PROLOG

13 4 0
                                    

           Seorang Wanita Mengenakan Dress Merah Cerah Yang Panjangnya 15Cm diatas Lutut Berjalan dengan Angkuh Mengabaikan Tatapan Para Rekan Bisinis Suaminya yang Berbisik membicarakannya, Mata Yang terpasang Bulu Mata Yang Sangat Tebal Menelusuri Setiap Penjuru Ruang pesta. Bibir Merah Meronanya Mengerucut Sebal Karena Orang-orang Yang dicarinya tak ditemukan Dimanapun.

"Iish…..Mereka kemana Sih ? Tadi kan Udah Gue suruh Tungguin, Eh Malah ninggalin, Gini kan jadinya Repot Cari-cari" Decak Wanita itu Sebal, Kaki Jenjang Wanita Itu Terus Melangkah Menuju Lantai Dua, sampai Matanya Tak sengaja Melihat Pengawal Sang Suami yang Tengah Berjaga Tepat didepan Kamar Pertama yang Dekat Sekali Dengan Tangga.

"Aah...sepertinya Mereka Ada disana" Gumam Wanita itu Melanjutkan Langkahnya Dan berhenti Tepat dihadapan Pengawal Suaminya Yang Membungkuk Hormat.

"Apa Mereka Ada didalam ?" Tanya Wanita Itu langsung Saat Para Pengawal Sang Suami membungkuk Hormat. Para Pengawal itu Saling Tatap Dengan Raut Wajah yang Ragu.

"Umh….iya Nyonya, Tapi.." kata-kata Pengawal itu terhenti Karena Sang Nyonya Sudah Berjalan Mendekati Pintu Kamar itu. Tangan Kurus Yang hendak Membuka Pintu Meng Gantung diudara, Tubuh Wanita itu Mendadak membeku, Waiah Cantik yang dipenuhi Makeup yang sangat tebal itu Berubah Jadi Pias. Dengan Tatapan Yang Kosong  tanpa Sadar Wanita Itu perlahan Melangkah Mundur, lagi-lagi Diabaikannya Teriakan para Pengawal yang Meneriakinya dengan Raut Wajah Panik ?, wanita itu terus saja Melangkah Mundur sampai tiba-tiba Semua tiba-tiba menggelap dan tubuhnya Menjadi lemas Seketika.

**************************************

HALLO....HALLO....
Yumi datang kembali, karena Satu dan Lain Hal Cerita NOUS yang sebelumnya Harus di Unpublis dan Dibuat kembali dengan Alur cerita dan toko-tokoh yang berbeda.
So...Selamat Menikmati semoga kalian Semua Suka dengan Perubahan cerita yang sekarang
LOVE U ALL 😘😘

NOUSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang