Dowoo ; First Kiss

1.6K 123 24
                                    

PLIS INI 1500+ WORDS 😭👍










OK HAPPY READING.

















"Tin, yang ini bener kayak gini kan ya?" tanya sam kepada partnernya, justin.

Justin sama Sam itu juara satu terus pas SMP. Tapi itu dulu, sebelum mereka jadi satu kelas. Sekarang di SMA mereka bakal satu kelas terus bahkan sebangku. Tiap semester selalu gantian, kalo semester satu yang juara satu jeongwoo, ya semester dua yang juara satu doyoung, begitu seterusnya.

Tapi tenang aja, mereka bukan tipe yang mempermasalahkan ranking. Ya kalo bawa bawa ranking paling bercandaan doang. Kalo kata justin "Hidup dibawa santai aja" sedangkan kalo kata sam "Roda itu selalu berputar, sama kayak hidup, kadang diatas kadang dibawah"

"iyee sammm, nanya mulu kayak dora" balas justin kesal, pasalnya udah sekitar hampir sepuluh kali sam bertanya tentang soal yang sama.

"lo deket sama dora?" tanya sam ngaco

"goblok, gajelas" balas jeongwoo malas

"enak aja gue ranking satu ya"

"iya, belum aja gue rebut lagi"

"gapapa sih kalo buat lo" ucap sam asal tetapi membuat lawan bicaranya tersenyum kecil

/////////////////////////////////////////////////////////

Akhirnya, jam istirahat tiba. Ini harusnya jadi yang paling ditunggu tunggu sama semua murid, tapi beda sama Justin, dia kesel banget kalo istirahat.

kenapa?

Alasannya dia jadi gabisa berduaan sama sam.

Iya.

Justin suka sam. Untuk pastinya justin juga gatau sejak kapan suka sama sam. Tapi dia mulai cemburu sejak sam asik sama yang namanya john yang merupakan sahabat justin juga.

Justin sama John selalu satu sekolah. Tapi pas masuk SMP, justin duluan yang kenal sama sam. Justin duluan yang deket sama sam, baru sekitar pertengahan semester, Justin ngenalin sam ke john dan akhirnya mereka bertiga ngebentuk satu circle.

Mulai masuk kelas 2 SMP, Justin tiba tiba terkenal karena ditaksir primadona sekolah, sampe akhirnya ada satu kakak kelas yang ngedeketin Justin. Bukan. Bukan mau pacaran, cuma mau temenan aja.

David. Kakak kelas yang terkenal dengan kepribadian gandanya. Dia adalah anak yang imut, manis, dan ramah. Tetapi, jika sudah ada di lapangan, dia akan menatap semua orang seperti lawannya.

Semenjak itu, mereka menjadi satu circle yang kuat. Piala yang udah Justin sama Sam hasilin selama dua semester ini udah mencapai 5 piala, sedangkan di bidang non akademik, udah ada 4 piala yang dihasilin John sama David beserta timnya.

Sebenernya mereka menerima siapa aja buat masuk ke circlenya, mereka ga milih yang pinter atau yang jago, tapi yaa mereka nya yang minder sendiri.

oke balik ke kantin.

"oy oy oy" ucap david saat sampai di meja yang berisikan tiga orang sedang berbincang itu.

"kak david kemana aja lo" ucap justin

"toilet, nyetor" balas david lagi

Yaa setelahnya mereka berbincang bincang apa saja, intinya random. Mau cerita pelajaran kek, olahraga, sosmed, ngegibah, bahkan sampe kucing melotot aja diomongin.

"serem anjir" ucap justin

"manaada serem, gemes bego" balas david

"iya gemes tau tin" timpal john

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 08, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Treasure Oneshot [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang