Apa bila ada kesamaan cerita,alur dan peristiwa mohon di maafkan ya... Karena author juga manusia...
🏵️️Happy Reading🏵️
_________________
10tahun setelahnya bertemunya seorang manusia dan seorang Gumiho... Dan kini pemuda itu kini sudah berumur 23 tahun...
Tapi,dia masih cute dan manis... Dia berkuliah di Thailand. Dan di sana dia bertemu suami aku yaitu, Bright Vachirawait Chivaree♥️. Awwww....
Rion: sudah 10 tahun lamanya aku nggak bertemu dirimu,Heewon (memandangi gelang)
Sara: hey,kamu melihat apa?
NB: Sara meninggal di cerita aku yang "Jalan Cinta Kita" karena dia habis kontrak dan masuk ke cerita ini... Biar kyk sinetron² gitu... Kan kalo pemainnya di buat meniggal berarti kontraknya habis...
Rion: nggak kok...
Sara: wah... Gelang siapa ini? Masa kamu pakai gelang,biar aku aja ya... (Merebut gelang itu dari Rion)
Rion: eh... Jangan
Akhirnya Sara mengembalikan gelang itu setelah tau ada inisial "HW".
Sara: nich... Nggak jadi dah...
Sementara itu si Gumiho...
Heewon: terima kasih telah menjadikan ku manusia
??: Iya... Tapi ingat kamu masih seorang Gumiho... Jepit rambut ini bisa berubah menjadi pedang,jadi kamu harus menggunakan dengan baik dan tidak menaruh dengan sembarangan.
Heewon: baiklah...
___________________Akhirnya aku bisa berkuliah di Thailand... Ya Heewon dan Rion sama kuliah di Thailand dan satu kampus lagi... Saat berjalan di koridor,tak sengaja Heewon menabrak seseorang.
Heewon: maaf kak...
Rion: ya tidak apa².
Mereka saling melihat satu sama lain... Rasanya mereka pernah bertemu, tapi lupa di mana
Heewon: permisi kak
Rion: ya...
Setelah Heewon pergi
Rion: kayak pernah lihat gadis itu,tapi dimana ya? (Gumam)
Sara: hai Rion...
Rion berubah sikap menjadi dingin...
Sara: ke kantin yukkkk...
Rion: males... Aku ke perpustakaan aja...
Sara: ya udah serah kamu
Sara pergi ke kantin sendiri... Skippp kantin...Menu
ข้าวผัดกุ้ง (nasi goreng udang) 32,67 BTH
ต้มยำ (tom yum) 21,78 BTH
ผัดไทย (pad Thai) 54,45 BTH
ชาไทย (Thai tea) 32,67 BTH
โอเหลียง (oliang) 21,78 BTHSara membeli tom yum dan Thai tea. Sara membayar 54,45 BTH atau sekitar 25.000 ribu...
TBC
Maaf kalo ada typo
Votment
Terimakasih sebelumnya
Salam Manis
Fbilqisa
Kamis,3 Juni 2021
08.47
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta di Antara Kita (End)
Historia Cortaseorang pasukan "Aegis" termuda datang di saat musim salju turun untuk mencari keberadaan Gumiho... siapa sangka,dia bertemu dengan Gumiho yang mau membantunya. namun,dia tak tau kalo Gumiho itu akan memakannya. tapi, Gumiho itu mengurungkan niatnya...