"Loh, ini mau kemana bulek?" Tanya jaehyun yang duduk di jok belakang mobil, yah bulek dewi yang nyetir. Sementara jiho duduk di samping bulek."Mau ke rumah jiho" Jawab bulek seadanya sambil fokus ke jalan.
"Bulek tau rumah jiho?" Bukan jiho, tapi jaehyun yang tanya. Kalau jiho mah udah dapet feeling kalau yang ngasih tau mama jaehyun alias mama mertuanya.
"Tau lah" Jawab bulek sedikit ngegas, jaehyun cuma mendengus.
Aslinya jaehyun itu udah bilang biar dia aja yang nyetir, tapi emang bulek dewi aja yang ngeyel.
Jiho yang denger kalau mau ke rumahnya otomatis seneng bukan main, karena udah lama banget rasanya dia nggak pulang ke rumah, bukannya nggak mau tapi kata keluarganya lebih baik jiho di rumah jaehyun aja.
Serasa di usir beneran dah jiho, udah pasrah aja gitu.
Katanya kalau mau ke sana harus sama jaehyun, jiho mah ogah banget! Yang ada jaehyun ngajak sandiwara sampai mampus.
"You got me feeling like a psycho psycho.." Senandung bulek santai saat lampu merah menyala.
Jiho sampai sedikit kaget dengernya, jaehyun udah geleng-geleng di belakang.
"Bulek suka red velvet?" Kali ini jiho berani bertanya, dengan semangat yang menggebu-gebu.
"Tau dong" Jawab bulek sambil ketawa cekikikan.
"Tahun kemarin bulek sempet nonton konser mereka di korea"
"APA?!" Jiho antusias, sampai brian yang lagi tidur di pangkuan jaehyun menggeliat.
"Ssst!" Ingat jaehyun, untung aja brian nggak jadi bangun. Bakal nangis kenceng udah.
"Iya, kan kata suami bulek mirip sama salah satu membernya"
Jaehyun pusing, kemarin sama amir juga bahas begituan.
Lupa aja kalau bulek ini juga suka kpop.
Sampai jiho sama bulek bahas hal ngalor-ngidul yang jaehyun sama sekali nggak paham, ngobrol berdua doang jaehyun di kacangin.
"Oh ya, ngomong-ngomong.. Anak bulek yang nomer satu seusia kamu jiho" Kata bulek, sekarang jalanan macet.
"Wah, cewek apa cowok bulek?" Tanya jiho penasaran, karena dia juga belum tau. Lagipula udah pasti terdeteksi cakep anaknya mah. Orang ibunya aja modelan kek begini.
Bulek ketawa, "cowok"
"Gak kalah ganteng sama jaehyun suami kamu" Bulek ngelirik jaehyun di kaca.
Jaehyun cuma melengos.
"Sayangnya dia sekolah di luar negri, mungkin dia juga bakalan pindah ke indo secepatnya"
Jiho ngangguk-ngangguk paham.
"Jiho, bulek perhatiin kamu daritadi keliatan kesel sama jaehyun.. Kenapa?" Bulek mau tanya lupa mulu.
Jiho diem, bukan kesel sih lebih tepatnya itu lagi males.
Ya bayangin aja sih, si om jaehyun ini nelantarin anaknya dan milih sama cewek-cewek uler itu.
Heh, Jiho gak cemburu yah!
Jiho itu cuma pengen jaehyun sadar kalau dia itu udah punya anak.
"Cemburu bulek, biasa bundanya brian" Jawab jaehyun santai.
Jiho melotot, yang bener aja? Om jaehyun ngomong seenak jidat!
Bulek yang satu-satunya ketawa disini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Nikah sama om Jaehyun
FanfictionJiho yang dipaksa nikah sama duda beranak satu.