1

274 30 0
                                    

BEEP BEEP BEEP BEEP BEEP BEEP

OSAMU POV ON

Ah ternyata sudah pagi ya ugh,dan sakit kepala ku datang lagi padahal ku tidak begadang tadi malam justru malah tsumu yg begadang ku lihat jam yg ada dimeja belajr ternyata masih jam 6 pagi untung hari ini hari libur.Ayah dan ibu kita pun baru pulang dari luar kota,jadi mungkin aku bisa bangun agak siang di musim dingin ini.

Tiba-tiba sakit kepalaku datang lagi sepertinya kambuh lagi ya selagi Atsumu tidur sebaiknya aku minum obatku saja dulu.Aku turun dari kasur secara perlahan lalu mengambil obat dan meminumnya tidak lupa menyembunyikannya kembali di dalam meja belajar ku lalu kembali tidur.Mungkin ini memang dari efeknya ini selalu membuatku mengantuk,tak lama kemudian aku pun pergi menjelajahi mimpiku.

OSAMU POV OFF

ATSUMU POV ON

Aku sedikit terganggu dengan suara alarm lalu kubuka sedikit mataku untuk melihat,owh ternyata baru jam 6 pagi lalu aku pun tidur lagi jujur mataku sangat lelah karena begadang mungkin aku akan bangun sangat siang hari ini.

(Ini gambaran kamarnya ya anggep aja gada kipas anginnya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini gambaran kamarnya ya anggep aja gada kipas anginnya)

Ditengah mimpiku,aku sedikit terganggu dengan gerakan gelisah Osamu di tidurnya mungkin dia mimpi buruk lalu aku membangunkan Osamu.

"Hei samu ada apa,Hei samu bangun apa kau mimpi buruk?" Tanya ku lalu tak lama kemudian Osamu terbangun dengan wajah yg sedikit pucat, suara isakan,dan nafas terengah-engah. "Maaf tsumu apa aku mengganggu tidurmu memang sih tadi mimpi buruknya sedikit menyeramkan"jawabnya,lalu aku naik ke kasur Osamu dan Osamu menggeserkan badannya supaya aku bisa ikut tiduran disana.

Lalu aku mengambil posisi duduk sambil bersender ke kepala ranjang Osamu,lalu Osamu menaruh kepalanya di paha ku masih bisa ku dengar suara isakannya.Lalu aku mengelus kepala nya sambil sedikit menenangkannya,tak lama kemudian suara dengkuran halus kembali menyapa pendengaran ku.

Setelah Osamu tertidur dengan nyenyak,aku pun ikut membaringkan tubuhku disampingnya,lalu setelah itu menyelimuti kita dan memeluknya.Tiba-tiba aku merasakan adanya pergerakan ternyata Osamu menyembunyikan wajahnya di dada bidangku tak lama kemudian aku pun ikut terlelap dengan nyenyak.

(Kek gini ya posisinya anggep ae klo yg di peluknya itu si samu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Kek gini ya posisinya anggep ae klo yg di peluknya itu si samu)

ATSUMU POV OFF

Mereka berdua tertidur sangat nyenyak hingga tak terasa sudah hampir siang,sang ibu masuk kedalam kamar anak kembarnya lalu melihat atsumu sedang tidur dengan posisi memeluk adiknya.Karena hari sudah hampir siang sang ibu pun membangunkan mereka,Atsumu bangun duluan saat bangun dia merasakan pelukan di bagian perutnya,lalu Atsumu membangunkan Osamu untuk turun keruang makan tapi Osamu tetap tidak mau bangun juga.

Sang ibu masih dikamar sikembar dia sedang membereskan kasur Atsumu dia melihat Atsumu sedang berusaha membangunkan Osamu.Dan ya percuma saja caranya itu tidak berhasil lalu sang ibu mencoba membangunkan putra bungsunya itu. Lalu tiba-tiba Atsumu menjadi panik karena hidung Osamu tiba-tiba mengeluarkan darah dan nafasnya juga melemah.Melihat hal itu sang ibu juga menjadi sangat panik dengan cepat dia pergi keruang makan dan memberitahu kepada suaminya tentang keadaan Osamu,sedangkan Atsumu menggantikan baju Osamu karena terkena darah dari hidungnya.

Lalu ayah Atsumu dan Osamu masuk kekamar mereka dan menanyakan keadaan Osamu.
"Atsumu bagaimana keadaan Osamu sekarang?"
"A-ayah sepertinya O-osamu harus dibawa kerumah sakit secepatnya nafasnya semakin melemah" Jawab Atsumu sedikit bergetar karena panik.
"Ok tunggu sebentar ya ayah akan menyiapkan mobil dulu,ibu akan membawa beberapa baju untuk berjaga-jaga klo Osamu memang harus dirawat disana,nah Atsumu kau bisa kan bawa Osamu ke ruang keluarga dulu" Jelas sang ayah,lalu Atsumu segera membawa Osamu keruang keluarga.

Semuanya sudah siap Atsumu juga tidak lupa membawa ponsel mereka berdua untuk berjaga-jaga.Sepanjang perjalanan Atsumu terlihat gelisah karena darah dari hidung Osamu keluar lagi.Untungnya Osamu sedang tidak sadarkan diri jadi dia tidak tau klo dia dibawa ke RS.Setibanya disana Osamu langsung dibawa perawat dan dokter keruang pemeriksaan.

Mereka bertiga hanya bisa menunggu diluar ruangan sambil trs berdoa semoga apa yg terjadi pada Osamu tidak terlalu buruk,lalu dokter keluar dari ruangan Osamu. "Apa kalian keluarga dari Miya Osamu?" Tanya sang dokter  "I-iya kami keluarganya a-apa Osamu baik baik saja dokter?" Tanya sang ibu khawatir  "sebaiknya bapa dan ibu ikut keruangan saya dulu" Jawab dokter,lalu ayah dan ibu mereka pergi keruangan dokter sementara Atsumu masuk keruangan adiknya.

Saat masuk ruangan,Atsumu melihat adiknya dipasangi tabung oksigen dan jarum infus lalu Atsumu mendekati ranjang rumah sakit Osamu.Dari dekat dia bisa melihat betapa pucat kulit adiknya itu lalu dia mengusap surai adiknya dengan lembut.Tak lama kemudian ayah dan ibunya datang keruangan tempat Osamu dirawat.Kata sang ibu penyakit kanker yg dialami Osamu sudah memasuki stadium 3.Mendengar hal itu tentu saja membuat Atsumu sangat terkejut pasalnya dia tidak tau klo Osamu memiliki penyakit kanker karena Osamu tidak memberitahukan kepada siapapun kecuali orang tuanya saja.

(Gambaran ruang inap Osamu)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Gambaran ruang inap Osamu)

Setelah memberitahukan keadaan Osamu kedua orang tua Osamu dan Atsumu pulang dulu kerumah untuk menuntaskan pekerjaan rumah yg tertunda sedangkan Atsumu menjaga Osamu di ruangannya.Awalnya ibu mereka saja yg menjaga Osamu tapi Atsumu menyuruh ibu nya dirumah saja menemani ayah mereka dan jika Osamu sudah sadar Atsumu akan menghubungi mereka.Ayah dan ibunya hanya bisa menurut lalu ibu Atsumu dan Osamu memberikan tas yg berisi pakaian mereka berdua lalu pulang kerumah.

Sebelum pulang kerumah ayah dan ibu mereka menitipkan makanan kepada Atsumu dan Osamu karena mereka berdua blm sarapan dan kartu ATM untuk berjaga-jaga.Setelah itu kedua orang tua mereka pulang kerumah,karena bosan Atsumu pun memainkan ponselnya sedangkan ponsel Osamu dia cas untungnya dia membawa dua kabel charger.Atsumu duduk disamping ranjang Osamu sambil memainkan ponselnya atsumu juga tetap memperhatikan keadaan Osamu.Lama-lama atsumu mengantuk dan dia mengecas hp nya di meja samping ranjang Osamu lalu tertidur disamping ranjang Osamu dengan tangan dilipat sebagai bantalnya.

TBC

Halo kembali lagi dengan author
Maaf akhir"ini jarang up soalnya fokus dulu buat pts dan tugas"yg menumpuk
Oiya gmn sekolah offline kalian dah pada sekolah offline kah menurut kalian pelajaran apa aja yg kalian paling hindari klo author sih fisika,matematika minat,geografi,sama sejarah
Jujur aja sih author bener"angkat tangan sama mapel itu

Salam author

See u next chp

Arigatou Tsumu [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang