note penting :: INI CHAPTER SPESIAL KAWAN HEHE
jadi bukan tentang main instodgram dulu
aku gabut jadilah cerita ini--------------------------------------------------------------
"Hoam... Ngantuknya.. Eh, Sudah jam segini?"
Alvaro bangun dengan terkejut melihat jam weakernya yang berbunyi daritadi. Tidak disangkanya, Ia kesiangan!
•••
"HWAAA AKU TELAT TWT AKU HARUS GMN 🦋🦋🦋🗿🗿"
Ucap Alvaro sambil panik kupu kupu. Akhirnya, Karena dia terlalu gila, Aoi datang ke rumah Alvaro untuk menenangkan dirinya. Gimana Aoi bisa tau? Gtw
"Permisi, Alvaro! Kau ini, Ingin pergi ke akademi tdk??"
"Tunggu, Akademi?!"
Setelah Aoi berbicara seperti itu, Alvaro makin terkej00d dan panik.
"Ya iya, Kan kemaren u bilang mo jadi aidel sejati, Katanya mo masuk SOPA tapi gajadi masuknya SLB akademi."
Aoi berbicara supaya Alvaro bisa tetap tenang dan tidak panik, Tapi Alvaro tetap tidak mendengarkan perkataannya.
"SLB AKADEMI TEH AVVAH? :V"
Aoi menepuk jidat dan menggeleng-gelengkan kepala. Alvaro semakin bingung apa yang sedang terjadi sebenernya.
"Kan u katanya abis riwacj aikatsu pengen jadi kek icigo gmn sie. Ueueue. Udah ayok berangkat aj."
Aoi menarik tangan Alvaro dan pergi ke slb akademi bersama. Di akademi itu, Alvaro bertemu dengan banyak orang gak berbakat.
•••
"WAHHH, ADA TSUYU ORIKASA, DEWI TT YANG KATANYA BISA MEMANCARKAN ENERGI DARI TTNYA YANG UDAH SEPANJANG 100M 🗿🗿"
Alvaro mengagumi Tsuyu sebegitunya. Tsuyu hanya melambaikan tangan dan tersenyum sinis.
"Sombong ajg, Udah yok Alvaro kita pergi ke tempat lain aj dulu."
"Oke."
Akhirnya, Mereka berdua pergi ke tempat museum patung2 orang bersejarah, Dibuat karna mereka sangat tidak berbakat.
"Wah, Patung yg ini banyak banget orangnya, Nama grupnya apa ngab?"
Alvaro menunjukkan patung yang ia maksud. Padahal, Seharusnya Alvaro mengetahui semua tentang aidel.
"Masa kamu gaktau? Itu mereka lohh, AER, Anime Euphoria Roleplay, Dulunya dikenal sebagai OSL, Idol legendaris yang dikenal dengan kebadutannya. Saat ini, Hampir semua membernya tidak diketahui keberadaannya, Hanya Ikki, Tsuyu, Xinia, Dan Rimuru saja."
"Oh"
Kata Alvaro sambil mengganggukkan kepala. Tapi, Tiba-tiba ada pertanyaan yang melintasi kepalanya lagi.
"Oiya Aoi, Kepsek disini siapa?"
"Rimuru."
*GESP*
Alvaro menelan ludahnya dengan hikmat dan nikmat. Ternyata, Rimuru yang sangat dikenal dengan sifatnya yang gak suka ngaca itu, Ternyata ia kepsek dari slb akademi. Sangat tidak dapat dipercaya bukan?
•••
"Halo semuanya, Perkenalkan nama sy Rimuru Kempes, Kepsek dari SLB akademi, Quote sekolah ini adalah : Untuk apa polisi kalau kita bisa meminta maaf? , Lalu, Bagi kelen yang ingin masuk ke dalam akademi saya, Kalian mesti menunjukkan kebadutan terbaik kalian. Mari kita sama-sama membangkitkan kekuatan badut didunia ini dan membaca BL bareng!!!"
Tsuyu hanya tersenyum mendengar speech itu, Lalu berkata di dalam hati ;
"Fufu, Murid baru yang berefek ngab itu tadi, Sepertinya menarik juga. Kutunggu sampai kau dapat melampauiku ya."
Alvaro cuma senyum dan bilang ke Aoi :
"Aoi, Kita sama-sama ganbate ichi ochA ya 🦋 Kita kan bestai."
"Y"
Akhirnya, Alvaro berhasil masuk audisi kelulusan ke SLB akademi dan bersiap-siap. Ternyata, Sistem ngelive disitu pake watsap! omg
( note : abis ini dialog dari megaphone yang ditaroh di ruangan buat seleksinya )
"Selamat datang, Alvaro Nathaliel. Ku lihat-lihat, Kau sepertinya sangat badut sekali ya? Jangan harap kau bisa lulus dengan mudah kalau hanya mengandalkan kata Ngab dan emot kupu2 itu. Selamat mengbadut."
Huft. Alvaro melihat hapenya, Dan memilih salah satu tema wasap dan mulai untuk tampil di audisi seleksi itu.
•••
3,2,1, Buatlah sw yang tolol!
Alvaro dengan cepat mengetik sw gajenya dengan jarinya yang berotot karna kebanyakan bacot tiap hari.
Setelah itu, Ternyata Alvaro lulus dari ujian itu karena kejijayan dirinya, Begitupun Aoi. Dan mulai dari saat ini, Mereka berdua akan menjadi bestai yang ga deket dan teman seperbadutan.
.. Setelah beberapa saat, Alvaro menemui Ikki di ujung air mancur. Lalu, Alvaro enggan untuk berbicara dengannya, Tapi maksa Aoi buat ngobrol bareng si Ikki itu.
"Aoi, Kamu coba ajak ngobrol si Ikki. Aku takut nih, Mau jadi kalem aj 🗿"
"K"
Aoi berjalan mendekati Ikki, Tepat dibelakangnya terdapat Rimuru dan Jaki sedang berbicara satu sama lain walaupun gaada yang nanya.
"Hai, Kamu Ikki Kurogane dari unit yang sudah bubar itu, AER kan? Aku fans berat, Boleh minta tod nya? Ttd maksudnya maaf salah bos"
"Ah iya /senyum Kau ini siapa?"
Lalu, Tiba-tiba saja Alvaro merasa kalau ia sedang dibuli karna gakda yang ngajak ngobrol dan ngikut campur
"AKU BAKAL TERROR KALIAN LEWAT VN!!!!"
"APA"
--------------------------------------------------------------
"aw"
Alvaro baru saja terbangun dari tidurnya yang nyenyak di RSJ. Ternyata, Kehidupan dia sebagai idol badut di SLB akademi tidak nyata.
Ia takkan bisa jadi idol karna terlalu tolol.
ok tengs udh baca cerita gabut ini
sori ada beberapa member tdk nongol neh
KAMU SEDANG MEMBACA
Bayang-Bayang OC (999+)
Diversosada batasan umur tdk boleh baca kalau kamu masih tk ato sd ato semacamnya sana mundur genre : romantis - G insp oleh tomang shoutout 🙏🙏 :: Jika kamu bermain Instodgram, Lalu bertemu dengan rival-rivalmu, Apa yang akan kamu lakukan? Carilah di kisa...