46

302 40 0
                                    

Cerita Utama: Bab 25 Wasit

Itu adalah hari setelah Violet dan bocah itu dikurung di sebuah ruangan, di pagi hari.

Seorang wanita berkeliaran di dalam kamar asrama pribadinya karena dia tidak bisa mengendalikan ketidaksabarannya.

(… Kenapa tidak ada yang mempermasalahkannya…?!)

Jika seorang wanita bangsawan tidak kembali ke kamar asramanya sebelum larut malam, pasti ada setidaknya satu orang yang membicarakannya.

Selain itu, dia bukan wanita bangsawan normal.  Saat ini, dia berada di level tertinggi di akademi.

Dia terlahir sebagai wanita bangsawan tinggi, putri Perdana Menteri saat ini, dan dia tidak bertunangan dengan siapa pun dan dekat dengan pangeran, yang, menurut pembicaraan orang, akan segera mendapatkan tunangan.

Violet Rottnel.

Memikirkan penampilan gadis berambut ungu saja sudah membuatnya jijik.

Kenapa dia di posisi itu?  Tempat itu seharusnya menjadi milikku.

Dia mendengar bahwa rencana untuk mengurungnya di sebuah kamar telah berhasil.

Menurut laporan itu, tidak ada saksi mata di sekitarnya dan anak laki-laki yang pernah berada di ruangan itu sebelumnya telah mengkonsumsi afrodisiak.

Dia tidak keberatan siapa anak laki-laki itu selama mereka bisa menyerang Violet.  Karena Sieg juga mengganggu, dia menggunakan dia untuk rencana ini untuk membunuh dua burung dengan satu batu.  Dengan rencana ini, dia bisa menyingkirkan mereka berdua.

Dengan situasi di mana mereka menghabiskan malam bersama, tidak, menghabiskan beberapa jam bersama, pasti ada sesuatu yang terjadi.

(Ah… Mungkin.)

Dia tiba-tiba menghentikan kakinya, dan sesuatu muncul di benaknya.

(Tentu saja, tidak ada penjelasan lain. Jika mereka memulai pencarian ekstensif untuk "wanita yang hilang", itu akan dikaitkan dengan skandal. Jadi, mereka melakukan pemrosesan secara diam-diam.)

Jika itu masalahnya.

“Kenapa aku tidak menemukan mereka berdua secara “kebetulan”?  Fufu.”

Tidak peduli apa yang terjadi di ruangan tertutup di mana sepasang anak laki-laki dan perempuan dikunci.  Selama dia mengungkapkan kebenaran bahwa mereka bersama sepanjang malam, itu sudah cukup.

Orang itu akan memiliki ide yang mengerikan dan memberi tahu orang yang menemukan mereka bahwa dia tiba-tiba didorong ke dalam ruangan di mana hanya ada seorang anak laki-laki di dalamnya.  Jadi, dia pasti meminta bantuan.

Akan ada seseorang yang mendengarnya memanggil dan mencoba membantunya.  Jika orang itu melihat situasi dengan matanya sendiri, itu sudah cukup.

Namun, jika saksi ditangkap oleh orang-orang Marquis?

Tentu saja, strateginya tidak akan menghasilkan apa-apa.

Persiapan untuk mengeluarkan skandal itu selesai.  Hal yang tersisa untuk ditemukan adalah saksi jujur ​​yang menemukan tempat kejadian.

Lalu, mengapa dirinya tidak menjadi saksi itu?

Saat dia memikirkan ide seperti itu, sudut mulutnya naik dan kemudian keluar dari kamarnya.

Tidak salah lagi, kakinya menuju ke perpustakaan.

“—- Nona Rottnel.  Target telah bergerak.  Diperkirakan dia menuju ke perpustakaan. ”

Orang yang bersembunyi di titik buta di luar asrama ketika target keluar dan tidak melaporkan kembali kepadaku adalah pangeran pengawal ksatria, Yulian.

"Apakah dia…?"

Tanpa mengeluarkan suara apa pun, Yulian mengangguk ke arah pertanyaanku.  Kalau saja saya tidak gelisah, saya mungkin sudah mengetahuinya lebih awal.

“Kalau begitu, ayo pergi.  Saya akan menahan diri dari belakang.  Silakan lakukan sesuai rencana dan pindah ke tujuan dengan pelayan. ”

“Tapi, apakah tidak apa-apa bagimu untuk berada di sini?  Apakah Al tidak akan dalam bahaya?”

“Ada ksatria lain juga, jadi tidak apa-apa.  Terlebih lagi, karena tidak bisa melindungimu lebih berbahaya bagi negara.”

“Itu… aku tidak mengerti sama sekali.”

Aku tidak mengerti apa yang Yulian bicarakan, lalu aku melihat ke arah Anna yang berdiri di belakang.

Dia menatapku dengan kuat, dan kemudian mengalihkan pandangannya ke Yulian.  Dan kemudian, ke arahnya, dia berkata, "Sepertinya kamu adalah orang yang mengerti situasinya."

“Lalu Violet-sama.  Ayo pergi—Ayo bertemu lagi di titik pertemuan.”

Anna mulai berjalan di depanku, jadi aku mengikutinya ke belakang dan menggerakkan kakiku.

Kaki itu menuju ke kebalikan dari wanita sebelumnya.  Mereka sekarang menuju ke dapur akademi.

(End)Violet And Her MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang