“ Ada apa ini?. “ kata Ganda penasaran.
“ Mmmmm. Itu anooooo... “ kata Mori bingung.
.
.
.
.
“ Aku new agen di sini. “ kata Perempuan tersebut.“ Heeeeee... Apa?!?!?. “Kata Ganda kaget.
“ Gini loh sebenar nya. Aku belum selesai ngomong tetapi anak ini sudah memotong perkataan ku. “ jelas Mori protes.
“ Jadi aku tidak di terima. “ kata Perempuan kecewa.
“ Humptttt... “ kata Ganda sambil memikir.
“ Yaudah deh. Jika kalian tidak menerimaku. Aku sangat pengen banget join sama kalian. Tapi kalian gak nerima aku yaudah deh gak papa. Aku permisi. “ kata Perempuan itu muka cemberut dan menuju keluar.
Perempuan tersebut hendak pergi tetapi tertahan oleh perkataan Ganda.
“ Ehhh tunggu... “ kata Ganda mencegah.
“ Siapa yang bilang kamu tidak di terima. Kamu di terima kok. “ sambung Ganda yang di dengar oleh Sina dalam ruangan.
“ Kamu yakin?. “ kata Sina yang baru datang.
“ Dari mukanya Mori yakin tuh. Dan aku juga setuju. “ kata Ganda menunjuk Mori.
“ Iya. Aku yakin anak ini bisa membantu kita. “ kata Mori sambil melihat Perempuan tersebut.
“ Lagi pula yang daftar tidak sesuai yang kita harapkan kan, dari visi missi nya pun sudah jelas mereka belum sesuai kriteria yang kita inginkan kan? Mungkin saja anak ini lah yang akan menjadi anggota ke 4 kita. “ lanjut Mori.
" Nah memperingan kita juga kan. Dan sekrang kita tidak usah mengecek itu formulir. " kata Ganda senyum.
" Benar sekali aku lelah melihat formulir nya. " kata Mori senyum kemenangan.
" Ehhh aku lapar. Kuy kita makan. " lanjut Mori.
" Perasaan ku dari tadi kau makan cemilan deh?!?!? Masih kurang toh. " kata Sina heran.
" Yakkk kan makan sekarang sambil merayakan new member. " Kata Mori protes.
“ Ok deh.... Yaudah kita makan yuk. Dek ayo kita makan. “ kata Sina mempersilahkan.
Di ruang makan.
Akhirnya mereka ber empat melahap makanan yang di meja.
“ Oh yeah... Kita belum tau nama mu... Kalau boleh tau nama mu siapa ya. “ kata Ganda sambil mempersiapkan makanan.
“ Namaku Yuna. “ kata Perempuan itu senyum.
“ Wahh nama nya Kawaii. “ kata Mori senyum.
~~~
Keesokan hari nya.
Di ruang makan.
“ Cek... 1... 2... 3... Ekheummm... Hummmpt .... Haaahhh.... BANGUN ... BANGUN..... BANGUN. “ teriak Sina.
.
.
Kamar Ganda.“ Astaga itu Teriakkan. “ gumam Ganda.
.
.
Kamar Mori.“ Aish... Itu orang. Doyan kali teriak. “ kata Mori yang baru selesai mandi.
.
.
Kamar Yuna.“ Suara kak Sina sangat luar biasa pagi ini. “ kata Yuna sambil menutup kuping pakai bantal.
~~~
Di ruang makan.
Ganda, Mori dan Yuna pun ke ruang makan. Dan mereka ber 4 menikmati makan pagi nya.
“ Ganda udah ada konfirmasi soal anggota baru?. “ kata Sina sambil menikmati makan nya.
“ Sudah. “ kata Ganda santai.
“ Lalu soal missi?. “ kata Mori sambil melahap makanan nya.
“ Mmmmm... Entah la. Soal itu belum di kasih tau. “ kata Ganda berdiri untuk mengambil minum.
“ Kak boleh kah aku bertanya?. “ kata Yuna ragu.
“ Boleh dong. “ kata Ganda senyum.
“ Yang di perlukan menjadi agen itu apa aja ya?. “ kata Yuna polos.
“ Sebenar nya ada banyak sekali yang harus di pahami oleh agen rahasia seperti kita ini. “ kata Ganda.
“ Iya, benar. Banyak sekali tapi kita yakin kok kamu juga bisa sama seperti kita nanti. Yang penting turuti apa yang di perintahkan kita. Ok. “ kata Sina senyum sambil memegang tangan Yuna.
“ Ok kak. Lalu soal banyaknya itu bagaimana? Dan apa aja kak?. “ kata Yuna bertanya lagi.
“ Yang terpenting kamu berani mengambil keputusan saat terdesak. “ kata Ganda menjelaskan.
“ Berani?. “ kata Yuna bingung.
“ Gimana ya.... Humpttt.... “ kata Sina berpikir.
“ Berani dalam situasi yang genting. Seperti kamu tidak seharus nya menembak penjahat itu tetapi kamu harus melakukan itu agar si penjahat nya tidak kabur. Itu dinamakan mengambil keputusan yang terbaik. Untuk memasukkan penjahat ke sel tahanan. “ jelas Mori.
“ Mori si ahli teori. Hahaha. “ kata Sina ketawa.
“ Wah penjelasan kak Mori kerennnn. “ kata Yuna sambil bertepuk tangan.
“ Wehehehehe makasih loh. “ kata Mori malu.
Mereka ber 4 sedang asik mengobrol dan ada telepon masuk.
Kringg .... Kringg... Kringgg....
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung...Maaf baru update nih. Wwww🤣🤣🤣
Author nya lagi sibuk reallife nih. Jadi baru bisa update.
Semoga kalian suka ya.
See you next part.
KAMU SEDANG MEMBACA
FEMALE SECRET AGENT
RandomAgen rahasia terdiri dari perempuan yang paling langka. Karena sangat beresiko mengancam nyawa sampai banyak yang tidak mau menjadi agen tersebut. Tetapi agen ini sangat berbeda setelah 5 tahun berdiri. Dan organisasi mereka sangat ternama di kota d...