FanRainn||AWAL||

9 1 0
                                    

  Seorang Gadis Cantik nan Manis sedang berjalan dikoridor sekolahnya,suasananya masih sangat sepi karena Jam baru menunjukkan pukul  06.30 WIB masih ada waktu 30 menit untuk menunggu bel masuk.

  Ketika sedang menuju arah kelasnya ,tiba-tiba ia berpapasan dengan seorang laki-laki yang menurut sang gadis selalu saja mengganggunya. Saat sang lelaki tersebut mengenalinya,sang lelaki pun menghalangi jalan Gadis tersebut hingga gadis itu merasa kesal.

 "Permisi,bisa geser gak."ucap sang gadis menahan kesal

"Sebentar dulu Rain,aku mau bicara sama kamu."jawab Airlangga-Mantan Sahabat Rain- .

Dan Yap! Gadis yang sedang Rangga halangi jalannya adalah  Rain Anggraini, seorang gadis dengan Hijab yang selalu menutupi kepala hingga dadanya,anak Beasiswa di SMA Bhakti Bangsa. Anak dari pasangan Achmad Wijaya dan Intan Ayu. Gadis cantik dan manis yang selalu menjadi korban bully,bukan hanya karena ia anak beasiswa namun juga Karena wajahnya yang Cantik membuat iri para Wanita disekitarnya.

Back to topic

"Nggak Rangga,udah ya cukup kamu jangan ganggu hidup aku lagi."Sarkas Rain dengan Wajah kesalnya.

"Pliss Rain..aku mohon,aku pengen kita kayak dulu lagi Rain.."Pinta Rangga dengan wajah yang dimelas-melaskan.

"Aku tegasin sekali lagi ke Kamu Rangga. Aku gak bisa,aku gak bisa kayak dulu lagi,udah cukup ya kamu jangan ganggu aku lagi,aku mau setelah ini kita gak usah bicara lagi,anggap kita ga pernah kenal.Permisi"Ucap Rain seraya melangkahkan kakinya cepat menuju kelasnya.

  Setelah sampai dikelasnya,Rain duduk dan menenggelamkan Kepalanya di meja dengan tangan sebagai bantalannya.Moodnya kali ini sangat buruk,oh bukan Sangatt sangattt buruk.
Belum lagi ia memikirkan soal Perjodohan yang Ayah dan Ibunya katakan semalam.

FlashBack on

Saat ini Rain sedang duduk dimeja makan bersama Ayah dan ibunya.Setelah makan selesai,Rain tetap duduk di kursinya karena sang Ayah ingin bicara satu hal dengannya.

"Rain,ayah ingin bicara serius dengan kamu nak"ucap ayah Rain seraya melirik ke arah istrinya.

Ketika sang istri mengangguk tanda menyetujui tujuan sang Suami.

"Iya yah,mau bicara apa?"jawab Rain dengan wajah penasarannya

"Huft..jadi begini,ayah ingin menjodohkanmu dengan anak Bos ayah"Ucap Wijaya-Ayah Rain-

"Ayah mohon,kamu terima ya perjodohan ini"Lanjut Wijaya

DEgg

Rain diam membeku,ia tak percaya akan apa yang diucapkan ayahnya,mengapa ayahnya ingin menjodohkannya?padahal usianya baru menginjak 18 tahun tapi,ah..ya Tuhan mengapa seperti ini..

FANRAINNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang