"Perkenalkan semuanya, ini adalah Gema, dia siswa baru di kelas kita. Ayo Gema disapa teman - teman nya." Bu Tuti, dia adalah wali kelas ku di kelas XI IPA 3 ini. Beliau adalah orang yang santun dalam berkata, beliau memperkenalkan ku dihadapan teman - teman baru ku.
"Hai semuanya, perkenalkan aku Gema Cakrawala, aku pindahan dari kota Padang." aku memperkenalkan diriku secara singkat. Kemudian aku memilih tempat duduk di paling belakang.
"Oi gema, kenalin aku Basid, kau panggil aja aku bas, biar agak keren namanya hahaha" ucap Basid dengan ramah kepadaku
Basid, nama yang indah mungkin dia bisa jadi teman pertamaku di sekolah ini. Yaa sekolah ini gak jauh beda sih sama sekolah ku yang lama, mungkin yang buat beda cuman lokasi nya aja kali ya haha.
"Gema, gausah duduk sendiri sini aja sebangku sama ku kebetulan aku juga sendiri sih jadi biar nggak sepi kali yakan" basid mengajakku untuk duduk di sebelah nya
"Oke bas, duduk sendiri juga rumit sih soalnya gadak kawan bicara hahah" aku membalas ucapan Basid sambil mengangkat tas untuk pindah ke sebelahnya
"Oiya gema, btw nanti pas jam istirahat ikut aku ya biar aku kenalin ke teman - teman yang lain sekaligus aku ajak tour di sekolah ini hehehe"
"Oke bas, aman itu" kataku kepada Basid
"Kriiinggggggg kriiiinggggggg" bel istirahat pun berdenging di telinga, kemudian Basid membawaku berkenalan dengan teman - teman sekelas dan juga ia mengajakku berkeliling sekolah mulai dari kelas, kantin, ruang guru, kamar mandi, tak ada satupun ruangan di sekolah itu yang terlewatkan oleh kami.
. . . . .
Hari pertama di sekolah baru ku ini aku merasa sangat seru, aku dapat teman baru namanya Basid. Basid adalah orang yang ceria, dia selalu ramah kepada orang - orang, gak heran sih kalau dia jadi ketua eskul sastra.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia Adalah Rinjani
Teen FictionGema Cakrawala adalah murid pindahan dari kota Padang, di sekolah baru nya dia berteman akrab dengan Basid. Cerita ini mengisahkan perjalanan cinta Gema dan Rinjani