Prolog

29 3 0
                                    

Zrashhh...Ctar...


Seorang anak perempuan yang berusia 5 tahun kini sedang duduk di dalam mobil berwarna hitam, dia bersama Ibu dan Ayahnya sedang pergi menuju rumah mereka. Anak itu hanya terdiam di dalam mobil sambil melihat kearah luar jendela. Dari dalam mobil mereka dapat mendengar hujan yang lebat dan petir yang menyambar. Kini mereka telah sampai di mansion yang berwarna putih, dimana terdapat rumah utama yang memiliki 2 lantai, beberapa paviliun, kolam renang yang besar, dan taman yang luas.


"Malam ini hujannya sangat lebat dan bunyi petirnya besar, Aku takut Ibu..."


"Pejamin mata aja sayang, nanti kamu pasti tertidur..."


10 tahun kemudian...


Banyak siswa/i yang berdatangan menuju Los Angeles High School. Terlihat seorang anak perempuan yang memakai hoodie berwarna pink dengan rok hitam dan tas ransel hitam yang tersandang di punggungnya. Kini ia sedang membaca buku tentang botani sambil duduk di bangku taman sekolah yang disekitarnya terdapat banyak pohon koral (Erythrina caffra). Anak itu bernama Zara Dyanza Fellicia, ia adalah salah satu siswi yang diterima ke dalam Advanced Placement Biology (AP Biology).


"Hi Baby! how did you sleep last night?" seorang anak perempuan dengan rambut bob pendek berwarna hitam tiba-tiba memeluk Zara dari belakang. Anak itu bernama Zyndhia Xiang Mei, biasa dipanggil Mei atau Zyndhia, dia merupakan salah satu sahabat Zara. Mei berasal dari inggris dan dia juga memiliki keturunan tionghoa, karena itulah dia sering menggunakan bahasa inggris dalam berbicara.


"I slept well last night, by the way did you see Grissya and Reva?"


"Hi guys!" Sapa Grissya J Nichole dan Revalline Elena yang datang berbarengan. Mereka berempat lansung berpelukan.


"By the way, kalian bisakan selama 5 hari nginap di rumah Aku? Kita bakalan ngadain piyama party! Kebetulan juga Daddy lagi ada urusan bisnis di Berlin, jadi Mommy sama adik aku bakalan ikut ke Berlin juga. Kalau semua pembantu di rumah aku lagi cuti, jadi kita bakalan berempat aja di rumah aku" Kata Zara penuh semangat.


"Tentu saja kami bisa" Sorak Mei dan Reva kompak, sementara Grissya hanya senyum sambil mengangguk. '


"Yeayy... ini first time kita nginap bareng di rumah Zara. Kita harus buat planning mau ngapain aja nanti. Yang pasti Aku mau pesta piyama, pesta perang bantal, jogging di pagi hari, berenang di kolam renang, memasak kue dan-!" Mei sangat bersemangat


"Dan yang pasti kita juga harus belajar nanti! Supaya kita lulus di Universitas yang kita inginkan!" Kata Reva memberi ide dan disetujui oleh ketiga sahabatnya.


"Oh iya, nanti sepupu Aku yang dari London bakalan ikut nginap juga, jadinya kita berlima. Kalian setujukan?" Kata Zara dengan penuh harap. semuanya mengangguk setuju.


"Rachel?" Tanya Mei.


"Iya, kamu kan udah kenal sama dia dulu." Kata Zara sambil tersenyum.


"Yeay aku udah kangen banget sama dia" Kata Mei girang.


"Dia lagi libur sekolah dan kebetulan tante Chrisstie lagi ada urusan ke Australia. Jadi dia mau pulang ke Los Angeles. Kalian pulang ke rumah masing-masing aja dulu untuk ambil barang. Setelah itu kalian nanti bakalan di jemput sama supir pribadi Aku" kata Zara.


"Okey!!!" Kata Reva, Mei, dan Grissya kompak. Lalu, mereka pergi ke kelas mereka masing-masing. Zara dan Mei pergi ke kelas AP Biology, Grissya pergi ke kelas AP Calculus AB, sementara Revalline pergi ke kelas AP PhysicS C: Mechanics.

Ghots From The Past : Hell(o) ZaraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang