96 Anna Cellars

88 9 0
                                    

Ekstra 42 – Anna Cellars (17) Taman

-Malam itu.

Yulian-sama dan saya diundang ke perjamuan di mana semua bangsawan berkumpul.

Ada Raja, dan yang di samping Raja, Ratu?

Ada juga Yang Mulia Sieghart, Putri Lily, dan Ibu mereka, permaisuri, duduk berdampingan.

Dan orang yang duduk di depan Yang Mulia Sieghart, yang rambutnya berwarna emas dan matanya berwarna ungu, mungkin adalah pangeran pertama.

Saya gugup karena saya tiba-tiba dipanggil ke tempat kelas tinggi ini.

Saat aku melihat Yulian-sama yang berdandan, dia seperti biasa memakai ekspresi tenangnya.

Saya memasukkan makanan yang dibawa ke meja ke dalam mulut saya sambil terus mengingatkan diri saya untuk tidak kasar.

… Saya bertanya-tanya mengapa saya dipanggil.

"Maafkan aku karena tiba-tiba meneleponmu."

Saya melanjutkan makan saya karena saya masih bingung, dan pada saat teh setelah makan disajikan, akhirnya, Raja berbicara.

Mata ungunya itu menatap lurus ke arah Yulian-sama dan aku.

“Aku mendengar dari orang itu sendiri dan Lily bahwa kamu telah melindungi kehidupan Sieghart.  Orang-orang di negara saya telah menyebabkan masalah besar.  … Ah, tidak apa-apa, kamu bisa tetap duduk.  Bagaimanapun, perjamuan ini adalah perjamuan informal. ”

Raja menghentikan kami ketika kami berdua dengan cepat berdiri, dan mengikuti instruksi dari senyumnya, kami duduk kembali di kursi kami dan membungkuk.

“Yulian-dono, Anns-jyou, terima kasih banyak.  Terima kasih untuk kalian berdua… Aku bisa kembali dengan selamat.  Selain itu ... saya bisa berbicara dengan saudara laki-laki dan ayah saya. ”

Yang Mulia Sieghart berdiri dan membungkuk dalam-dalam.

“Dariku juga!  Terima kasih telah melindungi saudaraku selama ini.  Para pelayan yang saya bawa telah menyebabkan masalah bagi Anda. ”

Dan mengikuti jejaknya, Putri Lily berdiri juga.

Saat dia menundukkan kepalanya, rambut merah mudanya melambai lembut.

“Terima kasih telah melindungi anakku.  Saya sangat senang berada di sini.”

Dengan berlinang air mata, ibu dari keduanya juga berdiri.

“Dari saya juga.  Jika kalian berdua tidak melindunginya, dengan semua kesalahpahaman yang tak terpecahkan dan konyol, aku akan hidup dengan penyesalan.”

Ketika pangeran pertama berdiri, kami dengan cepat juga berdiri.

Saya terpana oleh rasa terima kasih yang terus menerus dicurahkan kepada kami.  Bagaimanapun, saya hanya mantan pelayan dan mereka adalah bangsawan.  Aku tidak bisa menahannya lebih lama lagi.

Ketika para pelayan kastil membawakan kami makanan penutup, mereka semua kecuali Raja dan Ratu berdiri, dan itu pasti sangat mengganggu mereka.

“—Anna.”

Setelah makan malam yang kacau, saya dipandu kembali ke kamar saya ketika saya dihentikan oleh Yang Mulia Sieghart.

Mungkin karena dia baru saja minum alkohol, pipinya sedikit merah muda.

Jika saya tidak salah, Yulian-sama diminta untuk minum anggur, tetapi karena itu akan menjadi penghalang dalam pekerjaan, dia menolak dengan sopan.

(End)Violet And Her MemoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang