JAEHYUK.

928 72 0
                                    

Jaehyuk nyender lemes ke kursinya. Udah ga ada semangat hidup dia. Kemarin abis main gatcha di game pake duit sebulan tetep ga dapet yang dia mau.

"Ganteng.." haruto ngebisik di kuping Jaehyuk.
"Kalau gamau ngasih duit gausah ngomong sama gue To."
"Hehe, sebenernya gue ada kerjaan nih buat lo."
"Berapa?" nah, sekarang dia udah fokus ke Haruto.
"200rb, deal?"
"Wah apa nih kesambet setan lu? feeling gue gaenak to."
"Lu ke apart gue. Ambil kertas yang ada di meja belajar gue terus balikin ke sini, gue kasih waktu satu jam. Mumpung jam kosong, ya ya ya?"
"Anjir to apart lu bukannya kemaren masuk berita ada pembunuhan?"
"Mana tau gue Hyuk. 200rb bersih nih di depan mata lu gamau gara gara berita gitu doang?"
"Hm.."
"Anjir bensin dari gue, mobil pake mobil gue, tinggal lu berangkat Hyuk. Tolong ya?"
"Lu mau kemana emang To gabisa ambil sendiri anjir biasanya demen cabut.. gue curiga nih."
"Gabisa pokoknya gue." Haruto langsung ngambil hpnya dan naroh di kuping.
"Oh ntar pak saya kesana bentar bentar." haruto bicara pada hpnya sambil berjalan ke luar kelas dan melempar kunci mobilnya ke Jaehyuk.
"Eh setan!" Jaehyuk makin curiga soalnya dia liat jelas jelas itu anak satu ngomong pas layarnya masih homescreen, alias dia nelfon palsu.

Nah, sekarang dia harus ngikutin apa yang Haruto suruh. Pertama dia ngambil stok rokok dia di tas, buat nyogok satpam biar bisa keluar Sekolah. Uang sisa 150rb. Ya pake rokok itu dia bisa lancar keluar gerbang terus langsung cabut ke apart Haruto.

Di jalan dia baru inget, kalau semua lampu di apart Haruto itu smart lamp yang nyambungnya ke hp Haruto, jadi dia bakal di apart gelap gelapan, anjir. Otomatis berita yang kemarin dia tonton langsung keputer lagi di otaknya

"Anjir demi duit... lagian gue udah sering ke apart dia. Semoga hantu hantu apart udah kenal sama gue." jaehyuk ketawa kecil ngehibur diri sendiri. Padahal dia takut sebenernya sama hantu, takut banget.

Udah nyampe depan apart Jaehyuk langsung naik ke lantai unit Haruto pake lift. Masukin password yang udah dia hafal soalnya emang udah kaya apart sendiri, tapi biasanya Jaehyuk dateng kalau ada Harutonya, gapernah dateng sendiri.

Pintu apart kebuka, beneran perkiraan Jaehyuk, gelap total anjir.

LINE

JAEHYUK
Setan lu Haruto... gelap nih kampret

HARUTO
45 Menit.
Pas notif Haruto masuk tiba tiba Jaehyuk denger suara nafas, bener bener jelas. Maling? Setan? pokoknya apapun itu Jaehyuk ga di bayar cukup buat ngelawan mereka.

JAEHYUK
Heh anak gila rumah lu ada rampoknya

HARUTO
Yang ngasih duit ke elu gue apa rampok?
cepet 40 menit.

Jaehyuk yang udah ngeluarin duit 50rb buat nyogok satpam gamau lah usaha dia dapet duit malah berakhir rugi gara-gara uangnya kagak dikasih Haruto. Dia langsung jalan ke kamar Haruto pake insting. Males nyalain senter dari hp soalnya, buru buru.

Kamar Haruto lebih gelap lagi. Jaehyuk udah bodo amat terus jalan ke meja belajar Haruto. Udah hafal soalnya biasa dia main game disana. Pas banget mata dia bisa langsung nangkep kertas putih yang ada di atas meja belajar Haruto, kertas yang jadi akar masalah petualangan ini. Pas Jaehyuk mau keluar kamar Haruto, tiba tiba tangan dia di tarik.
Jaehyuk udah mikir, kertas kampret ini barang yang gue liat terakhir di muka bumi. Gue bentar lagi bakal dibunuh, Jaehyuk pun nutup matanya, pasrah.

Ternyata salah, dia di tarik ke atas kasur dan sekarang ada mahluk yang lagi ngusel di dadanya. Dia ga ngerasa aneh tentang ngusel, soalnya dia emang udah sering ngusel sama cewe-cewenya. Tapi dia masih takut soalnya mahluk ini ga keliatan, efek dari ruang gelap.

"Hm.."

Mahluk tersebut mengeluarkan suara, meluk pinggang Jaehyuk dan lanjut kegiatan nguselnya. Tiba tiba ada notif di apple watch Jaehyuk dari haruto isinya "30 menit, di kelas."

"Aduh maaf.." Jaehyuk mendorong paksa mahluk yang udah ngejadiin dia bantal guling selama 10 menit. Notif Haruto ngespam ngisi satu ruangan jadi berisik.

"Anjir apasih berisik banget." tiba tiba lampu ruangan nyala dan Jaehyuk ngeliat mahluk yang ada di depannya ternyata Asahi. Asahi yang baru bangun tidur, muka bantal, tapi, imut banget...

"Sa lu ga sekolah?"
"Ngga, males." Jawab asahi singkat.

"Anjir lu ya bocah gue kira gue dipeluk setan dari tadi." Jaehyuk reflek nyubit pipi Asahi, entah gambaran dari kesel atau gemes sama anak di depannya itu, Jaehyuk juga bingung.

"Setan apasih malu sama umur." Asahi ngacakin rambutnya asal sambil ngeliatin Jaehyuk yang kayanya beneran kesel.

"Wkwk jangan bilang lu takut beneran? hmm?" Asahi mendekatkan mukanya ke Jaehyuk memperlihatkan bibirnya yang.. menggoda? Jaehyuk punya standar tinggi kalau tentang muka, dan menurut jaehyuk muka Asahi ini udah diatas rata rata banget.

"Kalau gini mah gue bukan takut hantu Sa. Takutnya malah nerjang elu terus gue dicincang sama Wonyoung Haruto plus dijadiin makanan kucing." batin Jaehyuk yang sudah tau betul kelakukan watanabe bersaudara.

Setengah Jiwa buaya jaehyuk mau ikut majuin mukanya ke muka asahi tapi setengah jiwa waras jaehyuk masih memilih untuk hidup.

"Ngaco Sahi.. gue tuh cuman takut sama tuhan." jaehyuk mendorong badan sahi menjauh.

"Jae pesen grabfood dong gue belum sarapan.."
"Gue lagi ga ada duit Sa.."

asahi mengeluarkan jurus andalannya yaitu muka memelas. tanpa sadar jaehyuk juga kemakan jurus asahi, dan sekarang di depannya udah ada makanan buat Asahi. Entah kapan dia mesennya. hipnotis kali, pemandangannya sekarang cuman Asahi lagi makan.

"Sa.. lu bener sa sarapan sushi tei 600 ribu?" dia yakin uang makannya yang ditaroh di aplikasi delivery makanan sekarang udah abis diambil sama anak kucing ini.

"hehe.. gue ganti kok hyuk gue ga ada aplikasinya soalnya jadi gabisa pesen."
"jaman gini ga download aplikasi?"
"biasanya dimasakin.. tapi gue kan malem kemaren tidur di apart Haru, ga di rumah. Jadi ga ada yang masakin.."

Hadeh si Haruto menang banyak bener tidur bareng sama mahluk secantik ini. Emang kampret sih anak itu. Ga bilang punya saudara bentukan malaikat kaya gini.

"Nih, Jaehyuk." asahi nyodorin hpnya yang udah di halaman mbanking. "isi aja transfer ke rekening elu. maaf banget udah gue repotin, gue jadiin bantal lagi." asahi mengelus lengan Jaehyuk yang pasti tadi pegel dia jadiin guling.

Sumpah, jaehyuk bukannya gapernah dipegang sama orang lain. Tapi kulit asahi halus banget, jadi Jaehyuk agak kaget.

"Sa.."
"Hm?"
"Lu ke semua orang kaya gini?"
"Maksudnya..?"
"Jangan terlalu ramah Sa sama orang, lu tuh cantik banget ga takut diapa apain?"
"Gue yakin sih Hyuk. Semua orang yang Haruto bolehin kenalan sama gue orangnya baik."

Entah kenapa Jaehyuk agak kesal Asahi nyebut nama Haruto di percakapan mereka itu.

"Sepercaya itu lu sama Haruto? kalau misalnya ga semua orang yang dia kenalin orang baik gimana hm?"
"Siapa?"
"Gue..?"
"Gue udah sering ketemu sama orang kaya lo Hyuk." Asahi mengelus pipi lelaki didepannya itu tanpa memutuskan kontak mata. "Udah kebaca semua." lanjut asahi.
"Lu tau seberapa menggodanya elu kan Sa?"
"Yes."
"Lu sadar kan kalau di kamar ini kita cuman berdua?"
"Yes. Tapi Haruto ngontrol cctv di kamar ini, i dont think you should do something stupid cuman gara gara kebawa suasana." asahi tertawa kecil menutup kalimatnya.
"Okay..." Jaehyuk mengerti itu tanda bahwa Asahi menolaknya.
"Good boy." Asahi menepuk kepala Jaehyuk dengan lembut.

"I dont want to be good boy for you Sa." yang hanya bisa diucapkan dalam hati, untuk saat ini.

ASAHI x ALL (HAREM) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang