※ playlist

95 10 3
                                    

playlist/play·list/ n a list of digital files to be played on a portable media player

[ featuring, bang yedam & roh hyojung(lucy) ]

+lowercase, semi baku, latar lokal, harsh words

hari ini udah semakin sore, anak anak sekolahan juga beberapa ada yang udah balik, mau itu balik ke rumah ataupun balik buat main lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

hari ini udah semakin sore, anak anak sekolahan juga beberapa ada yang udah balik, mau itu balik ke rumah ataupun balik buat main lagi.

tapi enggak buat lucy sama yedam, mereka masih stuck di kelas tambahan kimia hari ini.

"perasaan harusnya kita udahan" yedam bisik bisik ke lucy yang lagi sibuk ngedengerin + nyatet,

lucy yang ngedenger langsung lirik jam, terus melotot. bener kata yedam, sekarang harusnya kelas tambahan udah selesai.

buat yang penasaran mereka ngapain ikut kelas tambahan? sebenernya ini ide lucy, dia yang ngegeret yedam sampe mau ikut kelas tambahan ini, itung itung jadi temen ngobrol juga karena waktu itu temen lucy diluar kelas cuma dikit.

iya, lucy sama yedam sekelas.

"mau cabut?" tanya lucy ke yedam, masih bisik bisik.

"kuylah" yedam menyetujui terus langsung siap siap berdiri,

"eh bentar deh nanggung nih" sela lucy, yedam auto gajadi berdiri.

2 menit..

4 menit..

10 menit..

"oke, kelas tambahan hari ini sampai sini aja ya, maaf kalau misalnya hari ini lama, ini dikarenakan minggu kemaren gaada kelas tambahan kan? makanya kita ulas semua materi yang ketinggalan langsung hari ini" ucap guru yang mengajar lalu dia pergi keluar kelas, satu kelas akhirnya langsung ribut buru buru mau pulang.

lucy sama yedam lagi jalan ke parkiran, lebih ke lucy nemenin yedam sih, dia mah biasa dijemput.

"katanya mau cabut!" yedam protes karena yang awal plan mau cabut malah gajadi karena lucy terus terusan nyimak guru,

kepala yedam auto ditoyor, "yang ada untung kita gajadi cabut, kimia lo anjlok jangan salahin gue!" ucap lucy sambil mengepalkan tangannya.

yedam ngusap kepalanya yang abis ditoyor, "oh ya ci" ucapnya,

"apaan?"

"hehehe"

"apaan sih ketawa ketawa"

"minjem sweater lo lagi dong, gue lupa bawa" ucap yedam sambil menunjuk sweater lucy yang lagi anteng ngegantung ditangan dia.

"kebiasaan!" lucy mukul bahu yedam pelan. maksud dari kebiasaan tuh emang karena yedam sering pake banget minjem sweater lucy.

"gak ah" lucy menolak

asmaralokaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang