ciee kangen

33 5 3
                                    

Woy manusia kang rebahan!

Dah makan belum?udah?oke sip

Kalian kangen ma Teta kan?ngaku hm🌝

Bismillah.

Baekhyun lagi ngelamun ya kali ngelawak,Baekhyun lagi ngelamunin yang dia masukin kepesantren ya kalian tau lah,gimana kelakukan anaknya Baekhyun ini memgbagongkan semua.

"Baek"

"Hm?"

"Kalo lo mau,gua bakal suruh mereka pulang"

"Tapi mereka bandel Yeol"

"Ya namanya juga anak muda,kaya lo dulu gak bandel aja" saut Xiumin yang baru turun sambil gendong cucunya Baekhyun,anaknya Hwall and Soodam.

"Huftt ya udah deh,suruh mereka pulang gue denger si Ryu sering nangis tiap malem karna gak betah," Baekhyun berdiri dari duduknya terus pergi menuju kamar,dengan muka sok sedihnya padahal jauh dilubuk hatinya dia seneng banget anak anak nya mau pulang.

Sementara itu

Kepesantren.




.
.
.
.
.

"RYUNJIN!!"

Cewe cewe bandel itu lari lari gak tentu arah,mana kerudungnya acak acakan baju gamisnya dikeatasin muka kucel kaya abis kecemplung got,mereka lari ke arah pesantren.

"RYUNJIN,HYUNJIN,HAECHAN KALIAN KAN GEGEDUG NYA?!!" Satpam didepan udah siap nangkep mereka bertiga,tapi mereka lari berpencar jadinya gak ketangkep.

"Gegedug teh Naon pak?"

"Ketua yang ngajarin keburukan"

"Oalah"

Okeh anak anaknya Baekhyun udah gak keliatan,mereka ada dibelakang kedung pesantren ternayata.

"Hoshh hoshh anjirhh,sialan capek!"

"Hufttt uhuk,jadi gimana Ryu ke 10 kalinya kita gagal lagi kabur" mereka semua langsung natep Denise,terus ngangguk barengan.

"Iyalah orang kaburnya barengan!" Kata Jaemin sambil nendang aqua.

Mereka semua ngangguk ngeiyain omongannya Jaemin,Haechan,Hyunjin,sama Ryunjin selaku gegedug keburukan cuma bisa diam melamun,bener juga sih kata Jaemin mereka selama 10 kali ini kaburnya barengan terus pantesan ketauan guru pesantren apalagi anak anak santri yang kata mereka tuh musuhnya.

"Terus kumaha atuh,aing terus yang mikir sterategi kalian kek sakali kali mah" Haechan yang kebetulan lagi disebelah cewe itu langsung dia gebuk palanya.

"Sok ngaleungitkeun sia mah,aing juga ikut mikir oon"

"Oh heeh aing poho"

Mereka diem lagi

"Ck,gua ada rencana" mereka semua merapat ke Jeno,jadi ngebentuk bulet gitu ngerti gak sih?kalo gak ngerti ketauan jarang diskusi ma temen pas mau berantem.

"Ide bagus,tapi lo yakin?" Kata Ryunjin sambil ngangguk paham ala orang pinter.

"Si anying pakek nanya,ya yakin lah" Jeno dah yakin banget kalo rencananya ini bakal berhasil.

"Kapan dilakuinnya?" Tanya Hyunjin mewakili mereka semua.

"Malam ini."




.
.
.
.
.






Malem nya,mereka semua ada dikamar masing masing,kok? Iya soalnya yang berakting cuma Jeno and Jaemin,duo bersaudara itu sepakat kerja sama.

"Jeno Jaemin"

ANAK AYAH!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang