"Club"
Rosé dan Jungkook sudah tiba di salah satu club mewah di seol !! Yaa mereka sedang menghadiri party yang Jennie buat ..
Jenni dan kekasih nya Jimin sudah ada di club sebelum temen" nya datang , sebagai yang punya acara mereka benar" mempersiapkan segalanya dengan sempurna!!Disusul dengan Lisa dan Taehyung , jisoo dan jin juga sudah datang. Bahkan member BTS yang lain juga sudah mulai berdatangan .. bukan hanya blackpink dan juga BTS Jennie juga mengundang teman" nya yang lain .. memang benar di antara member blackpink yang lainnya Jennie lah yg mempunyai banyak lingkup pertemanan Jennie mengundang salah satu grup yang juga tak kalah famous dari blackpink dan juga BTS .. dia mengundang Twice dan nct !! Seperti nya party hari ini akan seru . Mengingat seseorang sudah hadir dalam party tersebut .. ntah apa yg akan terjadi selanjutnya kita saksikan saja ..
Jaehyun dan sana datang bersama , mengingat mereka berdua adalah saudara sepupu , jaehyun sadar bahwa sana dari dulu suka ke tunangan rosé itu , dan jaehyun juga sudah merencanakan sesuatu dengan sana , bukankah sangat menguntungkan untuk keduanya .. jaehyun mencintai Roseanne Park dan sana menyukai jeon Jungkook , mereka bisa berkerjasama untuk mendapatkan orang yang mereka cintai , sejujurnya jaehyun sudah sangat tau tingkah laku jungkook seperti apa .. dia tidak rela wanita sesempurna rosé menikah dengan laki" brengsek seperti Jungkook , dia sudah berjanji bahwa dia akan merebut rosé dari jungkook ..
Jaehyun dan sana sudah mempersiapkan rencana nya malam ini , dan mereka harus membuat pasangan itu berpisah !!Tanpa disadari sana teman se GRUB nya juga menyukai dan mengidam kan seorang jeon jungkook , siapa lagi kalau bukan tzuyu gadis yang terlihat polos di luar tapi ternyata menyimpan sejuta kemunafikan !! Jangan pernah menilai orang dari cover nya sapa tau saja di dalam cover sebuah malaikat tersimpan iblis di dalam nya .. tzuyu mengetahui rencana sana dan juga jaehyun dan dia tidak akan tinggal diam , dia akan merebut Jungkook dari sana ataupun rosé .. memang benar laki" yang sempurna tampan dan memiliki segalanya seperti Jungkook akan selalu di perebutkan wanita" cantik di luar termasuk kedua member Twice tersebut .. tapi keduanya benar" bodoh mereka tidak sadar bahwa mereka sudah di manfaatkan oleh nayeon salah satu member Twice yg cukup famous , dan jangan kaget jika nayeon juga menyukai jungkook
Nayeon memberitahu tzuyu bahwa sana dan jaehyun akan memulai aksi nya untuk merebut Jungkook dan menghancurkan hubungan Jungkook Dan rosé , tapi di balik itu semua nayeon hanya ingin mengadu domba mereka berdua , agar mereka yang saling menjatuhkan dan nayeon tinggal menikmati hasilnya , bukankah nayeon tidak perlu repot-repot memikirkan cara untuk menyingkirkan wanita" jalang yang ingin mendekati Jungkook ..
Sana sudah memulai aksinya , dia memasukkan obat perangsang dosis tinggi di dalam minuman jungkook , tzuyu yang mengetahui rencana sana pun mengganti minuman jungkook dengan minuman Mark , dan kita tnggu saja hasilnya apakah akan semulus dengan rencana yang sudah di siapkan , nayeon yang peka akan situasi tsb dengan segera memberi tahu bahwa Jungkook sudah mabuk dan obat yg sudah dia pasang sudah mulai bekerja ..
Dengan tidak sabar nya sana menuju VIP room yang ada di lantai atas club elite itu , disana sudah ada Mark yg di jebak oleh tzuyu untuk memasuki kamar yang sudah di siapkan sana , tak lupa pula tzuyu mematikan lampu di kamar itu sehingga tidak akan yang menyadari siapa yg ada di dalam kamar itu
Sana sudah mulai melepaskan semua baju yg dia pakai , tak lupa dia mengirim pesan ke jaehyun bahwa misi yg dia lakukan berhasil , Mark yg sudah sangat tinggi akibat obat perangsang , segera menerkam sana yang sudah naked mereka saling mencium dengan penuh nafsu dan erangan pun lolos dari bibir seksi sana , Mark yg sudah terpengaruh obat perangsang dengan tidak sabaran nya memasukkan junior nya kedalam milik sana , aarghh Jungkook , a-aku ahhhh aa-aku mencintaimu .. hmmmm jadilah arghh kekasih ku , Mark yg samar samar mendengar nama Jungkook di sebut malah semakin kasar memasukkan juniornya ke dalam milik sana , ada perasaan kesal karna ketika bercinta malah nama laki"lain yg di sebut pasangan one night stand nya .. Dan puncak nya sekarang mereka sama" klimaks aarggghhh mereka mengeluarkan cairan putih itu bersama" ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Jeon's Regret
Lãng mạnBaca aja langsung .. mengandung unsur 18+ 🌚 Ini hanya FF jangan di masukkan hati jika ada salah kata , tidak ada maksud menjelekkan idol lain .. jangan BAPERAN 🙏