Prolog

1.3K 112 17
                                    

Suara tepuk tangan membuat jantung seorang gadis mencelos. Perlahan ia berbalik, mendapati pria dengan jas hitamnya, menatap dengan tatapan dingin.

"Kau tahu akibatnya jika berkhianat?" Pria itu berjalan mendekat, membuat tubuh sang gadis mulai gemetar ketakutan. "Kau juga sepertinya tahu jika aku paling tak suka pada pengkhianat."

Gadis itu mengepalkan tangannya kuat-kuat, membuang jauh-jauh rasa takut yang mendominasi perasaannya. "Kau yang lebih dulu mengkhianatiku. Kau berbohong dan mengatakan seolah kau tidak membunuh Kakakku!"

Pria itu terkekeh sebelum kembali memasang wajah dingin yang cukup untuk membuat hati gadis dihadapannya, kembali takut. "Aku tidak membunuh Kakakmu."

"Kau membunuhnya!" Gadis itu berteriak, membuat sang pria tersentak. Namun, pria itu tetap mendekat hingga jarak diantara keduanya benar-benar tipis. Bahkan, ujung sepatu mereka juga saling bertemu.

"Sayang, jangan berteriak, bayi kita akan terkejut."

"Jangan pura-pura peduli padaku!"

Pria itu meletakan telunjuknya ke bibir sang gadis, membuat tubuh gadis itu menegang. "Aku sangat peduli padamu, tapi apa yang kudapat sekarang? Istriku diam-diam masuk ke ruang kerjaku dan mencari bukti untuk menjatuhkanku."

Pria itu mendekatkan wajahnya, membuat sang gadis menjauhkan wajahnya.

"Aku memaafkanmu kali ini, Sayang. Lain kali, aku takkan memaafkanmu."

"Kalau begitu bunuh saja aku sekarang!"

"Setidaknya jika kau ingin menyusul Kakakmu, kau harus tahu semua kebenarannya terlebih dahulu. Ayo, kau harus minum susu lalu tidur," ujar pria itu. Meski mengatakannya dengan sangat lembut, sang gadis yakin, ini merupakan sinyal bahaya yang akan ia terima.

"Menjijikan." Gadis itu melangkah pergi. Hidup bersama pria kejam itu selama hampir setahun tentu membuat rasa berani dalam dirinya ikut tumbuh. Bahkan, ia mulai berani memberikan perlawanan-perlawanan kecil pada sang suami yang notabene ditakuti banyak orang.

"Sana-ya, aku sungguh tidak membunuhnya. Meski aku begitu kejam, aku tetap pria yang ingin membahagiakan gadis yang paling iacintai. Terkadang caraku memang mengerikan," gumam Taehyung. Ia menghela napas sebelum mengekori gadis itu, memastikan jika sang istri tak gegabah melakukan hal bodoh.

🦁🦁🦁🦁🦁

Maaf bgt sampai hari terakhir di tahun 2021, shine belum bisa up the secret 2 secara konsisten. Shine sbnrnya pngn, cmn karena muncul di web mirror, moodnya selalu berantakan setiap nulis work itu.

Okee mungkin ini keputusan yang agak gmana yaa wkwk tpi untuk yang ini shine pasti up meski gk tiap hari. Seenggaknya shine masih bisa up yg taesana.

Untuk The Secret 2 sementara mau hiatus dulu smpe moodnya membaik dan aku lupa soal web itu hehe

Selamat membaca dan selamat tahun baru. Mksih udh tmnin shine di 2021💙

31 Des 2021

DominantTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang