Balas Dendam

335 22 2
                                    

Para tetua Jiang menemukan Wei Ying dan membawanya ke Dermaga Teratai, atau begitulah kata kakek buyutnya kepada Jiang FengMian saat dia menyadari kehadiran bocah itu. Pria itu lelah dan benar-benar membenci pemimpin sekte atas tindakannya

Wei Ying dibesarkan di sekte Jiang, anak-anak Jiang ingin bertemu dengannya, tetapi para tetua selalu menghindarinya, tidak membiarkan mereka terlalu dekat, setelah beberapa saat, tidak membiarkan mereka menghabiskan banyak waktu bersama. Wei Ying akan meninggalkan sekte setiap dua minggu sekali selama dua atau tiga hari, kakek buyut dan Jiang Qin akan menjadi orang yang membawanya, Jiang FengMian terlalu bersalah atas tindakannya bahkan untuk mengajukan pertanyaan.

Para tetua mengungkap kebenaran Wei ChangZe, dari keluarga utama, terbunuh dalam perburuan malam bersama istrinya. Mereka telah mencari putra mereka yang tinggal di jalanan dan menemukannya ketika dia berusia 9 tahun, meskipun dia tidak benar-benar berada di jalanan. Ketika dia berusia 10 tahun, dia diberi nama kehormatan WuXian dan diberi pedang. Dia tidak diizinkan untuk memanggilnya Pembalasan seperti yang dia inginkan , jadi dia memanggilnya Suibian dan para tetua setuju.

Jiang WanYin berusia 8 tahun ketika Wei Ying tiba di Dermaga Teratai, dia masih kecil.... Tanpa teman, sejujurnya karakternya bukanlah yang terbaik, dia tidak bisa berbicara dengan siapa pun tanpa berakhir menyinggung perasaannya atau berakhir dengan perkelahian. Dia hanya memiliki saudara perempuannya bersamanya, sebelum dia memiliki anjing, tetapi ibunya memberikannya kepadanya untuk berkonsentrasi pada pelatihannya. Dia pikir dia bisa menjadi temannya, belum ada yang berbicara buruk tentang dia dan dia pikir dia bisa memiliki kesempatan

Tetapi Sesepuh tidak mengizinkannya untuk mendekat.

Setelah beberapa saat, dia mengetahui bahwa nama bocah itu adalah Wei Ying, dan dia telah dibawa ke Dermaga Teratai oleh kakek buyutnya. Kakek buyut dulu baik padanya, dia biasa memberinya kacang dan menggelengkan rambutnya, tetapi dia membenci ibunya, meremehkannya dan kasar. Dia menghindarinya jika dia punya pilihan, Jiang Qin juga, dia baik padanya dan saudara perempuannya, tetapi mereka berdua memandang rendah orang tua mereka, seolah-olah mereka tahu sesuatu yang tidak diketahui orang lain.

Walaupun demikian. Jiang YanLi sangat bersikeras untuk bisa melihat sepupu barunya sehingga mereka akhirnya diizinkan

Kunjungan yang diawasi, tentu saja

"Halo!" Jiang YanLi menyapa dengan penuh semangat, dengan Jiang Cheng bersembunyi di belakangnya. Wei Ying menatap mereka dengan waspada. Mereka telah mendengar bahwa dia tinggal di jalanan selama bertahun-tahun, jadi dia pasti akan takut dengan itu, dia tersenyum sedikit, hampir dipaksa.

"Nona Muda Jiang, Tuan Muda Jiang" Wei Ying menyapa mereka dengan membungkuk kaku, "Ini Wei Ying. Bagaimana murid ini bisa membantumu?"

"Oh tidak, tunggu," kata YanLi, "Kami tidak memperkenalkan diri dengan benar. Saya Jiang YanLi, ini adik laki-laki saya, A-Cheng. Kamu sepupu kami, kan?". Dia bertanya dengan binar di matanya. 

Wei Ying mengangguk pelan, "Kamu bisa memanggilnya YanLi-Jie atau Li-JieJie," katanya sambil tersenyum, "Dan kamu bisa memanggilnya Cheng-Di."

Wei Ying merasa mual, tapi dia mengendalikannya dengan meremas pergelangan tangannya seperti yang diajarkan Qing-Jie padanya. Dia menelan ludah dengan susah payah dan memaksakan dirinya untuk tersenyum.

"Ya, itu akan menyenangkan, terima kasih pembantu Jiang," katanya, menundukkan kepalanya sedikit.

Nyonya Yu hanya melihatnya sekali, ketika dia pertama kali tiba di Dermaga Teratai, dia tidak pernah bisa dekat dengan bocah itu setelah itu. Jiang FengMian tidak bisa menatap matanya, jadi dia hanya bertemu dengannya saat benar-benar diperlukan

Mxtx PairingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang