Tidak terasa sekarang sudah waktunya pulang, ada banyak memori saat MPLS hari ini, yang di isi oleh ke-bobrokan kelompok Jidar dan beberapa kelompok yang lain, ouh iya jangan lupakan kak Lucas dan Kak Hendery yang menambah memori MPLS hari ini jadi lebih menyenangkan. Semoga MPLS hari selanjutnya juga makin menyenangkan.
***
Hari ke-2 MPLS, sekarang ini udah jam 6:30 tapi oknum bernama Nakamoto Reyna dengan santainya masuk ke mall, alasannya pengen beli Jhope dulu. Eh, sorry maksudnya beli barang berbentuk jhope, eh sorry salah maksudnya barang yang ada gambar jhope.
"Ini kenapa masih tutup sih, bukannya bakal ada diskon jam 06.30 ya? " Ucap Reyna sambil liat jam tangannya. "Sialan, bakal telat masuk ini, gapapalah kali-kali bolos" Ucap Reyna yang berjalan ke arah toko serba kpop.
Drrt drrt
Kimji Is Calling...
"REYNA LO DIMANA, INI UDAH MAU DI MULAI"Teriak Jihyun.
"Ji, sorry tolong izinin gue, gue lagi sakit" Ucap Reyna dengan suara yang dibuat-buat.
"Lo gak bohong kan?, Karena tadi gue liat banyak yang datang ke mall katanya ada diskon di toko kpop gitu, siapa tau lo bolos kan. "
"Wah, sialan gue pengen ke sana, malah sakit lagi. " ucap Reyna yang masih mempertahankan dramanya.
"Yaudah kalo gitu gue ijinin ke kak Doy, nanti kalo udah pulang gue sama yang lain jenguk lo."
"Iya, gue tutup telpon nya, gue belum minum obat. "
"Oke, bye"
Tut tut
"Hehe, saatnya berbelanja" Ucap Reyna yang sedang memilih barang yang akan dia beli.
***
Oke, kita tinggalkan Reyna yang sedang bolos, mari kita beralih ke Kelompok Jidar yang sedang berjuang dilapangan bersama kelompok lainnya. Berjuang menyelesaikan MPLS dengan baik.
Saat ini kelompok Jidar sedang berkumpul dipinggir lapangan, bersama kakak pembimbing kesayangan mereka yaitu Kak Doy.
"Tumben kalian diem" Ucap Doyoung.
"Anggota nya kurang satu kak Doy" Ucap seena tanpa semangat.
"Lah siapa yang nggak datang? " Ucap Doyoung dengan alis berkerut.
"Reyna" Ucap Kelompok Jidar.
"Kenapa nggak masuk? "
"Sakit" Ucap seena. Dan kelompok Jidar pun kembali hening.
"Ji, gue nggak yakin Reyna sakit" Bisik Jeno.
"Sama gue juga nggak yakin" Jawab Jihyun.
"Jeno, Jihyun kalian lagi bicarain apa? " Tanya Doyoung.
"Bukan apa-apa kok kak Doy" Ucap Jeno.
"Yaudah, kalian pikir kan lagi apa yang bakal kalian tampilkan besok. Saya ke ruang OSIS dulu. " Ucap Doyoung yang beranjak dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up || Nct
Fanfic[W] [A ] [K ] [E ] [U ] [P ] *** Banyak orang bilang persahabatan laki-laki dan perempuan akan menimbulkan benih cinta, begitupun dengan ku. tapi sayang, dia mencintai kakak ku _ Jung Jeno. Tidak ada seorang kakak yang ingin adiknya merasakan sakit...