JAKARTA

21 2 0
                                    

Cuaca malam ini tampak tak bersahabat , cuaca yang sangat dingin seakan-akan ada hujan datang membasahi ibu kota jakarta. Seorang bocah usia 5 tahun kini tengah melamun di atas kasur yang berkarakter doraemon.

Nama gadis itu Bulan atau di kenal dengan lengkap Bulan Natalia ia baru pindah dari kota bandung karena pekerjaan orang tua nya , perpindahan kali ini sangat menyakitkan untuk bocah 5 tahun ini. Tak hanya meninggalkan rumah yang mewah namun juga meninggalkan teman masa kecil nya.

Karena terlalu larut dalam kesedihan ia sampai tak sadar bahwa ada seorang wanita sekitar umur 27 tahun kini memasuki kamar bulan tak lain bahwa itu adalah Citra ibunda dari bulan , Citra menatap anak perempuan nya dengan tatap sedih ia tau bahwa anak nya itu sedang merasakan kehilangan.


Tak butuh waktu lama Citra menghampiri anak perempuan itu , ia menatap wajah bulan yang memerah akibat menangis. Dia mengelus lembut rambut hitam dan panjang milik bulan seakan memberi semangat lalu tersenyum.

"Bunda apakah aku masih bisa bertemu dengan nya?" Tanya bulan dengan mata berkaca-kaca berharap ibunda akan menjawab iya.

Citra yang di kasih pertanyaan itu hanya bisa tersenyum lalu memberikan pelukan hangat untuk putri nya.

"Tentu sekarang bulan tidur ya udah malam" Jawab Citra kemudian membantu bulan berbaring di atas kasur berkarakter doraemon itu kemudian menarik selimut hingga dada bulan lalu ia memberikan kecupan singkat untuk putri nya seakan-akan memberi mimpi indah untuk putri nya.

Hai gimana rasa nya waktu baca part 1 cerita BULBIN?

Jangan lupa vote ya , vote adalah tanda bahwa kalian bikin aku semangat untuk selalu up cerita BULBIN🤗🤗

SEE YOU.

Palembang , 06 juni 2021

𝗕𝗨𝗟𝗕𝗜𝗡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang