'bini gw satu nih napa sih' batin suna
gmn kagak pusing, sekarng jam satu pagi. si samu ngerengek minta dibeliin onigiri ny mang aji.mana tega suna nolak, muka samu merah, air mata nya dah keluar.
buru" suna ngambil jaket g lupa kunci motor jga.
untung toko mang aji buka 24 jam,akhirnya suna beli onigiri rasa tuna kesukaan samu.pas sampe rumah, samu dah tdr pulas disofa.lngsng sisuna ngeluarin hp ny dan mengambil foto sang bini yg langkah.jarang" samu kalem pas difoto mana bibir nya manyun gtu,sumpah suna kyk orgil senyum" sendiri, dah masukin hp naruh onigiri dikulkas suna bawa samu dikasur dan tdr disampingnya.
ini masi jam 5 pagi,dan suna kebangun denger suara didapur, pas dicek ternyata samu lgi ngeluarin semua perabotan dapur.
'ngapn dikeluarin samu...?'
dideketin samu yg lagi sibuk dengn kegiatanny,bahkan g sadar keberadaan suna.digendong samu sama suna dikecupin seluruh mukany sedang dia hanya pasrah dengn kelakuan suna.dia g terima dicuekin kekasih terncintahny
'cri apa toh..?' tanya suna masi disela" menciumi samu.
'cetakan onigiri..'
'ah bentar.'
merasa tau benda yg dicari kekasihny, suna mendudukan samu di meja mini bar dan mencari benda yg dimksd.
,g lama ditangn suna ada 5 cetakan onigiri, samu lari meluk pacarnya.
'gemes bener pacar gw, g tahan y allah'batin suna.
Samu pergi kedapur diikutin suna dibelakangny.
'mau buat apa?' tanya suna
'onigiri lah kok nanya'
'Lah onigiri yg kemaren gw beliin mau dikemanain'
'buang aja'
' kok dibuang, gw rela motoran jam 1 cmn buat beliin lu sam..' jawab suna sedikit menaikkan suara ny.
'ga usah marah lh sun, g suka gw' samu jga menaikkan suarany.
'Serah lu dah sam'
suna pergi kekamarny karna g mau berantem sama samu cmn gara" hal kecil.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.hp tsumu berdering membuatnya terbangun.
'iy sam kenp nelpon pagi" '
'hiks... hiks... tsum..'
'eh lu knp sam, tar" gw kesana jgn nangis sam tunggu'
buru" tsumu bangunin sakusa dan siap" ke apart kembaranny.
tsumu sampe ke sebuah apart dgn pintu berwarna putih. tanpa permisi tsumu masuk diikutin sakusa dibelakangny.
penampakn yg pertama tsumu liat adalah, samu yg nangis dengan ingus muka berantakan dan masi memakai baju tdr.
langsng dipeluk kembarannya, tangis samu makin kenceng.'udh sam.. jgn nangis..' Tsumu berusaha nengangin samu.
ngerasa samu dah tenang sakuasa sama tsumu bawa samu ke apart mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.suna bngun jam 10 pagi, dia g ngeliat samu dimanapun. Suna bener" panik sampe kaki ny bengkak tetambrak meja.dia coba nelpon temn deket ny samu, tp g ada yg tau. suna cmn berharap ke atsumu.
'halo tsum,lu tau samu' suara suna dah pecah nahan nangis.
'iy, samu ada diapart gw'
suna menghembus nafas kasar.
'lu ngapain samu, tiba" dia nelpon gw sambil nangis'
'hah! knp sama samu'
'gw y kgk tau lah,lu kesni aja sun'
'Ok" tunggu bentar'
suna ngendarain motor ny kyk orang kesurupan. pas dah sampe apart tsumu, suna langsng masuk, dan ada sakusa diruang tamu.
' dikamar' ucap sakusa
suna yg paham maksd ny lngsng pergi ke sebuah kamar. dibuka ny pintu kamar dengn hati" diliat nya sang kekasih sedang tdr dengan muka yg pucat basi.disampingny ada tsumu yg nungguin kembaranny.
'sumpah lu kayk orng kesetanan sun' celetuk tsumu.
'bacot..' suna duduk disofa yg dikamar tsumu.
hening, g ada yg memsuna'
pembicaraan,tak lama samu bgn.suna yg menyadari lngsng memeluk pacarmy.'hiks.. hiks.. suna jahat..'
pundak suna basa terkena air mata samu.'iy, suna jahat.. maaf y samu' suna menenangkan kekasih ny.
dah dirasa samu cukup tenang, tsumu membuka pembicaraan.
'lu apain ade gw sun' tanya tsumu
'tanya ama orng ny sendiri, gw y kgk tau.' timal suna.
'tar gw critain tsum, sun ayok kedokter' ajk samu.
'klo lu gabut kgk ush aneh" sam' sahut tsumu.
'dih serah gw lah'.
'hadeh.. ati" dah g sanggup sama pikiran lu sam, jagain ade gw sun'
'sip'
.
.
.
setelah berpamitan pulang, suna menepati janji ny pergi kedokter.sambil menunggu nomer antrian, suna ngajak samu restoran dekat sana, seharian samu belum makan.suna rada heran, samu mkn dikit bener, cmn seporsi ramen ayam.
'kamu yakin udh kenyang' suna memastikan.
'heem'
'yakin?'
'iya suna'
'bagus dah'
pas udh sampe rumah sakit, nama samu lngng dipanggil. suna cmn nunggu diluar ruangan, sebenarny suna rada khawatir karna akhir" ini samu sensitif bgt, mkn ny makin dikit, sering g enk badan.
g lama seorng dokter kluar dari ruangan samu dan menyuruh suna masuk.tgn suna keringat dingin dia takut samu kenapa".'selamat, pak samu hamil.'
'tp dok, samu beta.'
'sebenarny gw setenga beta setenga omega hehehe' timpal samu.
'hah jdi samu beneran hamil dok?'
dokter ny hanya mengangguk.
suna nangis, dia bener" bahagia.dia janji akan membuat keluarga yg paling bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
unJudul(sunaosa)
Romance⚠️warning⚠️ BXB bxb omegaverse osamu beta, kok punya anak?