kita hari ini ada tugas kelompok!,masing² 1 kelompok 2 orang!!" Ucap Lenzi.
"Benarkah!? Kalo begitu kalian sama siapa aja? " Tanya Rian.
"Hmm...Aku Sama Mas Joli aja lah,kalo begitu aku datengin dia ya soalnya udah mau jam pulang" Teriak Emon sambil Berlari pergi menyusul Mas Joli yang sudah duduk di luar kelas sambil menunggu jam pulang.
"Oke,bye mon!!,ehm....Rian,aku sama Yuchan ya..." Ujar lenzi kepada Rian.
"oke,aku juga ama Arvan,yakan Van!?" Ucap Rian sambil Merangkul Arvan.
"Iya sekalian Mabar Minecraft" ujar Arvan, "oke,kalo kamu Bren?" Tanya Lenzi.
"Gak tau,liat aja nanti...." Jawab Bren.//SKIP TIME///
Ketika jam pulang..."Bye Rian,Bye Guys,Aku duluan Ya ama Yuchan!!" Teriak Lenzi.
"Bye" Jawab Mereka (Rian,Arvan,Bren dan Kitten)
"Kami juga ya,Bye" teriak Rian sambil berlari.
"Kami duluan Guys,HEY RIAN TUNGGU AKU!!!" Teriak Arvan.
"SIAPA DULUAN SAMPAI KE RUMAH KAMU TERAKTIR MI AYAM!!!" Teriak Rian Sambil Berlari.
"HEY KAMU CURANG KAMU DULUAN LARINYA!!!!" Teriak Arvan sambil Mengejar Rian.
Kitten tertawa melihat kelakuan kedua temannya,kemudian Kitten melihat Bren yang masih membereskan buku² nya.
"Hmm...eh...A-anu..Bren..." Ucap Kitten sambil tersipu malu.
"Kenapa?" Tanya Bren.
"Kamu mau gak...eumm...kerja kelompok sama aku..soalnya aku gak ada teman sekelompok..." Jawab Kitten.
"Oh,Oke...kerumah ku aja soalnya rumahku deket kok dari sekolah sini,sekalian bermalam aja" ajak Bren.
"Oke...ayok" ucap Kitten sambil menarik tangan Bren.Ketika di perjalanan.
Bren Melihat Kitten...
'Imut kali lah kucing nih...Pengenku gigit rasanya' Batin Bren.
Tanpa dia sadari wajahnya memerah,kitten yang melihatnya bertanya.
"Bren...Muka mu kok merah? Kamu sakit ya?" Tanya Kitten sambil memegang Dahi Bren
Bren pun kembali ngeblush.
"Ehm...Enggak..Aku cuman ingat sesuatu yang imut aja,makanya Muka ku merah" Jawab Bren sambil melepaskan tangan Kitten yang berada di dahinya.
Kitten pun mengembungkan Pipinya.
"huuuhh...kirain sakit" kesal Kitten.
'Imutnya!!! Astagah!!!' batin Bren.//SkipTime//
Sesampainya di rumah Bren.
Bren langsung mempersilahkan Kitten masuk ke kamarnya.
"Kamu tunggu situ aja ya,aku mau ambil cemilan sama cari baju buat kamu..." Pintah Bren,Kitten pun menggangguk.Beberapa menit kemudian,Bren pun Datang sambil Membawa cemilan dan baju ganti untuk Kitten.
"Ini baju buat kamu pake,cepat ke Kamar mandi sanah...ganti bajumu,bau keringat tau" pintah Bren.
Kitten mengembungkan pipinya.
"Aku gak bau keringat tau!!" Kesal Kitten pergi ke kamar mandi.
'Astagah imutnya' Batin Bren.Ketika Kitten Kembali,Wajah Bren Langsung memerah.
"Pakaian lumayan besar...tapi gpp kok aku suka" ujar Kitten.
Pakaian yang Kitten pakai terlalu besar,karna dia memakai celana pendek jadi kelihatan kayak gak pake celana dan Kerah baju yang kebesar.
(kalo kayak gitu harus nahan nafsu:v).Mereka pun mengerjakan tugas sambil bercanda dan kadang beristirahat untuk bermain game.
"Hmm....dah jam 19:13 nih...kitten?"
Kitten kelihatan masih mengerjakan tugas miliknya.
'Dia keliatan imut sekali..tenang bren,tahan nafsu mu!' Batin Bren.
"Bren?....kamu kenapa?..muka kamu kok merah gitu?....kamu sakit ya?" Kemudian Kitten meletakan tanganya di dahi Bren.
"Dahi mu gak panas toh...Eh!?"Cup!
Sebuah ciuman singkat mendarat di bibir Kitten,Wajah Kitten seketika memerah.
"B-bren...a-apa..yang...k-kamu...l-lakukan" ujar Kitten sambil memegang bibirnya.
Bren menarik tubuh Kitten,kemudian ia dudukkan Kitten di Pangkuanya.
"B-bren...."
"Kamu imut banget sih" ujar bren.
Bren mengalungkan tanganya di pinggang Kitten dan meletakan kepalanya di bahu Kitten,kemudian ia mengendus² begian leher Kitten.
"J-jangan endus l-leherku..." Ujar Kitten.
Wajahnya kembali memerah,karna kali ini Bren mulai berani menjilat leher Kitten.
"Mmmnnpp....B-bren...H-hentai" Kitten menahan suara² aneh yang ingin keluar dari mulutnya.
"Ayo kita bermain~~"
"Huh!?..a-apa...m-maksudmuu..AHh!?"
Bren langsung menggendong Kitten,dan mendorongnya kekasur,kemudan Bren mengunci pintu kamarnya.Sekarang Bren berada di atas Kitten,ia mengelus Telinga kucing tersebut.
Kitten terlihat ketakutan dan wajahnya Kitten benar² memerah,tubuhnya terasa panas.
Bren kemudian mendekatkan wajahnya ke Kitten...
Bren mencium bibir Kitten, meraup dan melumatnya.
Kemudian,Bren mengigit bibir Kitten agar mau terbuka....ia memasukan lidahnya kedalam mulut Kitten,Bren mangobrak abrik mulut Kitten sambil mengabsen Giginya satu persatu.
"N-nnngh~~"Desah Kitten,ia memukul dada Bren yang berarti dia hampir kehabisan Oksigen.Bren melepaskan Ciuman mereka dengan tali saliva yang menghubungkan mulut mereka.Wajah Kitten memerah terlihat dimatanya air matanya yang hendak mengalir dengan wajah yang terlihat ketakutan.
"B-bren..."
Bren menurunkan kepalanya ke leher Kitten dan mulai menjilat dan memberikan gigitan kecil yang memerah dileher Kitten.
"Akh...B-bren...h-hentikan~" desah Kitten kembali terdengar.
Bren memasukan tanganya ke dalam celana Kitten dan menyentuh bagian 'bawah' Kitten membuat Kitten memanas.
"AHh~...B-bren...H-hentikan Ah.."
Bren tidak memperdulikan ucapan Kitten,ia terus memainkan bagian 'Bawah' Kitten.
Beberapa Waktu kemudia.
"B-bren...AHh..." Keluarlah 'cairan bening kental' tersebut dari bagian 'Bawah' Kitten.
"B-bren....Hiks..kumohon...h-hentikan...Hiks" ucap Kitten sambil Menangis
Kemudian,Bren menarik selimut untuk menutup bagian kaki mereka dan ia memeluk Kitten.
"Maaf kan aku ya..." bisik Bren di telinga kucing Kitten,ia mencium Dahi Kitten wajah Kitten kembali memerah...ia mengembungkan pipinya kembali.
"Baka!!" Kesal Kitten sambil memukul kepala Bren, Bren terkekeh sambil menahan sakit.
"Sekarang tidurlah,ini sudah malam" pintah Bren.
Beberapa saat kemudian Kitten pun tertidur.
"I love you Kitty~" Bisik Bren.
Kemudian Bren pun tertidur sambil memeluk Kitten.
(So Sweet💕 Cekrek!! lumayan buat hiasan dinding:v //Plak!!)//Selesai//
Ye selesai juga:]
Maaf gak ada adegan
nganu nya🗿👉👈Maaf jika ada kesalahan kata dan agak gak nyambung...karna aku juga masih belajar dalam membuat cerita🙏
Kalo begitu jangan lupa Req,Vote dan ikuti akun ini( ͡° ͜ʖ ͡°)💕
Bye bye🦋
Bonus✨
Gacha Edits.
Bren dan Kitten Tertidur di kasur yang nyaman dan empuk( ͡ ° ͜ʖ ͡ °)💕🦋
KAMU SEDANG MEMBACA
YTMC Indo OneShoot(open Req)
HumorYTMC OneShoot Yaoi Indo ya Gaes:v btw aku open req