Hilangnya KESEMPATAN !!

1.3K 110 12
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Sungai Han 🌉


" Jungkook menghampiri pasangan yang sedang berciuman mesra itu .. emosinya sudah sampai di ubun" ..



Buughhh ....



" KURANG AJAR KAU JAE , KAU MEMANFAATKAN KESEMPATAN INI UNTUK MENDEKATI TUNANGANKU . JANGAN" KAU YANG MENYURUH WANITA JALANG ITU UNTUK MENLP KU ... DASAR KAU PRIA TIDAK TAU MALU , KAU BAHKAN MEMANFAATKAN SEORANG WANITA YANG BERSEDIH DAN MENCIUM NYA .. AKAN KU HAJAR KAU !!


jaehyun yang tidak terima di perlakukan seperti itu dan semua ucapan yang jungkook katakan tadi sungguh membuat jaehyun geram ..



Buughhh ...




Jaehyun membalas pukulan Jungkook , dan akhirnya kedua laki" tampan itu berkelahi .. rosé yang menyaksikan kedua pria tampan yg sedang berekelahi itupun ingin memisahkan ..


" KAU BILANG AKU LAKI" KURANG AJAR , LALU KAU LAKI" APA JEON JUNGKOOK !! KAU BAHKAN LEBIH KURANG AJAR DARI KU .. KAU LELAKI BRENGSEK !! BAHKAN KAU TIDAK PANTAS BERSAMA WANITA SEBAIK ROSÉ .. APA KAU LUPA BERKACA APA YANG SUDAH KAU PERBUAT HAH !!! JIKA INGIN MENGHAKIMI ORANG LAIN BERKACALAH TERLEBIH DAHULU ..



jaehyun benar" tersulut emosi , dia tidak habis pikir .. apakah jungkook benar" tidak punya malu setelah menghianati wanita yang katanya dia cintai , dengan gampang nya dia berlagak seolah" dia pria sejati ... Ciihhh apakah seorang pejahat kelamin bisa di kategorikan ke dalam jajaran pria sejati , sungguh lucu !!




Jungkook yang mendengar sindiran jaehyun yang tepat sasaran , mulai tersulut emosi walaupun dia tau semua yang di katakan jaehyun benar tapi rasanya tetap saja dia kecewa , kecewa atas apa yg sudah dia perbuat .. kenapa bisa seperti ini ? Batin Jungkook


Buughhhhh ..


Lagi" Jungkook meninju wajah tampan jaehyun ..



" CUKUP JUNGKOOK .. APA YANG KAU LAKUKAN HAH ?? ... APA KAU SADAR APA YANG SUDAH KAU LAKUKAN .. APA YANG DI KATAKAN JAEHYUN SEMUANYA BENAR !! KAU MEMANG LAKI" BRENGSEK TIDAK TAU MALU .. DAN APA TADI YANG KAU BILANG .. TUNANGANMU ?? APA KAU LUPA AKU BARU SAJA MEMUTUSKAN PERTUNANGAN KITA .. JANGAN KAN MENJADI TUNANGAN MU BAHKAN SEKARANGPUN AKU TIDAK SUDI MENGENALMU ..


" Kau sudah membuat ku kecewa Jungkook ah .. aku sudah pernah bilang aku akan pergi jika kau membuat ku kecewa dan sakit hati .. dan mungkin sekarang saatnya aku pergi meninggalkan mu .. selamat tinggal .. semoga kau bisa tenang mejalankan hobi mu itu .. tanpa gangguan dari ku !! Bersenang-senanglah dengan para jalang mu ..  jangan campuri hidup ku lagi !!


Mungkin kita tidak di takdir kan bersama , atau mungkin kita tidak berjodoh !! Aku yakin jika kita berjodoh kita pasti akan bertemu lagi .. tapi aku harap aku tidak di takdir kan bersama mu yg sudah menghianati ku !! Batin rosé 



laki" yang sudah pernah selingkuh dia tidak akan pernah berhenti .. walaupun bisa itu membutuhkan waktu yang sangat lama .. kecuali Tuhan membuka hatinya !!

Rosé menghampiri jaehyun ..


" Kau tidak apa" jae ?  Apakah sakit ? Jaehyun hanya tersenyum melihat rosé yang khawatir kepadanya .. ayo kita pergi dari sini jae .. kau harus segera di obati ...


Jeon's RegretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang