Semua siswa kelas 11 IPA berkumpul di lapangan setelah berganti baju olga, ify datang kelapangan dengan lunglainya.
"(Prittttttt) ayo anak-anak semuanya berbaris dan lakukan peregangan setelah itu lari keliling lapangan 10 putaran" pak bayu(guru olahraga) berdiri di depan siswa/i untuk memberikan arahannya. "Pak gak kebanyakan itu 10 putaran, ini cuaca lagi panas banget gini astaga" celetuk siswi di barisan paling depan yang ternyata adalah ify yang berbicara dengan santainya dambil mengibaskan tangannya kegerahan, "kalo kamu protes tambah lagi 5 putaran" seru pak bayu lagi, "ehhhhh jangan pak jangan yaampun yaidah deh 10 putaran aja pak ish" timpal ify lagi sambil cemberut.
Semua melakukan peregangan dengan ogah-ogahan, mereka berlari mengelilingi lapangan sesuai arahan pak bayu.IFY POV
"Duhhh panas banget lagi" gerutu ify dalam hatinya. "Aelah fy lo lelet amat sih ayo cepetan" yaampun ini si via kenapa sih bawel banget gue cape astaga "lo duluan aja pia gue cape ah sana lo lari yang kenceng biar lo cepet langsing, sana sana", "ish iya iya ah lo mah ngungkit ngungkit berat badan gue dasar ih" si via bete kayaknya hahahahaha.AUTHOR POV
Sampai diputaran ke 7, ify tiba2 berhenti sambil memegangi kepalanya "aduh ko gue pusing gini sih" ucapnya dalam hati, penglihatannya meremang dan akhirnya (Brukkk) gelap menghampirinya, ify tergeletak pingsan ditengan lapangan. "IFY" teriak semua orang yang melihatnya jatuh pingsan. Defrio yang melihatnya pertama kali berniat untuk menggendongnya namun malah didorong oleh alvin yang langsung menggendong ify membawanya ke UKS disusul oleh sivia dibelakangnya, sementara teman-temannya yang lain diarahkan untuk melanjutkan larinya oleh pak bayu.
Setibanya di UKS alvin langsung menidurkan ify di brankar dan memanggil petugas uks untuk memeriksanya.
"Aduh ini si ify kenapa coba bikin gue khawatir aja, fy bangun dong" rutuk cemas via disamping ify yang masih dalam keadaan pingsan. "Mending lo kembali ke lapangan gih vi biar gue yang nungguin dia" titah alvin, "yaudah vin, nanti kalo ify bangun lo sampein maaf gue yah gak nungguin dia disini, soalnya gue mau ikut ulangan susulan pak bayu dulu kan lo tahu minggu lalu gue gak ikutan ulangannya, gue duluan ke lapangan yah, dadah ify cepet sadar yah nanti kita pulang bareng" pamit via, "gak usah nungguin dia, dia pulang bareng gue. Udah sana lo cepetan pergi" titah alvin lagi.
Setelah via pergi alvin duduk di samping brankar menunggu ify sadar, alvin memegang tangan ify "sorry ya lif,gara-gara gue gak mau lihat lo adu mulut sama nyokap bokap gue jadi buru-buru ajak lo pergi jadinya lo gak sempet sarapan, tadi makan siang juga lo gak sempet kan karena gue maksa lo buat ngobrol, gue bener-bener buntu fy gue pengen lo baik sama gue maafin gue dan gak benci lagi sama gue, gue bingung harus minta maaf dengan cara apalagi sama lo".
"(Enghhhhh)"lenguh ify yang mulai sadar dari pingsannya. Alvin langsung berusaha mendudukan ify tapi ditepis oleh ify, "lo ngapain sih disini? Sana lo pergi gue gak mau liat muka lo" bentak ify. "Sorry lif gara-gara gue lo.." belum sempat alvin menyelesaikan kata-katanya ify sudah memotongnya "udah sana kopin ah gue pusing liat lo", alvin pun menyerah dan pergi dari ruang uks itu.
Ify kembali membaringkan dirinya di brankar uks sekedar untuk mengurangi pusing di kepalanya.
Beberapa menit kemudian alvin masuk kembali ke ruang uks, ify yang melihatnya langsung kembali kesal "ngapain lo balik lagi kesini sih?", Alvin menyodorkan plastik berisi nasi bungkus dan teh kotak padanya " nih makan, sebagai permintaan maaf karena gara-gara gue lo jadi gak sempet makan tadi jam istirahat". "Gak gue gak mau makan makanan dari lo" tolak ify sambil memalingkan wajahnya kearah yang berlawanan. Alvin yang kesal dengan kekeras kepalaan ADIK TIRInya yang juga menyandang sebagai wanita yang ia cintai mulai kesal dan langsung membuka bungkus nasi bungkus nya dan menyodorkannya ke hadapan ify "makan atau gue perkosa lo disini" ancamnya. Ify yang mendengar itu kaget dan menatap alvin seakan tak percaya pada apa yang diucapkan alvin " apa-apaan sih lo maksa banget gue udah bilang gak mau bangs*at" maki ify yang kesal, "makan atau gue perkosa lo disini,lo tau kan semua orang lagi dikelas masing-masing dan disini cuman ada kita berdua?silahkan lo pilih lo makan makanan ini atau gue yang MAKAN lo disini" ucap alvin menyeringai. Ify sedikit tergoyahkan dengan ancaman alvin yang ia pikir tidak main-main itu "iya oke gue makan puas lo" ify akhirnya setuju memakan nasi bungkus yang dibawa alvin.2 jam kemudian
(Kringgggg) bel pulang sekolah berbunyi. Defrio berniat untuk mengajak ify pulang bersama, dia masuk kedalam uks dan melihat ify yang tertidur. "Fy bangun fy, yuk gue anterin lo pulang" defrio membangunkan ify pelan-pelan. (Enghhhh)" loh elo ngapain lo disini hah?gak gue gak mau pulang sama lo gue bisa pulang sendiri" balas ify dengat jutek.
"Fy lo gak ngenalin gue?ini gue yoyo fy yoyo temen kecil lo sama sivia lo inget kan?" Ucap rio yang mengingatkan ify tentang identitasnya yang memang merupakan sahabat yang ify kenal dengan nama yoyo bukan defrio. "Yoyo? Lo yoyo si item?masa iya sih?ko lo berubah banget sekarang?" Seru ify kegirangan sambil memeluk defrio yang juga sama senangnya.
Disaat sedang asik-asiknya berpelukan alvin datang dan langsung menarik defrio yang memeluk ify "lo ngapain peluk milik gue bangsat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BROKEN HOME
Teen Fiction-Lifyana yonata erlangga "Gue benci ayah!! siapapun yang nyakitin bunda gue harus menderita!!" -Defrio jonathan wiratmadja "Gue akan ubah lo jadi sahabat kecil gue yang dulu!! gue akan ubah lo jadi BAIK lagi!! Gue sayang lo Fy" -Alvin Sanjaya Erlang...