Awal

578 41 9
                                    

Title: Love Puzzle (OffTay)

BxB

Chepurple

Hai Che kembali membawa sesuatu yang baru setelah sekian lama wattpad ini berdebu dan che yang menggabut.

Note: Ini cuma fanfiction dan terinspirasi dari kisah author yang kembali bermain roleplayer hampir setahun yang lalu karena merasa gabut dan nolep selama cuti menunggu sidang dan sebagainya. Inilah hasil gabut author selama hampir setahun dan ini cuma terinspirasi doang loh ya dari seperintilan kisahnya itu dan dikembangkan lagi menjadi fiksi, fanfiction.

Kenapa pilih OffTay? karena lagi suka banget sama offtay dan kebetulan emang mainnya sebagai tay sih. Yaudah segitu dulu. ya

Maaf kalau banya typo bertebaran dan penyalahgunaan kata atau bahasa yang amburadul

INGAT INI BXB!





AWAL



Seorang pemuda tampan dengan garis wajah yang tegas disetiap lekukannya ditambah dengan kulit tan dan tubuh yang cukup tinggi menambah kesan ketampanan yang dimilikinya. Senyum yang cerah bagaikan matahari menambahkan daya tarik yang dimilikinya untuk memikat kaum adam dan hawa. Pria yang ramah, ceria, dan senang bergaul. Bentuk dari sebuah kata yang cukup mendekati sempurna untuknya.

Pria itu berjalan menuju kantin sebuah kampus ternama setelah ia menyelesaikan kelasnya siang itu. Mendekati segerombolan orang lainnya yang berada pada satu meja dengan keributan yang mereka keluarkan kepenjuru kantin.

Pria tampan itu lalu mencium pucuk kepala seorang pria manis dan duduk disebelah kanan pria manis yang menggunakan baju berkerah berwarna merah pada luarannya dan kaos berwarna putih didalamnya.

"Kak Tay akhirnya datang juga" pria manis itu mengubah nada bicara menjadi sangat manis berbanding terbalik jika berbicara dengan teman-temannya yang lain hingga membuat yang lainnya menggeliat geli mendengarnya. Dia tersenyum lebar saat kedatangan Tay yang sedari tadi ia tunggu bersama teman-temannya.

Tay Tawan Vihokratana namanya seorang mahasiswa kedokteran dari universitas ternama. Ia tersenyum dan mengacak rambut si manis , kekasihnya, Krist Perawat Sangpotirat seorang mahasiswa teknik yang juga dari unversitas ternama. Mereka berdua berada di unversitas yang sama namun berbeda fakultas.

Sepasang kekasih ini dipertemukan pertamakali di danau yang berada disekitar kampus mereka saat Tay duduk menyendiri yang kala itu sedang merenung setelah dikhianati kekasihnya. Krist yang melihatnya dengan rasa penasaran mendatangi Tay lalu ia mendudukan dirinya pada bangku panjang yang tersedia disana tepat disebelah Tay. Krist yang merupakan pria manis nan ceria serta banyak berbicara mengawali perkenalannya dengan Tay. Pertemuan itulah yang membuat mereka sering bertemu satu sama lain di danau hingga membuat mereka menjadi sepasang kekasih seperti sekarang.

Tay yang sebenarnya tidak terlalu mempunyai banyak teman, diperkenalkan oleh Krist kepada teman-teman terdekatnya yaitu Arm, Off, Gunsmile, Bright, Mark dan Saint. Arm dan Gunslime berada satu fakultas dengan Krist sebagai mahasiwa teknik dan mereka adalah senior Krist, Off merupakan mahasiswa Keperawatan yang sedang menjalani magangnya di salah satu ruah sakit, Bright mahasiswa Ilmu Politik, Mark mahasiswa Ekonomi Bisnis, sedangkan Saint yang terpolos dari antara mereka merupakan mahawasiswa Hubungan Internasional. Mereka di pertemukan dari sebuah acara kampus yang membuat mereka semua menjadi akrab satu sama lain tanpa memandang angkatan dan asal fakultas mereka.

Love Puzzle (OFFTAY)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang