Hutan [15+]

1K 44 13
                                    

Req By RIFai74
Seme : Matem
Uke : Gemmad

Warning!!
-typo
-13+/15+
-Boy x Boy
-Kiss Scene

"Bosan ahk...dirumah terus"Kesal Gemmad
"Gimana kalo kita jalan²?" Usul Matem
"AYOK!!!" Nevin tiba²saja muncul dari belakang sofa dan mengagetkan teman² yang sedang duduk disitu.
"NGOMONG ITU JANGAN NYARING NYARING! KAGET TAUK!!!" Elestial a.k.a Marvel menjewer telinga Nevin.
"Ya maaf...Btw jadi gak jalan²nya?"
"Jadi lah...btw kita mau jalan ke mana nih?" Tanya Pepey.
"Hmm...Gimana kalo kita kehutan atas bukit..disana rindang adem dan juga bisa buat tempat kita latihan bertarung" Usul Genah.
"Boleh juga tuh,Kalian setuju gak?" Marvel
"Setuju!" Jawab mereka bersamaan.

//SkipTime//

Ketika mereka sampai di bukit,mereka langsung berkeliling dan menemukan sebuah lapangan rumput yang kecil.

"Gimana kalo kita latihan pedang di sini" Marvel.
"Boleh tuh! Kalo begitu yang pertama Marvel VS Genah!" Pepey.
"Kok gw!?" Genah.
"Gpp lah...Ayok gen" Marvel.
Genah pun bertarung dengan Marvel dan diperharikan oleh Pepey dan Nevin.

Di sisi lain.....

Gemmad dan Matem sedang latihan memanah,mereka harus membidik ke arah pohon yang terdapat tumpukan apel.

"Sesuaikan dulu arah anak panahnya...baru ditembak" Matem.
"Iya Iya..." Gemmad.
Gemmad pun menembak anak panah tersebut,namun meleset sehingga anak panah itu tertembak masuk kedalam hutan.
"Yah....Meleset lagih...kuy kita cari,sayang banget buang² anak panah dari pada bikin yang baru" Ajak Gemmad sambil menarik tangan Matem.
'kok gw jadi deg²kan ya' Wajah Matem memerah ketika tanganya ditarik Gemmad.

//SkipTime//

Mereka berkeliling² di hutan tersebut sambil berpegangan tangan.
"Matem..."
"Uhmm?"
"Lo pernah gak sih suka sama seseorang?"
Pertanyaan tersebut membuat wajah Matem memerah.
"Kok muka lo merah? Hayoloh pasti ada kan? Kasih tau siapa!?" Wajah Gemmad seketika berubah menjadi wajah nakal.
"Gak mau!!" Padahal saat ini orang yang dia sukai berada disampingnya yang sedang menggandeng tanganya.

Matem kemudian mendekati Gemmad hingga Gemmad berhenti karna dibelakangnya terdapat sebuah Pohon.
"Matem?"
"Lo mau tau siapa yang gw sukai?"
"Iya...Emang siap-...Uhmmm!!!".

Tiba² saja Matem mencium bibir Gemmad.
Gemmad memebulatkan matanya..ia tidak percaya apa yang dilakukan Matem dan dia juga kaget bahwa orang yang disukai sahabatnya itu adalah dirinya sendiri.
Matem melepaskan ciuman mereka,Wajah Gemmad memerah.

"Nah sekarang lo tau kan" Matem tertawa puas.
"Uhmmm...aku dah tau tapi-"
Gemmad mendekati Matem dan memukul kepala Matem.
"YA GAK GITU JUGA CARANYA G*BL*K!!!,GW MALU ANJ*NG!! UNTUNG CUMAN KITA BERDUA...KALO GAK BISA DIKETAWAIN NEVIN DAN YANG LAIN!!!" kesal Gemmad.
"Ya...tapi kamu suka kan honey~" Goda Matem.
Gemmad semakin kesal dan hendak memukul Matem lagi.
"PUKUL AJA GAK BAKAL KENA JUGA!!! BUAHAHAHA!!!" tawa Matem sambil berlari.
"EY TUNGGU ANJ*NG!!!" Gemmmad mengejar Matem,dan berhasil mendapatkan Matem.
Ia memukul Matem,setelah puas mereka berdua pun tertawa.

//Selesai//

Huah...Speedrun gw buat ceritanya....
Maaf kalo pendek karna aku lagi gak punya ide🙏

Gw radak aneh aja sih...
Bagi ku mereka dua itu kayak Seme x Seme🗿☕

Dahlah kalo begitu,ditunggu ya oneshoot selanjutnya..
Lagi dibuat😌✋✨

Bonus foto Gemmad dan Matem🗿🙏☕💕

Bonus foto Gemmad dan Matem🗿🙏☕💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 04, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YTMC Indo OneShoot(open Req)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang