MAAF !! please don't go ..

4.1K 141 20
                                    

Rosé akhirnya mengetahui sifat asli Jungkook seperti apa , walaupun rosé tau jk seorang playboy tapi rosé sangat tidak menyangka jika jk sangat" keterlaluan mempermainkan dan menghina wanita , selama ini rosé selalu memahami jk seplayboy apapun jk , jk tetap akan kembali ke rosé karna hanya rosé wanita yg dia cintai dan jk serius menjalin hubungan dengan rosé , hanya rosé yg pantas menjadi istri dan masa depannya kelak ..

Tapi siapa sangka rosé melihat karakter asli dari seorang JK laki" tampan dan hampir mendekati kata sempurna , selain tampan jk juga seorang CEO perusahaan besar , kaya , tampan , keren , punya segalanya , wanita mana yang tidak akan mengangkang untuk mendapatkan laki" sempurna untuk JK , tapi hanya Roseanne Park lah yg ada di hatinya dan satu" nya wanita yg dia cintai .. walaupun jk playboy hatinya hanya untuk rosé , dia hanya mencari kesenangan dengan wanita lain , bisa di bilang hanya iseng karna semua wanita menawarkan dirinya secara sukarela dan gratis untuk bersama jk !! Walaupun mrka tau jk hanya mencintai rosé wanita di luar sana rela untuk menjadi wanita simpanan ..

Dan sekarang rosé wanita cantik bak Dewi Yunani itu telah mengetahui karakter asli dari seorang jeon Jungkook kekasih yang 3th dia pacari .  Rosé tau jk playboy tapi rosé baru tau jika jk suka melakukan having sex dan one night stand bersama para jalang yang siap mengangkang untuknya , hal itu membuat rosé kecewa !! Karna bukan hanya sex bebas tpi jk juga rela membunuh wanita yg dia tiduri jika mereka ingin memberi tahu rosé soal tabiat buruk jk , dan sekarang Lika liku dari kisah pasangan blasteran surga itu berawal ....





Wanita imut dan bertubuh mungil itu selalu menggoda jk di setiap kesempatan , dengan tak tau malunya dia menggoda CEO tampan nya itu , ya dia adalah eunha sekertaris pribadi jk , eunha selalu mencoba untuk menarik perhatian seseorang jeon Jungkook , bahkan dia sengaja memakai pakain yang minim dengan kemeja yang kancing nya sudah dia buka memperlihatkan payudaranya eunha sengaja membuat jk tergoda dan terangsang bahkan eunha sengaja menabrak kan tubuh nya ke dada bidang jk , jk yang mengerti eunha menggoda nya hanya memberi senyum evil yang penuh arti ..

Beberapa menit kemudia jk sudah terangsang akan perlakuan eunha yg terus" an menggesek kan payudara nya ke dada bidang nya sehingga dua gunung itu bisa di liat oleh JK .. dan sekarang puncak dari birahi seorang jeon jungkook terangsang , oh ayolah siapa yg tidak akan tergoda jika selalu di suguhkan oleh pemandangan yang arrrggghhh seksi dan montok

Jk sudah membuka jas dan kemeja nya , sedangkan eunha dia sudah setengah bugil kemeja dan bra sudah berserakan di bawah lantai sehingga memperlihatkan kedua payudaranya JK meraup payudara nya menjilati dan mengecup nya lama , eunha terus mendesah membuat libido jk semakin meninggi .. dengan tidak sabarannya jk membuka celana dalam eunha bahkan dia sudah merobek celana dalam itu jk memasukkan kedua jarinya ke dalam Miss v eunha , dan eunha terus menerus mendesah kenikmatan JK mulai membuka resleting celana nya dan memasukkan junior nya ke dalam Miss v eunha tapi sebelum itu jk sudah mengambil kondom dan memasang nya , karna walaupun jk melakukan sex bebas berasama wanita lain dia tidak lupa untuk memakai pengaman , bagi jk hanya rosé yg berhak dan pantas untuk menjadi istri masa depan nya dan juga ibu dari anak" nya , JK tidak ingin melakukan kesalahan fatal dan mengeluarkan cairannya di dalam rahim wanita lain , salahkan saja mereka wanita" yang selalu menggodanya dan rela mengangkang untuk di setubuhi jk .. yaa CEO jeon itu memang sangat tampan dan kaya raya wanita mana yg tidak terpikat kepadanya ..

Setelah 15 menit akhirnya pergulatan yang penuh dengan nafsu birahi itu selesai .. kini penampilan eunha sudah acak acakan dengan kemeja yang kancing hilang 2 biji , di leher putih wanita mungil itu sudah tergeletak kiss Mark yang begitu banyak bahkan di bagian payudara nya juga tak kalah banyak , eunha memakai kemeja dan rok nya walaupun tanpa celana dalam nya , salahkan saja bos nya yang tampan yang merobek celana dalam nya sehingga sekarang eunha tidak memakai celana dalam , dengan tampilan yang acak acakan eunha berjalan tertatih akibat pergulatan nya dengan sang bos , dan si bos tampan itu sudah siap dengan jas dan kemeja nya dia berganti pakain karna pakaian yang tadi dia pakai menempel bau parfum dari wanita mungil tadi , jk sangat tidak suka jika bau wanita lain menempel ke baju dan badannya hanya bau seorang Roseanne yang selalu menjadi candu nya

Jeon's RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang