JAEHYUK 2

330 28 5
                                    

Asahi dan Jaehyuk yang udah pamit langsung jalan ke tempat parkir sekolah mereka. Pikiran Jaehyuk langsung terisi sama ide ide usil

"Bawa ke Apart? Atau pesen hotel ya sekalian? Atau pelan pelan ajak makan dulu ya? Bodoamat kado pacarnya gue ga peduli." Batin Jaehyuk.

Ga kerasa mereka udah sampe depan mobil Jaehyuk.
"Mana kunci mobil lu? Sini gue yang nyetir." Perintah Asahi sambil menyodorkan tangannya ke Jaehyuk, seolah udah bisa ngebaca niat jelek Jaehyuk yang mau "nyulik" dia bukan nganterin.

"Gue aja yang nyetir, gue ga percaya sama lu." Jaehyuk gak ngebiarin rencananya gagal gitu aja.

Asahi mengeluarkan jurus andalannya, muka memelas.

"Please.." Asahi memandang Jaehyuk dengan tatapan melas.

"Sahi mau makan ice cream, Jaehyuk gak tau tempatnya... sahi aja yang nyetir ya?" Nah, mulai deh sisi lain Asahi keluar. Jaehyuk gimanapun juga cuman manusia yang lemah sama hal hal gemesin kaya gini, mana yang ngelakuin Asahi.

"... oke." Jaehyuk langsung ngasih kunci mobilnya ke Asahi, ga sadar muka dia udah blushing cuman gara gara Asahi godain dikit.

Rencana Asahi berjalan lancar, sekarang dia udah nyampe di tempat langganan beli ice cream, ya bener, indomaret.

Jaehyuk yang awalnya ngira Asahi punya hidden gem sendiri langsung heran ini anak random banget.

"Nitip apa?" Asahi ketawa kecil ngeliat Jaehyuk bingung.

"Samain aja." Jawab jaehyuk kesal. Rencananya kan mau nyulik ke apart bukan ke indomaret kaya bocah mau topup ff.

"Yakin hm?" Asahi masih nanya sambil noel dagu Jaehyuk.

Sumpah. Tiap mereka skinship tuh Jaehyuk nahan biar ga nerkam Asa. Gimana gamau nerkam? Asahi tuh cakep banget, matanya, bibirnya yang kaya nantang buat dicium, hidungnya semua sempurna. Mana wangi badan dia yang makin kecium kalau lagi deketan. Jangan dilupain kulitnya halus banget. Bahkan lebih halus dari cewek cewek yang pernah deket sama Jaehyuk.

Tapi Jaehyuk masih nahan, masa dia nerkam di indomaret?

"Iya cantiknya Jaehyuk." Bodoamat udah punya pacar, gas.

"Kondom mau gak?" Asahi natap Jaehyuk polos, membalas "godaan" nya barusan.

Sial, bagian bawah Jaehyuk langsung bangun. Aneh banget dia bisa sampe ngerasa kaya gini sama cowo.

"Sa...."

Baru aja Jaehyuk ngomong gitu, tiba tiba hp Asahi bunyi, ada yang telfon. Asahi langsung keluar mobil, mengangkat telfonya terus sekalian masuk ke Indomaret buat beli ice cream, aja. Ga ada beli beli yang lain.

Gapernah jaehyuk pengen mukulin orang segininya. Lagi berdua ada aja yang ganggu. Jaehyuk milih buat nungguin anak kucing nakal tadi dateng dari indomaret sambil ambil hp.

Orang yang ditungguin dateng, sambil makan ice cream, cuman beli satu. Polos banget lagi mukanya. Asahi masuk ke mobilnya, maksudnya mobil jaehyuk yang dia bajak tadi.

"udah beres. ayo kita lanjut ke inti, belanja kado!" asahi berkata semangat dengan mulut yang agak belepotan akibat makan ice cream buru buru.

hal tersebut langsung mengaktifkan insting buaya jaehyuk, mengelap bibir asahi dengan jari jarinya. setelah itu jaehyuk menunggu asahi menatap matanya dan jaehyuk mengecup sisa ice cream asahi yang sekarang sudah berpindah ke jarinya.

asahi tau jaehyuk melakukan itu dengan tujuan menggodanya, jadi dia layak diapresiasi.

asahi terkekeh kecil dan mengecup bibir jaehyuk ringan sebelum langsung melajukan mobilnya keluar parkiran indomaret, tidak memberikan jaehyuk kesempatan untuk mencerna hal apa yang baru dia alami.

asahi menciumnya?

muka jaehyuk memerah, udah kaya anak perjaka aja. padahal sudah tidak terhitung berapa kali dia pernah berciuman di bibir, hal itu biasanya bukan merupakan hal yang berarti bagi jaehyuk.

"kado yang cocok buat pacar apaan sih?"

pertanyaan asahi memecahkan keheningan mobil tersebut.

sial, baru aja nyium gue sekarang udah bahas pacarnya? emang agak lain cowo satu ini.

"ya orangnya suka apa?" tanya jaehyuk datar pada asahi.

"mana gue tau, emangnya gue emaknya." jawab asahi.

jaehyuk terkekeh, kayanya asahi gak serius sama pacarnya. jadi gue ada harapan.

"kasih hadiah minta putus aja." jaehyuk menyeplos asal.

"gapapa sih asalkan abis itu lu mau pacarin gue." jawab asahi tidak kalah asal.

sebelum jaehyuk menjawab, ponsel asahi berdering kencang yang membuat asahi meminggirkan mobilnya untuk mengangkat.

"iya? ada apa?"
"HAH?"
"anjir terus gimana?"
"yaudah lu kirim berkas berkasnya ke email gue sekarang"
"oke gue ke apart lu sekarang."

jaehyuk yang tidak dapat mendengar lawan bicara asahi hanya mengira ngira apa yang membuat calon pacarnya ini kaget. mimpi dulu boleh kan ya?

"jaehyuk lu bisa nyetirin ke apart haruto? 5 menit bisa gak sampe?"

buset ni anak, dari lokasi sekarang 20 menit aja baru mungkin itu juga kalau gak macet.

"please..." mohon asahi sebelum jaehyuk dapat menolaknya.

"oke, tapi berarti lu utang ya sama gue?" jiwa jaehyuk adalah jiwa gak mau rugi.

"cepet." asahi menukar posisinya dengan jaehyuk dan membiarkan jaehyuk menyetir.

asahi membuka ipadnya, memeriksa berkas berkas yang dikirim haruto.

jaehyuk tidak pernah melihat asahi seserius itu. ada apa ya? apa keluarga watanabe bangkrut? kena kasus korupsi?

dengan skill jaehyuk yang suka melanggar lalu lintas alias kebut kebutan, gak kerasa mereka udah nyampe di gerbang apart haruto.

"gue turun sini ya, lu cari parkir, abis itu langsung aja ke unit haruto." ucap asahi yang sekarang sudah berlari menuju gedung tersebut.

wah fix, ini keluarga watanabe mau digrebek polisi. gumam jaehyuk yakin.

ASAHI x ALL (HAREM) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang