Mencari ke 4 Anggota

14 2 0
                                    

Tanpa perkenalan nama anggota ya. Nanti juga pada kenal sama anggota yang terlibat di sini. Ok✨✨✨.
.
.
Let's goooo kita ke ceritanya.
.
.
.
Di sebuah Mansion.

Terdapat agen rahasia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terdapat agen rahasia. Tetapi beda dari biasa nya agen yang di penuhi dengan laki-laki. Kali ini agen nya perempuan. Dia adalah Sina, Ganda dan Mori. Mereka adalah agen menumpas yang berbau merusak isi kedamaian kota. Suatu hari mereka mengrekruitment anggota.

" INI FORMULIR NYA SUDAH TIBA. KALIAN BANTU DONG JANGAN MAU DAPAT GAJIH BUTA. " teriak Sina dari bawah lebih tepat nya ruang meeting.

" Astaga... Itu suara. " gumam Ganda sambil menutup kuping.

" BISA KECILKAN SUARA MU DEVAN SINA. " saut Mori dengan teriakkan.

" Tolong sabarkan hamba. Menghadapi teman-teman seperti mereka. " gumam Ganda yang menuruni tangga sambil menggelengkan kepala.

Akhir nya Ganda dan Mori ke ruangan meeting mereka menemui Sina di sana yang sudah dengan banyak nya formulir untuk new anggota.

" Kau yakin banyak nya formulir ini bakal ada yang sesuai dengan kriteria yang kita cari. " kata Mori sambil memakan cemilan nya.

" Mmmmm... Semoga aja ada. Karena Bos juga menyuruh kita harus menemukan anggota ke 4 kita dengan cepat. " kata Sina sambil mengecek formulir yang ada di tangan nya.

" Kenapa si ini kok kebanyakan visi misi nya gak sesuai yang ku mau. " keluh Ganda.

" Humpttt... " kata Mori cemberut.

" Memangnya kita cari yang kaya gimana?. " kata Sina sambil mengambil formulir lain.

" Mmmm. Yang terpenting dia bisa di ajak kerja sama si. Itu cukup menurutku. " kata Mori sambil membantu teman nya mengecek formulir.

" Benar juga kata Mori. " kata Ganda sambil membolak-balik kan formulir.

" Eh tadi kata bos bagaimana? Apakah kita di suruh ini aja? Aku tadi tidak terlalu memperhatikan yang dia bilang. " kata Sina memegang formulir dan menatap kepada teman-temannya.

" Belum ada missi lagi si setau aku. Kita hanya cari anggota ke 4 buat kita. " kata Mori kembali memakan cemilan nya.

Mereka sedang asik memeriksa formulir. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu Mansion mereka.

Tokkk.... Tokkk.... Tokkk...

" Ada tamu tuh. Buka in gih Mor. " kata Ganda menyuruh.

" Lagi enak makan. Kau tidak liat. " kata Mori sambil menikmati makanan nya.

" Sebentar aja ini aku sama Sina sibuk sama formulir. " kata Ganda memegang formulir di tangan nya.

" Ok... Baik la. " kata Mori sambil berjalan ke luar.

Mori membuka kan pintu.

" Eh... Kamu... Ada apa dek? Ada masalah kah? Agen kita siap membantu. " kata Mori senyum.

" Tidak ada masalah si. " kata Perempuan kecil itu.

" Hah terus kamu mau ngapain kesini? Apakah kamu tersesat?. " kata Mori penasaran.

" Aku ingin mendaftar agen di sini. Boleh tidak kak. " kata Perempuan tersebut.

" Heeeeeee... Tentu saja.... " kata Mori terpotong.

" Aku di terima. Yessss. Terima kasih kak. " teriak Perempuan tersebut.

Dan perempuan tersebut masuk ke Mansion.

" Belum juga selesai ngomong. " kata Mori memutar bola mata dan mengikuti gadis itu.

" Tapi di lihat gadis itu lumayan bisa di ajak kerja sama deh. " gumam Mori sambil memikir.

Mori mengikuti gadis tersebut ke dalam...

" Maaf dek tadi aku mau bilang... " kata Mori mau menjelaskan tetapi terpotong oleh Ganda yang berjalan ke arah Mori dan gadis tersebut.

" Ada apa ini?. " kata Ganda penasaran.

" Mmmmm. Itu anooooo... " kata Mori bingung.

Penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya?
See you next part ya😍.
Jangan lupa kalau kalian suka boleh vote dan share ke teman kalian ya🤩✨.

FEMALE SECRET AGENTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang