2

170 22 4
                                    

Sebelum pulang kerumah ayah dan ibu mereka menitipkan makanan kepada Atsumu dan Osamu karena mereka berdua blm sarapan dan kartu ATM untuk berjaga-jaga.Setelah itu kedua orang tua mereka pulang kerumah,karena bosan Atsumu pun memainkan ponselnya sedangkan ponsel Osamu dia cas untungnya dia membawa dua kabel charger.Atsumu duduk disamping ranjang Osamu sambil memainkan ponselnya atsumu juga tetap memperhatikan keadaan Osamu.Lama-lama atsumu mengantuk dan dia mengecas hp nya di meja samping ranjang Osamu lalu tertidur disamping ranjang Osamu dengan tangan dilipat sebagai bantalnya.

________________________________________

Osamu terbangun dia mencium bau obat-obatan lalu dia melihat ada selang oksigen di hidung dan mulutnya juga selang infusan di tangannya dia juga melihat Atsumu tidur dengan tangan sebagai bantalnya.Osamu mulai cemas apakah rahasianya akan terbongkar begitu saja,Osamu takut orang-orang akan mengetahui tentang penyakitnya,Osamu tidak mau  membuat yg lainnya khawatir.Tapi sayangnya,Atsumu sudah mengetahui hal tersebut.

Saat ingin mengelus rambut Atsumu,Atsumu pun terbangun dia melihat kearah adiknya yang sudah bangun.Atsumu pun tersenyum lalu memberitahu dokter bahwa adiknya sudah bangun,tak lama kemudian dokter datang keruangan Osamu bersama dengan seorang suster tak lupa juga Atsumu mengabari kedua orang tuanya.Setelah beberapa menit akhirnya Osamu selesai dperiksa,Atsumu berterimaksih kepada dokter lalu masuk keruangan Osamu.Atsumu duduk dikursi yg berada disamping ranjang Osamu."Akhirnya kau bangun juga,kau membuat ayah dan ibu khawatir,kau juga tidak memberitahuku klo kanker mu itu sudah memasuki stadium 3"Ucap Atsumu sedikit bergetar.Osamu terkejut klo rahasia yg selama ini dia sembunyikan terbongkar begitu cepat,melihat Atsumu yg menahan tangisnya Osamu pun mengangkat tangannya untuk mengusap surai Atsumu sambil tersenyum lalu mengajak Atsumu naik ke ranjangnya juga.Kini Osamu tidak menggunakan selang oksigen lgi karena sudah bisa bernafas dengan normal.

Entah karena lapar atau yg lainnya kedua anak kembar ini tertidur sangat nyenyak.Saat pukul 2 siang mereka terbangun karena lapar.Atsumu turun dan mengambil makanan yg berada di nakas samping ranjang Osamu,lalu menyuapi adiknya itu.Setelah adiknya kenyang dan minum obat,barulah Atsumu makan.Saat Atsumu sedang makan tiba-tiba Osamu meminta Atsumu untuk menina bobokan dirinya.Atsumu pun menurutinya dia naik ke brankar Osamu lalu menina bobokan dia sampai terdengar suara dengkuran halus,Atsumu pu melanjtkan makannya.

10 menit kemudian Atsumu sdh selesai makan lalu pintu kamar dibuka ibu sikembar masuk.         "Ah Tsumu bagaimana keadaan adikmu apa dia baik-baik saja?"tanya sang ibu    "Baik-baik saja dia sempat bangun lalu makan siang sedikit dan minum obat lalu dia tidur lagi mungkin itu efek dari obatnya"jawab tsumu      "Syukurlah,oiya ibu lupa Osamu sudah bisa pulang 2 hari lagi juga ibu dan ayah ada tugas kantor di miyagi selama 2 bulan jadi gapapa kan kalian ditinggal dulu nanti ibu akan memanggil bibi yg biasa ibu panggil buat nemenin kalian sekalian mau jenguk nenek juga"      "Iya gapapa tsumu ga keberatan kok lagipula kita sudah besar bukan anak berumur 2 tahun lagi"jawab tsumu sambil mem pout kan bibirnya.Lama berbincang-bincang akhirnya  sang ibu pamit pulang karna ia akan berangkat nanti malam.

___________________________________


halo balik lgi sama author pada kangen ga nih 

nah dikit spoier buat kalian 



Ohayou Samu apakabar mu nak ibu kangen

Samu tau gak semenjak Samu gada Tsumu jadi lebih

Sering mengurung dirinya dikamar kadang menyalahkan dirinya sendiri

Tsumu bangun nak jangan tinggalin kita tsum

Bukannya Tsumu bilang Tsumu mau jadi atlet voli professional

Maaf tapi pasien atas Miya Atsumu tidak bisa kita selamatkan

see u next chp

 

Jum'at 12 November 2021

Arigatou Tsumu [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang