Senin.
Hari yang paling dihindari oleh semua siswa karena di hari senin pasti dilaksanakan upacara bendera, dan menjadi kegiatan rutin OSIS yang akan merajia semua siswa yang tidak menaati peraturan sekolah.
Dan sialnya pasti banyak siswa yang tidak menaati peraturan sekolah. Kalian pasti bertanya,kenapa?, itu karena kemarin baru saja selesai libur akhir semester yang mana pasti banyak laki-laki yang belum potong rambut dan ada juga beberapa siswa yang datang terlambat. Satu hal yang harus kalian ketahui bahwa keterlambatan itu dikarenakan bermain game, susah tidur, dan yang terakhir ini selalu terjadi kepada remaja perempuan yang pecinta drakor-an, yang niatnya cuma 1 episode eh malah bablas nyampe beres.
Seperti halnya seorang siswi berseragam Putih biru. Ia putih biru, soalnya masih MPLS dan jangan lupakan nama yang tertulis indah di karton yang bergelantung manja, dia baru saja sampai sekolah, padahal sekolah sudah mau upacara.
"Sial, kenapa semalam gue nonton drakor sampe beres sih" Ucapnya penuh kesal, membenarkan name tag-nya bertulisan Kim Jihyun.
"Tenang aja kita senasib" Ucap perempuan yang baru saja datang, yaitu Nakamoto Reyna.
"Lo kenapa telat?
"Takdir"
"Ck, gue nanya serius lho Rey, ini lagi gerbangnya kenapa di tutup sih? "
"Semalam gue nonton drakor true beauty"
"Lah kok sama?, benar kata orang sahabatan itu ikatan batinnya kuat ya, Btw gue tim sooho"
"Apaan sooho, gantengan juga soe jun"
"Sooho yang ganteng , apaan seo jun jemput cewe depan gang. "
"Gak papa jemput depan gang daripada sooho sok dingin."
"Sooho no 1"
"Seo jun"
"Sooho"
"Seo___" Sebelum Reyna selesai bicara ada seorang laki-laki yang datang tanpa di undang.
"Lo berdua ngapain sih?, bukannya masuk malah berantem"Ucapnya dengan diiringi tatapan tajam.
"Ih lo liat aja Gerbang juga di tutup gitu, eh Jeno menurut lo gantengan siapa antara seo jun atau sooho, pasti sooho ia kan? " Jawab Jihyun.
"Apaan nggak ada, Jen percaya sama gue seo jun ganteng" Tanya Reyna.
"Lo berdua berantem cuma masalah siapa yang ganteng?, ouh ayolah gantengan juga gue. Jung Jeno Lelaki tampan, liat gue gak ada yang punya visual kaya gue,coba lo liat gue itu mirip kayak Lee Jeno Nct."
"Ji punya kresek gak?, gue pengen muntah beneran"ucap Reyna dengan ekspresi seperti ingin muntah.
" Awas aja lo Rey, kita musuh "
"Udahlah jangan di lanjut ini gimana masuk sekolah nya"ucap Jihyun dengan kesal.
" Manjat aja, nggak terlalu tinggi kok"
"Yaudah, lo duluan, kita pake rok soalnya" Ucap Jihyun.
"Kalian bawa jaket nggak?, kalo ada ikat di pinggang biar nggak keliatan, lagian itu rok pendek amat dah"
"Untung gue bawa jaket, lagian jen gue juga ogah pake rok begini, ini juga kan pihak sekolah yang ngasih"
"Gue ini gimana nggak bawa jaket" Ucap Jihyun.
"Bentar, Reyna bawa dulu nih tas gue, gue mau buka sweater gue" Ucap Jeno yang memberikan tasnya kepada Reyna, dan membuka sweater nya untuk diberikan kepada Jihyun, dan Jeno jugalah yang memakaikan jaket, kalo dilihat dari arah lain mereka seperti sedang berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up || Nct
Fanfiction[W] [A ] [K ] [E ] [U ] [P ] *** Banyak orang bilang persahabatan laki-laki dan perempuan akan menimbulkan benih cinta, begitupun dengan ku. tapi sayang, dia mencintai kakak ku _ Jung Jeno. Tidak ada seorang kakak yang ingin adiknya merasakan sakit...