soshi × ren

26 5 1
                                    

"Soshi hari ini kami bertiga akan keluar,apa tidak merepotkan mu menjada drom berdua?"~mori

"Tidak apa-apa,kalian bertiga pergi saja"~soshi

"Baiklah,kami bertiga akan sedikit terlambat.kami berangkat dulu"~mori

"Ren!jaa...naa"~sora&nozomu

"Jaa...iterasai"~ren

*skip

"So-nii apa kau ingin teh?"~ren

"Tidak terima kasih"~soshi

"Baiklah"~ren

Ren pun Berjalan ke dapur dan mulai membuat teh,tak berapa lama ren pun kembali membawa 1 cangkir teh dan duduk disofa menyalakan televisi.

Tak berapa lama,ren pun tertidur disofa.soshi yang baru saja keluar dari kamarnya pun heran melihat tv menyala.

Soshi pun berjalan kearah tv lalu mematikan tv nya,saat soshi menaru remot tv diatas meja soshi baru sadar bahwa ren sedang tertidur pulas disofa.

Soshi pun berjongkok lalu melihati wajah ren yang sedang tertidur dan membelai lembut rambut dan pipi ren.

Soshi mencium kening ren lalu soshi berdiri dan mulai menggendong ren yang masih tertidur.soshi membawa ren kekamarnya lalu membaringkan ren dikasur.

*skip

Ren kini sudah terbangun dari tidurnya.ren melihat sekeliling dan dia baru sadar bahwa dirinya kini berada dikamar nya sendiri.

Ren pun beranjak dari tempat tidurnya lalu masuk kekamar mandi.selesai membersihkan diri ren pun membuka lemari pakaianya.

Saat ren tengah sibuk memilah" baju yang ingin dipakai,tiba" saja soshi masuk dan itu membuat ren terkejut.

"Re—"~soshi

"Aa...s-so-nii,kenapa kau tidak mengetuk pintu dulu"/triak ~ren

"Maaf aku kira kau masih tidur"~soshi

"Aku sudah bangun dari tadi,bisakah kau keluar sekarang"~ren

Pinta ren,tapi Bukanya keluar soshi malah mendekat kearah ren membuat ren perlahan mundur sampai tubuh ren mengenai dinding kamarnya.

"S-so-nii,kau terlalu dek—,uum"

Soshi pun mencium bibir ren.

"Ngum..kughi...uuhm"

"Hm...aahh"

Soshi pun melepas ciumannya,dan tiba" ren pun menampar soshi.

"So-nii...baka!"

"Ren!"

*skip

"Ughm....aahhh....um...so-nii....ngaaahhh"

"Ren...aahh"

"Aaahhh....so-nii....matte.....ngaaahhh....unghh...."

"Aaghhh....uhmm...oh...so-nii...hmmm"

"Ren....haa..."

"AHH!"

"Hiks...ahn...so-nii"

"Uugh...haaa..AHH!"

"HNGH!"

"MMH!"

Soshi pun mencium ren bersamaan dengan keluarnya cairan putih.

*skip

Jam 17.00...

Ren dan soshi terlihat masih tidur pulang,tapi tak berapa lama tidur mereka terganggu saat ponsel ren berbunyi.

Soshi pun merabah" meja yang berada tepat disampingnya,saat tangannya sudah menemukan keberadaan ponsel ren pun soshi segera mengangkatnya.

Soshi
"Em...nani?"

Mori
"Are...soshi,dimana ren?"

Soshi
"Ren,dia tidur ada apa?"

Mori
"Em...5 menit lagi kami akan pulang,drom aman" saja kan"

Mendengar ucapan mori soshi pun berteriak lalu menutup telponnya membuat ren kaget.

"Em...so-nii,kenapa kau berteriak"~ren

"Maaf ren,tapi 5 menit lagi mori dan yang lain pulang"~soahi

"Gawat...aah..."~ren

"Ren!apa masih sakit?"~soshi

"Sedikit"~ren

"Aku akan mengantar mu kekamar mandi,dan biar aku yang membereskan kamarmu"

Soshi pun menggendong ren dan membawanya ke kamar mandi.Selesai membereskan kamar ren soshi pun kembali kekamarnya.

5 menit berlalu

Kini member soara tengah berada dimeja makan dan mulai makan bersama.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

anime random (yaoi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang