"Eonnie yang pergi?,atau umji yang pergi?"
Sowon terdiam,dia tidak bisa memilih
"Jawab umji!!!"
Umji menaikkan oktaf yang membuat yuju terusik"Sttttttt,kenapa jadi berantem sih?????,yuju lagi tidur!,kalian kalo mau berantem ke hutan!,jangan di sini!"
Teguran yerin cukup membuat kedua orang yang sedang emosi ini bungkam"Iya eonnie umji minta maaf"
Umji kembali berbaring di kasur nya,dan menenggelamkan seluruh badan nya -termasuk dagu dan mulut nya- ke dalam selimut lalu memejamkan matanya"Rin gue minta maaf"
Yerin hanya menggeleng geleng karna dia baru saja melihat sifat kekanakan sowon
"Eonnie~"
"Iya eonnie di sini sayang~"
Yuju tidak menjawab,mungkin hanya mengigau
__
SinB dan eunha hanya berdua di rumah
"Eon mbih laper nih,kita baca buku yuk"
Ajak sinB"Kalo laper itu makan bukan baca buku!"
Celetuk eunha"Iya iya,ga usah ngegas jugak!"
"Sowonieeeeee"
"Saha atuh yang dateng siang bolong gini?"
Kata eunha"Di bukain kek ini malah nanya"
Kata sinBEunha beranjak membuka pintu dan mendapati onda di depan sana
"Eh?,eunha eonnie"
"Ngapain lo kesini?"
Tanya eunha"Kalo tamu dateng tuh di suruh masuk bukan nya di tanyain"
Ketus onda"Yaudeh masuk!elah!"
"Ade nya E:U kaga ada yang bener dah"
"Jangankan bener,orang kewarasan nya aja masih di pertanyakan"
Gumam eunha"Apaan lo?!,emang kewarasan lo udah nemu jawaban?,kelakuan lo aja udah di luar akal sehat,lah gue?,gue mah masih anak polos"
Jawab onda"Anak polos?,elu punya ade dua noh!,aisha sama yiren,anak polos dari hongkong"
Jawab eunha"Udah woyyyyyyy"
Kenapa ga dari tadi lerai nya mbih?,gue cape nih"Btw,lu ngapain bawa tupperware nya sowonie ke sini?"
Tanya sinB"Ya mau balikin lah!,kemaren sihyeon eonnie pinjem buat tempat piscok di warung bang mamat,tapi tadi malem lupa balikin"
Jawab onda"Udah ah!,gue mo pulang,bubayyyy"
Langkah onda terhenti,dia balik badan"Oh iya,kata eyu eonnie,berapa ganti rugi atas ulah yiren?"
Tanya onda"Ga tawu gue,tanyain sowonie aja"
Jawab eunha"Lah?,elu kan juga kerja di sono,harusnya lu tau dong berapa biaya yang udah kepake buat acaranya"
Ketus onda"Si maemunah!,yang gue tau cuman segini!"
Eunha menunjukkan layar hp nya pada onda
"Oalah segitu doang?,kita ganti nya full?"
Tanya onda lagi"Gue bilang tanyain sowonie!"
Ketus eunha"Yaudeh kaga usah ngegas,gue balik!"
Sepeninggalan nya onda dari sana,eunha berdecak kesal atas kejadian yang tidak berkesudahan hari ini
"Tiap hari ada aja masalah!,nyesel hidup gue kalo gini!"
Celetuk eunhaLalu eunha berjalan membuka kulkas,dan mendapati kulkas yang kosong melompong,hanya ada beberapa minuman soda,jus,dan juga air putih
KAMU SEDANG MEMBACA
Sunrise☀ (GFRIEND SEASON)
Short StoryBaca fallin light dulu gih,ato ga memoria,pasti ga nyambung deh,tapi kini cia back dengan cerita baru yaitu sunrise,udah di list GFRIEND SEASON lho -Fallin Light✔ -Memoria✔ -Sunrise -Bye