☀ 2

29 1 0
                                    

Yuju,asma nya baru saja mereda sekarang,setelah kumat selama 20 menit,kini yuju sedang ada di kamar nya dengan yerin yang menemani nya,juga dengan infus yang menjalar di tangan kiri nya

Yerin?,dia sedari tadi memegangi tangan kiri yuju sambil menatap sendu wajah yuju yang terlihat pucat

"Eonnie kenapa?"
Tanya yuju,yuju sedang memakai vakum oksigen di mulut dan juga hidung nya

"Gak,eonnie gapapa"
Jawab yerin

"Tapi hati eonnie lagi ga baik baik aja"
Jawab yuju yang membuat yerin terdiam

"Eonnie lagi mikirin ujuy"

"Udah lah eonnie,ujuy gapapa ko"
Jawab yuju meyakinkan

(Gf:tetap menjadi buddy selamanya?? [In korea] )
(Buddy:yaaaaaa)
(Gf:janjii??? [in indo] )
(Buddy:janjiiiiii!!!!)

[Moment nya :( ]

"Eonnie boleh minta sesuatu sama yuju?"
Mata yerin berbinar menatap yuju dengan penuh harap

"Tergantung apa permintaan eonnie"
Jawab yuju

"Yuju jangan seperti pelangi yah?,yang pergi dengan cepat,eonnie di sini masih butuh yuju,yuju ga boleh ninggalin eonnie yah,eonnie di sini buat yuju"
Kata yerin

Yuju terdiam,dia berfikir,apa jantung nya masih bisa menerima permintaan kaka nya ini?

(Gais katanya pas debut,yuju sampe matahin gigi nya biar bisa istirahat lebih lama :(,sungguh!,perjuangan tidak mengganti hasil :) )

"Tergantung jantung yuju"
Jawab yuju

"Pasti bisa!,eonnie ada di sini buat yuju,"
Yerin menunduk

"Tapi maaf eonnie ga bisa berbuat apapun buat bantu yuju"

Yuju tau,kaka nya itu sedari tadi sedang menahan tangis nya,yuju mengangkat tangan kiri nya dengan susah payah,mengusap pipi yerin yang basah karna air mata nya

"Nanti..pas yuju pergi..eonnie ga boleh nangis yah.."

"Tutorial biar kita ga nangisin orang tersayang kita"

"Yuju ga pergi ko..yuju tetap ada di hati eonnie"
Jawab yuju

"Yuju di lahirkan kedunia,buat membahagiakan eonnie,bukan membuat eonnie menangis"
Lanjut nya

"Eonnie tau ga??"

Yerin mendongak

"6 tahun yang lalu,kami terjebak di sebuah lorong yang gelap,kami berlari sekeras mungkin,untuk bisa mencari cahaya,lalu...kami menemukan sebuah bintang kecil yang kelap kelip di sana,dan bintang bintang itu mengukir sebuah tulisan"

" 'percaya pada kami,kami akan menjadi seseorang yang dapat menjadi satu satu nya kepercayaan kalian,menangis lah jika kalian lelah,tertawa lah jika kalian senang,kami siap mendengar suka duka kalian,kami tidak akan melupakan kalian -buddy' "

"Terussss,kita terjebak di sebuah hutan,hanya ada cahaya remang remang dari matahari dan sela pohon di sana,kami berfikir bagaimana cara nya kami keluar dari sini"

"Lalu...para buddy berkata.... 'You are not alone' "

"Dan pada akhirnya,kami bisa keluar dari lorong itu bersama sama,kami masuk bersama,terjebak bersama,menangis bersama,dan kami keluar juga tetap OT6"

"Kami sangat berterima kasih pada ayah sekaligus ibu kami,yang telah membesarkan kami sampai 6 tahun ini"

"Karna berkat dia juga,kami bisa merasakan bagaimana sakit nya di dunia entertaiment"

Sunrise☀ (GFRIEND SEASON)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang