Cast : Doyoung, Jeongwoo, and others
Genre : random
This is DOYOUNG X JEONGWOO okay
Don't like don't read
🐰
🐺
🐰
🐺
🐰
🐺Liburan sekolah sehabis masa ujian adalah hal ternikmat bagi seluruh anak sekolah dimanapun, dan hari ini siswa siswi disalah satu sekolah menengah atas tengah mengadakan rekreasi bersama di sebuah pantai. Hanya untuk 3 hari memang tapi banyak anak-anak yang ikut guna melepas penat selama sekolah.
Ada yang sedang asyik mencari benda-benda laut dibagian barat tepat diatas bebatuan, ada yang sedang asyik bersantai dipinggir pantai tepat dibawah pepohonan yang rindang, ada juga yang sedang asyik menyelam bersama para penyelam, ada juga yang hanya sekedar berenang dipinggiran.
Seperti yang dilakukan oleh pasangan Doyoung dan Jeongwoo, dikarenakan Jeongwoo tidak bisa berenang alhasil hanya dipinggiran saja. Dan Doyoung tak tega meninggalkan pacar manisnya itu sendirian sedangkan teman-temannya ditengah laut semua melakukan penyelaman. Kalau boleh jujur Doyoung juga mau menyelam rasanya
"Dek nyoba agak ketengah yuk?"
"Gak mau ah takut kak itu dalem tau"
"Pegangan kakak biar gak tenggelem"
"Gak mau, kakak sendiri aja deh yang ketengah sana kalo mau. Aku disini aja"
Jeongwoo merasa posisinya sedikit memalukan sebenarnya, tetapi apa boleh buat dia itu tidak bisa berenang. Sedari tadi dia itu hanya dipinggiran yang tinggi airnya bahkan hanya sepaha, dan dia hanya melakukan renang gaya batu atau lebih tepatnya hanya berendam di air. Ditemani Doyoung yang sabar sekali dari tadi mengikuti kegiatan anehnya, lama-lama dia jadi kasihan dengan Doyoung. Jadi tak ada salahnya kan dia menyuruh kakak pacarnya itu untuk ikut teman-teman yang lain, toh dia hanya dipinggir tidak akan ada bahaya.
"Kakak kalo mau ikut sama yang lain ga apa-apa, aku disini sendiri aja"
"Tapi janji gak kemana-mana ya? Kalau dingin udahan berendemnya, gak usah nunggu kakak"
"Siap boss Kim"
"Hahaha apaan sih dek. Yaudah kakak kesana dulu"
"Hati-hati kak!"
Doyoung hanya mengasih gesture Ok sembari berjalan menuju teman yang lain.
🐰
🐺
🐰
🐺
🐰
🐺
🐰
🐺
🐰
🐺
🐰
🐺"Loh Doy lo kok kesini? Terus si bocah sama siapa?"
"Sendirian Yun, dia yang nyuruh gw sih, tapi tenang dia gak kemana-mana kok tadi udah janji"
"Gw kira lo tinggalin gitu aja"
"Gila aja lo, ya nggk lah. Mana tega gw"
Doyoung, Yuna, Yujin, Kai (txt), Jisung, dan Yedam sekarang sedang sibuk dengan kegiatan menyelam mereka, mengekspor segala sesuatu yang ada di dalam laut. Mengabadikan ciptaan Tuhan yang maha indah tak tertandingi, ribuan jenis ikan dan segala jenis kerang atau bahkan terumbu karang sangat memanjakan mata siapa saja yang melihatnya. Ciptaan Tuhan memang tidak pernah mengecewakan, selalu indah nan mempesona.
KAMU SEDANG MEMBACA
DoyWoo/DoWoo/YoungWoo oneshoot
FanfictionBerisi OneShoot tentang Dowoo/Doywoo/Youngwoo alias Doyoung x Jeongwoo Setiap cerita beda karena ini oneshoot, dan mungkin tatanan bahasa ada yg beda