KEDATANGAN ASAHI.

2.2K 94 12
                                    

Suasana kelas seperti biasa, ribut. Kelas XI IPA 1 memang memiliki kelebihan dari kelas-kelas lain di Sekolah ini, kelebihan suara, alias berisik.

Hari senin yang biasanya diawali dengan upacara bendera namun ada yang berbeda pada hari ini, tiba tiba hujan dan tentu saja upacara bendera harus digantikan dengan kegiatan lain, contohnya hari ini  bersih bersih kelas. Haruto, Jaehyuk, Yoshi dan Yedam penghuni kelas tersebut sedang menyusun rencana untuk kabur dari kelas untuk sarapan di kantin.

"Jadi gimana?" tanya Yedam selesai menjabarkan rencana untuk kabur dari kelas, Yedam adalah otak dari kelompok ini.

"Yaelah bro gue sih nurut aja lagian elu yang gimana, anak kesayangan guru udah siap ditangkep kalau ketauan?" jawab Jaehyuk.

"Si Yedam mah mau nakal gimana juga dimaklumin sih, orang menang lomba mulu." timpal Yoshi

"Yaudah lah lagian soksokan banget buat rencana biasanya juga langsung aja kagak mikir. Cus lah." Haruto berdiri dari tempat duduknya lalu bersiap meninggalkan kelas yang diikuti oleh teman temannya tadi.

"Jam segini yang jaga piket deket kantin kantin tuh paling Pak Asep, guru bahasa, elu ajak adu pantun aja nanti ya Dam." gurau Jaehyuk yang sekarang sudah memimpin barisan didepan Haruto.

"Sssht!" Jaehyuk tiba tiba memberhentikan langkahnya sehingga mendorong teman temannya kebelakang.

"Aduh apaan sih anjing" saut Haruto yang menabrak kepala Jaehyuk.

"Guys ini yang jaga Bu Rina, lagi main hp, jadi kalau kita lari cepet ngelewatin dia aman dah langsung masuk Kantin."

"Yaudah cepet" Kata Yoshi yang udah laper dari tadi.

"1..2..3..." mereka langsung lari dan melewati piket dengan kecepatan cahaya, tanpa mengingat bahwa keadaan sedang hujan dan lantai licin.

BRAK.. SRET.

Haruto jatuh dan celananya yang ketat itu robek di bagian pantat. Untung cuman sedikit, tapi sialnya pas bagian pantat.

"Aduh anjrit sial banget deh gue" Haruto bangun dan menutup robekan celananya dengan telapak tangan

"Ngide banget lagi lu anak bandel celana udah kaya protokol kesehatan ketat amat." saut yedam yang menahan tawa dari tadi. Kalau ketawa bisa bisa si bos besar gamau traktir sarapan nih.

"Bodo amat gue laper sarapan dulu biarin dah pantat gue kemana mana lagian sepi tuh kantin paling kita doang" sambung Haruto yang sudah jalan ke tempat duduk panjang tempat mereka biasa duduk

"Yaudah kita aja yang pesen lu duduk sini kasian yang liat pantat lu langsung ga pengen makan nanti." ucap temen-temen Haruto yang lain.

"Apes dah gue.. untung kagak ada yang liat."

Keuntungan Haruto tidak bertahan lama, tiba tiba ada hp yang menghalangi pengelihatannya dan hp tersebut sedang memutar video saat Haruto jatoh.

"Setan.." Haruto membalik badan untuk melihat siapa anak jail yang merekamnya. Terlihat perempuan cantik berambut panjang yang sangat ia kenal, betul, Wonyoung, adiknya sendiri.

"Apus gak lu kampret!" Haruto berdiri dari tempat duduknya untuk merampas hp adik sekaligus musuhnya itu.

"Gak mau wle." Wonyoung mengangkat tangannya yang memegang hp tinggi tinggi, namun Haruto yang tinggi hampir dapat dengan mudahnya merampas hp tersebut.

ASAHI x ALL (HAREM) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang