Aku akan terus tumbuh, walau seringkali jatuh, dan berusaha bangkit tetap utuh🍃
Flashback on
"Oekk....oekk....oekk.."
Di sebuah ruangan yang bernuansa putih terdengar tangisan seorang bayi, bayi yang baru saja lahir ke dunia, bayi yang selama ini di nanti nantikan kehadiran nya di tengah keluarga Kusumawardhani."pak-bu ini anak nya sehat, jenis kelamin nya perempuan cantik lagi mirip ibu nya," ucap Dokter itu sembari menyerahkan bayi itu ke gendongan ayah nya.
"Anak kita cantik sayang mirip kamu," ucap lelaki itu kepada istri nya lalu mencium kening istri nya.
"Iya dong siapa dulu mama," kekeh Carrolline
"Aku mau kasih nama dia Alischa Fanesha Kusumawardhani," ucap Revan mencium kening putri nya sekilas melihat ke arah istri ny sembari tersenyum lebar.Pintu ruangan terbuka lebar menampilkan sosok anak kecil dengan jenis kelamin laki-laki, dengan senyum lebar nya tak lupa dengan memamerkan deretan gigi susu nya menambah kesan ketampanan nya.
Anak kecil itu menatap kedua orang tua nya dengan tatapan berbinar,"papa,mama abang El punya adik iya,?" ucap lelaki itu dengan tatapan polos nya.
Revan berjongkok menyetarakan posisi nya dengan anak lelaki nya dan menatap anak nya." iya sayang sekarang El ga sendiri lagi, karna El sekarang udah punya adik perempuan," ucap Revan kepada putra sulung nya sembari mengusap surai anak lelaki nya dengan lembut.
"Yey akhirnya El kalo main ga bakalan sendiri lagi dong, kan sekarang El udah punya adik jadi temen main el,"pekik el dengan senyuman lebar nya.
"Iya sayang sekarang el ga kesepian lagi, udah ada adik Ica sekarang," ucap Revan kepada putra nya sekilas, melirik istri nya yang tengah menyusui anak nya.Ruangan bernuansa putih itu sebagai saksi, betapa bahagianya keluarga Kusumawardhani.
YUKKKK IKUTINN TERUSS CERITA AKUU
MAAF YAKK KALO FEEL NYA BELUM DAPET
KALO TYPO JUGA MAKLUM,KARNA MASIH AMATIR WKWK-!!
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA MANTEMAN<3*Salam manis*
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐖𝐡𝐞𝐫𝐞 𝐥𝐢𝐞𝐬 𝐦𝐲 𝐡𝐚𝐩𝐩𝐢𝐧𝐞𝐬[HIATUS]
Teen FictionAlischa Fanesha Kusumawardhani Gadis kelahiran asli jakarta,yang kerap dipanggil Ica,gadis yang memiliki mata bulat,rambut ikal dan bibir tipis yang berwarna merah muda.Sedari kecil, dia selalu di manjakan orang tua nya bahkan abang kesayangan nya.S...