Warning 17+
"Ini udah boleh cium belom,kak?"
Mia kaget banget Asahi nanya gini, rasanya kaya jantung nya ketinggalan di sesuatu tempat. Dan gabisa nafas.
"Karna udah suami istri, boleh kali??"
Jawab mia sok tenang, padahal udah asddhjflfllklfj."Permisi ya kak"
Terus Asahi ngedeketin mukanya ke mia dan ngecup bibirnya. Awalnya nempel doang, tapi karna ga seru jadi mia nge gerakin bibirnya. Tangan kiri Asahi gerak buat nyelipin rambut mia ke telinga kanan dan beralih ke belakang tengkuknya buat neken lebih dalem.
Mia yang emang lebih tua dan gampang banget nafsunya, ngitarin jarinya di dada Asahi. Asahi kaget banget dong, dilepas tautannya. Mia agak kecewa, dikira Asahi mau udahan.
"Kak helmi, emang mau sekarang? Ga capek?" mia melotot, bukan gitu maksutnya. Gara-gara tangan sialan.
"Iya capek, tapi masa udahan sih?" persetan ama gengsi, mia minta begini udah gaada malunya.
Asahi malu banget sekarang, dia noob masalah ginian. Otaknya polos banget, untung sering nonton film barat. Jadi tau lah ciuman doang mah, walaupun ga jago amat.
"Cuci muka sama ganti baju dulu yuk, kak?"
Asahi ngambil tangan mia dan nautin jari-jari nya. Mia udah mleyot banget, gabisa mikir apa-apa. Mereka jalan kaya mau nyebrang cuma buat nyari piyama couple nya di dalem koper.
Pas udah dapet, mereka masuk kamar mandi. Bingung banget mau ngapain sumpah. Tangan Asahi Tremor mendadak, mia rasanya mau ketawa aja.
"Kak helmi cuci muka aja dulu. Eh aku ganti dimana ya, kok gaada bilik lain sih." Asahi ngomong ga nyambung, gugup banget dia.
Gatau mia kerasukan apa, tiba tiba nge balik badannya dan ngebuka kancing kemeja asahi agak cepet.
"Lo tuh lemot banget sih, gini aja repot."
Asahi nelen ludah susah payah. Sedangkan mia jalan ke wastafel buat cuci muka.
"Makasih, kak." Asahi masih nge blank.
Mia sibuk cuci muka sambil netralin detak jantungnya. Pas selesai dan buka mata di belakangnya ada Asahi. Mereka liat liatan di kaca.
"Sini aku bantuin kakak juga"
Tanpa aba aba, Asahi ngebuka kancing blouse mia dari belakang. Sampe 3 kancing kebuka, bra cream yang dipake mia keliatan. Mia udah mau mati aja pas asahi sempet berenti. Tapi ga lama langsung diterusin.
Belum dibuka sampe bawah, Asahi ngebuka lebar blouse daerah pundak. Muka Asahi perlahan deketin ke leher mulus mia, leher kanannya diisep pelan.
Mungkin impuls kali ya, gatau Asahi belajar dimana. Yang penting, Asahi udah ga tahan banget liat mia begini.
"Lo tau kan yang lo lakuin sekarang arahnya kemana?"
Asahi cuma nge gumam, gaada niatan buat lepasin kegiatannya. Tangannya udah menjalar ke perut mia, mia yang kaget reflek nge dongakin kepalanya.
"Ahh, sa."
Asahi mendadak pusing denger mia nge desah. Dilepas bibirnya dari leher mia. Tangan kanan Asahi, ngelus payudara kiri mia dari belakang. Mia pejamin matanya.
"Kak helmi suka?"
Mia jawab pake desahan, tanda dia suka apa yang dilakuin Asahi dari tadi.
"Kakak jangan pake lo-gue lagi. Aku ngerasa bukan orang deket kakak jadinya" pinta Asahi pake raut wajah sedih, tangannya ngeremes pelan payudara mia.
"T-tapi kamu jugahh, jangan panggil aku helmi. Panggil aku mia. Nama panggilan ku udah ganti" susah payah mia nge jawab sambil nahan desahan.
Abis itu Asahi ngebalik badan mia, "kakak mau mandi bareng aku?"
Mia langsung melotot, "Siapa yang ngajarin begini sih yaampun." Asahi ketawa kecil dengernya.
Asahi ngebuka celananya sendiri dan dalem nya, mia ngalihin tatapannya kemana aja. Asahi bener bener ngebuang malunya.
Asahi udah polos, sekarang dua tangannya ngebuka celana kulot yang dipake mia. Sekali tarik sama daleman nya, mia sampe bingung gimana nutupinnya.
Udah sama-sama naked, dua-duanya malah bengong.
"Abis ini ngapain ya, kak? Duh maaf ya aku ga jago. Klo kakak ngerti, ajarin aku dulu dong." jelas Asahi menahan malu. Suasana di dalem kamar mandi udah kaya di sauna, panas banget.
"Skip aja ya, sa. Kita berdua udah kecapekan. Langsung mandi aja yuk."
Asahi mau protes, tapi semua yang dibilang mia bener. Kasian kalo dipaksa, bisa kena undang undang si sahoy.
•••
Need 10 votes to unlock next chapter xD
KAMU SEDANG MEMBACA
Melting me softly - Asahi Mia
Fanfiction[Mature content] Gimana ceritanya sahabat yang udah kaya adik kakak, jadi pasangan sehidup semati?